Matic = Cewek ???

Cowok Pake Matic…..
Sekalian aja Pake Lipstik !!!

Hihihiii Pagi ini ditengah lengangnya jalanan Jakarta
Saya senyum-senyum sendiri dijalanan saat baca stiker itu nemplok dipantat motor seorang pengendara Ninja (sayang gak sempet motret, gak kepikiran sih tepatnya)

Sebenarnya bukan sekali ini aja saya baca stiker2 lucu yang jadi perang matic vs manual dan semuanya gokil ahhhhhhhh

Coba deh :
Matic :”Hari gini oper gigi?”
Manual : “Ga punya gigi… OMPONG doooongg!”

Matic : “Cowok naik matic, ceweknya pasti cantik”
Manual: “Lelaki sejati oper gigi!”


Entahlah sejak kapan perang ini berlangsung, tapi yang jelas emang iya sih saya nanya beberapa temen yang kerja di Yamaha n Honda, sejak awal matic emang didesain buat cewek, makanya iklan2 yang seliweran ditipi awal-awalnya banyak diperankan oleh cewek.

Kemudian, seiring waktu eh tau-tau mungkin yang cowok juga ngerasa nyaman pake matic, jadilah banyak yang make. Ya semua pilihan sih, tapi yo lucu aja malah ada perang stiker hihihi

Aku yo ngebayangin, ada cowok pake matic trus beneran pake lipstick

Hahahahaha………….. Jadi temans, kalian pake apa, matic ato manual???

Gambar nyomot dari Google…….
About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

108 Responses to Matic = Cewek ???

  1. renypayus says:

    Matic dan manual. Tp lebih enak matic. Manual g praktis blas. Tp kalo kepepet dan matic lg dpake payus ya tpaksa pake manual.

  2. intan0812 says:

    aku cewe ga suka matic…. kurang greng kayanya pake matic….. udah pernah sih nyobain matic…

  3. itsmearni says:

    siasetia said: cowo metik cewe

    haahahaha…………..itu mah ksenangannya cowok 😀

  4. pianochenk says:

    mo belajar naek motor..matic^^

  5. dphn04 says:

    aku pilih manual kalo buat motor, ntah ya tak sreg aja ama matic, suaranya itu lhooo…tapi kalo mobil aku pilih matic aja…biar kayak naik bom2 car, ga ribet mindah gigi hhehehe

  6. aghnellia says:

    dulu pake manual..sekarang pake matiic.. Ternyata lebih enak matic, gak repot oper gigi

  7. vandento says:

    ijin share mbak Arni….btw Prema mo dibeliin apa nih? Ninja ato Matic???hehehehe

  8. nanabiroe says:

    Hahaha…Tapi Nana pernah liat cowok pake matic scoopy warna pink… :p

  9. wib711 says:

    Saya pake ketiganya.. :p bebek non kopling, sport kopling dan matic honda yg saya pake kalo lg kepepet aja… prefer sport kopling, rasanya beda lah di banding matic

  10. tintin1868 says:

    ga pake dua2nya.. pake kaki.. 😛

  11. tintin1868 says:

    iya lucu baca stiker gitu ya..

  12. wprazh says:

    pake manual, lha dari dulu punyanya manual. belum kepikir ganti soalnya motornya masih bisa dipakai dengan layak 🙂

  13. zaffara says:

    Aku biasa yg manual, blm berminat sm yg matic mb. Arni

  14. Siapa mau kendarai aku? Bisa matik, manual okeh, tergantung order… Xixixixixi

  15. martoart says:

    Para bodoh, ngebelain barang yang bukan produk masing2. Gak lucu, malah seksis. Para korban kapitalis. jadi pengiklan tanpa bayaran. Aneh.Tapi Marto, apakah segala sesuatu kudu ideologis?Mbuh ah!

  16. ogieurvil says:

    gw mah sukanya manual…. seninay nyetir di mindah2in gigi itu…. wakakak…

  17. angkasa13 says:

    Aku cewe metik jenik 🙂

  18. putrilan9it says:

    aku semua bisa hihi…

  19. putrilan9it says:

    kl gratisan oke punya :p

  20. mana aja deh tergantung order…kiri kanan oke…

  21. medilubis says:

    aku pinternya di bonceng ajaaahhhh…..

  22. itsmearni says:

    renypayus said: Matic dan manual. Tp lebih enak matic. Manual g praktis blas. Tp kalo kepepet dan matic lg dpake payus ya tpaksa pake manual.

    ah klo dirimu khan emang ndak jelaskadang jadi cewek kadang jadi cowokjadi yo bisa dua2nya hahahaha

  23. itsmearni says:

    intan0812 said: aku cewe ga suka matic…. kurang greng kayanya pake matic….. udah pernah sih nyobain matic…

    hahaha kembali ke masalh selera dan kenyamanan masing-masing user lah yaaaaa

  24. itsmearni says:

    pianochenk said: mo belajar naek motor..matic^^

    hehehe……kata orang siih lebih gampang belajar matictapi klo duluan bisa matic ntar susah lho pake manual 😀

  25. itsmearni says:

    dphn04 said: aku pilih manual kalo buat motor, ntah ya tak sreg aja ama matic, suaranya itu lhooo…tapi kalo mobil aku pilih matic aja…biar kayak naik bom2 car, ga ribet mindah gigi hhehehe

    nah ini diatemen aku tuh ada yang sampe ledek2an abis gegara matic manualtrus dia fanatik banget gak mau ganti motor manual diaeh giliran beli mobi maticabislah diledekin orang seruanganhihihi

  26. itsmearni says:

    aghnellia said: ulu pake manual..sekarang pake matiic.. Ternyata lebih enak matic, gak repot oper gigi

    hahaha ompong dooooonggggak punya gigi 😀

  27. mayamulyadi says:

    Lebih sering naik beca, mba *dan belum pernah nyetir motor :))))))

  28. itsmearni says:

    vandento said: ijin share mbak Arni….btw Prema mo dibeliin apa nih? Ninja ato Matic???hehehehe

    ealah mo dishare dimana to masudah pake ajah..apa sih yang nggak buat mas Stef hihihiPrema.mmm apa yaterserah dialah, yang pentingn dah lancar dulu naik motornyabaru bisa minta 😀

  29. itsmearni says:

    nanabiroe said: Hahaha…Tapi Nana pernah liat cowok pake matic scoopy warna pink… :p

    woaaaaaaaatrus cowoknya gemulai gak tuh?

  30. itsmearni says:

    wib711 said: Saya pake ketiganya.. :p bebek non kopling, sport kopling dan matic honda yg saya pake kalo lg kepepet aja… prefer sport kopling, rasanya beda lah di banding matic

    mantaaaaapppppppppppmas Wib emang serba bisajadi bisa diorder dong yantar sore jemput aku dong….pake matic yang pink yo……..*nunggu mas Wib*

  31. itsmearni says:

    tintin1868 said: ga pake dua2nya.. pake kaki.. 😛

    10.000 langkah ya mbak 😀

  32. itsmearni says:

    tintin1868 said: iya lucu baca stiker gitu ya..

    mayan mbak.bikin senyum2 dijalandaripada bete sama macet hehehehe

  33. itsmearni says:

    wprazh said: pake manual, lha dari dulu punyanya manual. belum kepikir ganti soalnya motornya masih bisa dipakai dengan layak 🙂

    nah ini dia yang mantappake barang sesuai kebutuhan bukan keinginanTOSS dulu mas 🙂

  34. 4bee says:

    lah trus aku masuk golongan mana nehada matik juga ada manual……..mo perang stiker sama sapa kalo gini?

  35. itsmearni says:

    zaffara said: Aku biasa yg manual, blm berminat sm yg matic mb. Arni

    sama dong mbakselain belum niat ganti motor duit buat belinya juga belum prioritas kesana xixixixi

  36. itsmearni says:

    lutungdiwarung said: Siapa mau kendarai aku? Bisa matik, manual okeh, tergantung order… Xixixixixi

    waaaaaaaaaatanjakan mantap, turunan pakem dong nih

  37. itsmearni says:

    to563 said: baca…

    silahkeun…….apakah anda pengguna matic? 😀

  38. itsmearni says:

    martoart said: Para bodoh, ngebelain barang yang bukan produk masing2. Gak lucu, malah seksis. Para korban kapitalis. jadi pengiklan tanpa bayaran. Aneh.Tapi Marto, apakah segala sesuatu kudu ideologis?Mbuh ah!

    Mbah Martooooooooooooooooooampun dah, pasti ini produk YAhudi dehhihihihi

  39. itsmearni says:

    ogieurvil said: gw mah sukanya manual…. seninay nyetir di mindah2in gigi itu…. wakakak…

    wlopun sedikit repotbenar?

  40. itsmearni says:

    angkasa13 said: Aku cewe metik jenik 🙂

    untuk bukan metic jentik*bentar lagi netas dong jadi nyamuk* :;p;p;p

  41. itsmearni says:

    putrilan9it said: aku semua bisa hihi…

    yesssssssss

  42. itsmearni says:

    putrilan9it said: kl gratisan oke punya :p

    hahahaha aku juga mauuuuuuuuuuu

  43. itsmearni says:

    mbaktyas said: Matic dung 🙂

    gak pake repot ngoper2 gigi yo mbakbiarin deh dibilang ompong ;p;p;p

  44. itsmearni says:

    srisariningdiyah said: mana aja deh tergantung order…kiri kanan oke…

    maju kena mundur kenahihihihi

  45. itsmearni says:

    medilubis said: aku pinternya di bonceng ajaaahhhh…..

    halagh….paling asik emang dibonceng Medsambil meluk pinggang si abng ato sambil nyandar dipunggung abang neh?

  46. itsmearni says:

    mayamulyadi said: Lebih sering naik beca, mba *dan belum pernah nyetir motor :))))))

    hahaha……..klo ini mah beneran manualmaksudnya siabng yang ngayuh manual*kecup Fadhlan*

  47. itsmearni says:

    4bee said: lah trus aku masuk golongan mana nehada matik juga ada manual……..mo perang stiker sama sapa kalo gini?

    golongan plin plan wkwkwkwkudah bikin aja stiker baru, trus ditempelin didua2nya”Matic-Manual, sama enaknya sama susahnya”

Leave a Reply

