11.680 Hari

30 Maret 2011………Hari ke 11.680

Waaaaaaaa udah lama juga ya saya menghirup udara di bumi

Saya melihat pemandangan indah

Saya mempunyai sahabat-sahabat yang baik

Saya dianugerahi keluarga kecil yang bahagia

Saya diberi kesehatan

Saya diijinkan untuk menikmati hari ini

Hari ke 11.680

Terimakasih buat semuanya

Yang sms, yang nelpon, yang nulis di GB, yang nulis di wall FB,

yang ngucapin langsung plus yang memberi kecupan dikening

Bukan kado mahal yang kuminta

Mengenal kalian, berbagi suka duka

sungguh …..adalah kado paling istimewa yang pernah kumiliki

=======

=======

Salam Bahagia

ARNI

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged , . Bookmark the permalink.

86 Responses to 11.680 Hari

  1. siantiek says:

    Heppii belzdeii Arni 🙂

  2. rengganiez says:

    ya sudah kalo gitu..gak jadi ngasih kado..khan sudah kenal :-)hepi b’day yah mbakkk…

  3. wib711 says:

    mbak arnia ultah? yang ke 17 yaaaa 😀

  4. enkoos says:

    ngasih opo yo enake?ngasih tangan ya, ngejak salaman.

  5. ogieurvil says:

    happy B’daaayyy… sukses bahagia selalu dunia akherat !!

  6. nawhi says:

    Selamat Ultah Mbak, moga makin sukses dan bahagia bersama keluarga, aamiin.

  7. itsmearni says:

    siantiek said: Heppii belzdeii Arni 🙂

    makasi uni………….mm…..satu impianku yang belum tercapaipengen jalan-jalan barebg Uni 😀

  8. medilubis says:

    mintaaaaaa kuueeeeeehhhhhh……….

  9. itsmearni says:

    rengganiez said: ya sudah kalo gitu..gak jadi ngasih kado..khan sudah kenal :-)hepi b’day yah mbakkk…

    halah….aku mau dong dimasakin spakitiiiiiiiii

  10. itsmearni says:

    wib711 said: mbak arnia ultah? yang ke 17 yaaaa 😀

    iya dong…….17 tahun alwaystiap tahun gak boleh ditambah gak boleh dikurangiharga pas aja bang xixixi

  11. itsmearni says:

    enkoos said: ngasih opo yo enake?ngasih tangan ya, ngejak salaman.

    ngasi batik buatan mbak Eviwuiih dengan senang hati pasti kuterimabatik asli Indonesiaproduksi Amerika seputaran similikitiwuih keren gak tuh*nungguin kiriman batik*

  12. itsmearni says:

    ogieurvil said: happy B’daaayyy… sukses bahagia selalu dunia akherat !!

    makasi Ogie……………..penganten baru eksis selalu euyBulan madu dulu gih……….

  13. ida22 says:

    oalaaah, ulang tahun tho mbak?selamat ulang tahun ya mbaaak.. :-))

  14. siantiek says:

    itsmearni said: satu impianku yang belum tercapaipengen jalan-jalan barebg Uni 😀

    hallah :Psegitu diimpi2kannnya, jadi enak niiy 😉

  15. happy birthday mbak..wish u all the best xoxoxo

  16. apriadina says:

    hepi birthday ibu Prema,mg sukses n bahagia selalu

  17. nitafebri says:

    ooh sekarng tgl 30 yaa..taunya ada bu Arni ultah..Met Ultah bu..moga sehat.. ada bagi2 kue??

  18. itsmearni says:

    nawhi said: Selamat Ultah Mbak, moga makin sukses dan bahagia bersama keluarga, aamiin.

    makasi yoowwwwwww*salaman*

  19. siasetia says:

    OMG koq saya lupa ya?….met ultah bu prema semoga sehal selalu bersama keluarga dan jadi panutan keluarga yang lain 🙂

  20. itsmearni says:

    medilubis said: mintaaaaaa kuueeeeeehhhhhh……….

    spesial buat Medi……………

  21. martoart says:

    Wah, Anda pasti tidak menghitungnya sejak dari pembuahan ya? xixixixixi….SELAMAT YA ARNI. SEMOGA TERUS ASYIIIK!

  22. itsmearni says:

    ida22 said: oalaaah, ulang tahun tho mbak?selamat ulang tahun ya mbaaak.. :-))

    ho oh………..iya nih mbak……..ku mau pesen kue tart tapi telat euyhari H nya dah nyampe 😀

  23. itsmearni says:

    sicantikdysca said: happy birthday mbak..wish u all the best xoxoxo

    tengkiyu mbak………. 🙂

  24. itsmearni says:

    apriadina said: hepi birthday ibu Prema,mg sukses n bahagia selalu

    makasi yo mbakaih beneran deh ……….MP ini berasa keluarga banget 🙂

  25. wib711 says:

    itsmearni said: iya dong…….17 tahun alwaystiap tahun gak boleh ditambah gak boleh dikurangiharga pas aja bang xixixi

    17 tahun lebihnya 13 tahun ya mbak :))

  26. itsmearni says:

    nitafebri said: ooh sekarng tgl 30 yaa..taunya ada bu Arni ultah..Met Ultah bu..moga sehat.. ada bagi2 kue??

    ah nIta pura-pura lupa dehpunya kalender gak seeeeehhhhhhh*galak*bagi-bagi kue……..ntar yah liat persediaan dulu*cek kulkas**adanya biskuit bayi…Nita mau?

  27. itsmearni says:

    siasetia said: OMG koq saya lupa ya?….met ultah bu prema semoga sehal selalu bersama keluarga dan jadi panutan keluarga yang lain 🙂

    hoho..klo lupa pasti sekarng gak mampir n komen disini mbak…….makasi yaaaaaaaaaaadoanya itu lho berasa sinetron -doaku harapanku- xixixi

  28. itsmearni says:

    wkwkwkwk………….gelooooooooomasa ngitung sejak pembuahanaku gak tau tepatnya dipembuahan yang mana jagoan bapak berhasil nembak bidadadri ibu ….ntar deh aku tanyain ibu dulu ya*sms ibu**nunggu jawaban*xixixiximakasi yo mbah……….semoga makin ASIK ajah………

  29. itsmearni says:

    siantiek said: hallah :Psegitu diimpi2kannnya, jadi enak niiy 😉

    eh ini beneran lho……….soalnya aku sejak dulu pengen ngunjungi tempat2 unikseperti yang sering uni datenginsayangnya selalu aja kebentur kegiatan lain hiks……….

  30. itsmearni says:

    wib711 said: 17 tahun lebihnya 13 tahun ya mbak :))

    ih bandel yaaaaaaakhan aku dah bilang gak boleh ditambah ato dikurangi*jewer mas Wib*

  31. aghnellia says:

    selamat ulang tahuun mba arniii!! Moga sehat, bahagia dan banyak rezki..

  32. itsmearni says:

    aghnellia said: selamat ulang tahuun mba arniii!! Moga sehat, bahagia dan banyak rezki..

    amiiiiiiinnnnnnnnnmakasi doanya mama Aghnat…………. 🙂

  33. aghnellia says:

    sama2 mba.. dapet kado apa dari prema?

  34. fendikristin says:

    Mbak Arni..selamat ulang tahuuunnnn! panjang umur-nya panjang umur-nya panjang umur-nyaaaaaa sehat-sehat, banyak rejeki dan bahagia selaluuuuuu! mwah mwah mwah mwah mwah! 🙂

  35. itsmearni says:

    aghnellia said: sama2 mba.. dapet kado apa dari prema?

    hihi…..kado teriakan yang kencengsenyum yang manislatihan jalan yang makin panjang langkahnyangoceh yang makin seringdan bobo yang nyenyak hehebtw..semlam tuh dia bangun lho tepat jam 12 malamtrus minta gendong akutrus bobo dipelukanwuih co cweet deh……….:-)

  36. debapirez says:

    yg pd ngucapin ga dpt kue atau bingkisan gt?hehe….

  37. itsmearni says:

    fendikristin said: Mbak Arni..selamat ulang tahuuunnnn! panjang umur-nya panjang umur-nya panjang umur-nyaaaaaa sehat-sehat, banyak rejeki dan bahagia selaluuuuuu! mwah mwah mwah mwah mwah! 🙂

    wooooooooooooookembang kempis deh kuping nihdengerin maminya Anna nyanyisuaranya mantap……..ayo masuk dapur rekamanpasti laris deh kasetnyaxixixixitengkiyu yaaaaaaaaaaaaaaaaamwah muah muah ……………………….

  38. itsmearni says:

    debapirez said: yg pd ngucapin ga dpt kue atau bingkisan gt?hehe….

    ampun deh……..sudah ku dugapasti dedi bakal komen kek ginikhas penghuni senayan xixixi*segalanya pake pamrih* ;p;p;p

  39. agamfat says:

    Itu nelanggar pasal gratifikasi kode etik yg baru disahkan lho. Dpr sih emang jabgab diharap.Anyway, selamat yo

  40. vandento says:

    pantesaaaan… ngetok ngetok pintu rumah sebelah kagak dibukain….Selamat Ultah Mbak Arniii…. Panjang Umur, Panjang Rejeki… Semoga sisa jatah hidupnya, tetap dalam lindungan dan berkahNya…

  41. itsmearni says:

    agamfat said: Itu nelanggar pasal gratifikasi kode etik yg baru disahkan lho. Dpr sih emang jabgab diharap.Anyway, selamat yo

    hihihi….. saking sibuknya si dedi memamerkan ketampanannya yang tiada tarasampe gak nyadar dia klo pasal itu udah disahkan*lemparin UU ke dedi**belajar sanah………..*btw.makasi yo mas 🙂

  42. itsmearni says:

    vandento said: pantesaaaan… ngetok ngetok pintu rumah sebelah kagak dibukain….Selamat Ultah Mbak Arniii…. Panjang Umur, Panjang Rejeki…Semoga sisa jatah hidupnya, tetap dalam lindungan dan berkahNya..

    haha.iya mas…ku jarang pesbukan…….cinta mati sama MP nehbtw…..makasi lho nyoret disana nyoret disini juga 🙂

  43. aghnellia says:

    itsmearni said: hihi…..kado teriakan yang kencengsenyum yang manislatihan jalan yang makin panjang langkahnyangoceh yang makin seringdan bobo yang nyenyak hehebtw..semlam tuh dia bangun lho tepat jam 12 malamtrus minta gendong akutrus bobo dipelukanwuih co cweet deh……….:-

    huwaaa prema co cweet banget dehh.. tambah pinter yah prema!!

  44. beautterfly says:

    happy happy happy yaaaaasemoga sehat selalu yaaa

  45. debapirez says:

    agamfat said: Itu nelanggar pasal gratifikasi kode etik yg baru disahkan lho. Dpr sih emang jabgab diharap.Anyway, selamat yo

    kalo dibawah Rp1 jt kan gpp haha…

  46. debapirez says:

    itsmearni said: hihihi….. saking sibuknya si dedi memamerkan ketampanannya yang tiada tarasampe gak nyadar dia klo pasal itu udah disahkan*lemparin UU ke dedi**belajar sanah………..*btw.makasi yo mas 🙂

    kasihnya lwt kurir. jgn langsung ke saya haha…

  47. ydiani says:

    happy birthday..tiup lilinnya 😀

  48. sarahutami says:

    Artinya, prema yang pertama kali ngucapin ya? Happy birthday to you. Sukses terus, dan sehat selalu :).

  49. wib711 says:

    itsmearni said: ih bandel yaaaaaaakhan aku dah bilang gak boleh ditambah ato dikurangi*jewer mas Wib*

    perhatikan mbak… saya tidak MENGURANGI atau MENAMBAH…. Saya hanya MELEBIHKAN 🙂

  50. anotherorion says:

    selamat ulang tahun eh bener ndak sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s