KAWIN ???

Tanda tangan, SAH

“Eh, ternyata dirimu dah kawin, kapan ? kok undangan ndak nyampe ke aku neh ?”

“Eits salah, aku nikah bukan kawin…..

Bla bla bla…….

Halah……….ribet amat sih

Emang apa bedanya kawin sama nikah

Lha Undang-Undang yang berlaku namanya UU Perkawinan

Aktanya juga namanya akta perkawinan

Di KTP…..status ditulis Kawin/belum kawin

Lalu kenapa orang kawin gak mau dibilang kawin?

Aih ribettttttttt

Katanya sih klo nikah pake surat

Kalo kawin ????

Au ah…

Postingan iseng ajah

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

119 Responses to KAWIN ???

  1. anazkia says:

    Mbak Erni kawin lagi?

  2. anazkia says:

    Eh, salah Mbak Arni

  3. caturhp says:

    Horeeeeeeeeee mbak Arni posting….

  4. anazkia says:

    bentar2, Anaz belum baca, mau baca dulu yah 😀

  5. anazkia says:

    Saya belum nikah, Mbak. Eh, belum kawin halah

  6. intan0812 says:

    itsmearni said: Kalo kawin ????

    pake urat ..upsss

  7. nanabiroe says:

    Hahaha,untuk beberapa orang,nikah dan kawin itu hal yang berbeda…

  8. jadul1972 says:

    intan0812 said: pake urat ..upsss

    kalau yang masih cadel, bilang urat jadi ULAT ya bu… untung nggak ULAT BULU hahahahaa

  9. itsmearni says:

    anazkia said: Mbak Erni kawin lagi?

    ini saking ngebet pertamax yasampe salah ngetik nama hihihi*ayo kasi bubur merah bubur putih buat aku !!

  10. itsmearni says:

    caturhp said: Horeeeeeeeeee mbak Arni posting….

    hahahaha………lha kan biasanya juga posting2 minggu sekali maksudnya…..eh..apa sebulan sekali yaau ah…lagi sibuk kawin mas*ups

  11. itsmearni says:

    anazkia said: bentar2, Anaz belum baca, mau baca dulu yah 😀

    baca Naz..baca yang bener yajangan sambil kawin lhohihihi

  12. fivefebruary says:

    wkwkwkwkwkbeda tempat beda bahasa mbakyg penting bhineka tunggal ika

  13. caturhp says:

    itsmearni said: hahahaha………lha kan biasanya juga posting2 minggu sekali maksudnya…..eh..apa sebulan sekali yaau ah…lagi sibuk kawin mas*ups

    bukannya setahun sekali? hahha

  14. itsmearni says:

    anazkia said: Saya belum nikah, Mbak. Eh, belum kawin halah

    jadi yang bener manaaaaaaaaaaaAnaz belum nikah apa belum kawinato gimana sih ??harus ati-ati yo Nazkondom dari mbak Niez harap digunakan sebaik2nyahihihih

  15. itsmearni says:

    intan0812 said: pake urat ..upsss

    urat … apa itu …..yang buat bakso itu ya, Uni?

  16. ipie says:

    kawin gak pake surat yaaa??

  17. intan0812 says:

    itsmearni said: urat … apa itu …..yang buat bakso itu ya, Uni?

    qiqiiqiqqi itu tuh

  18. itsmearni says:

    jadul1972 said: kalau yang masih cadel, bilang urat jadi ULAT ya bu… untung nggak ULAT BULU hahahahaa

    hahahaha ulat bulusyereeeeeeemmmmmmmmmmapalagi klo jadi wabahntar berkembang biak dehhiiiyyyyyyy

  19. itsmearni says:

    intan0812 said: qiqiiqiqqi itu tuh

    apaan siy, Unigak ngerti nihhhhhhhhhhhhh*ngikik*

  20. itsmearni says:

    nanabiroe said: Hahaha,untuk beberapa orang,nikah dan kawin itu hal yang berbeda…

    klo buat Nana, beda gak?

  21. agamfat says:

    sama saja. gw herang mengapa dibeda-bedain itu. pokoknya sudah kawin. titik

  22. itsmearni says:

    fivefebruary said: wkwkwkwkwkbeda tempat beda bahasa mbakyg penting bhineka tunggal ika

    Hiduplah Indonesia Raya……………*nyanyi*

  23. ah jadi pengen pasang poto kawinan, eh nikahan juga nih…*ubek-ubek folder*

  24. itsmearni says:

    caturhp said: bukannya setahun sekali? hahha

    wah klo setahun sekalikudu kenalan ulang sama penghuni MP dongbisa dicoret nama Arni dari daftar seleb MPhihihihi*dadah-dadah ala putri Indonesia*

  25. gimana sih, koq ga dijawab?

  26. itsmearni says:

    ipie said: kawin gak pake surat yaaa??

    kata Uni Intan pake Urat tuh…..tau deh arni taunya mah Urat buat baksoternyata bisa buat kawin juga ya…….

  27. itsmearni says:

    depingacygacy said: gimana sih, koq ga dijawab?

    apanya yang gak dijawab, mamah?

  28. itsmearni says:

    agamfat said: sama saja. gw herang mengapa dibeda-bedain itu. pokoknya sudah kawin. titik

    haha…jadi mas Agam udah kawin?

  29. bundel says:

    Coba tolong jawab ya Ni : Orang mau punya anak, perutnya ada janinnya, namanya apa? Pasti jawab Arni : HAMIL ‘kan?!Sekarang jawab juga ya, binatang yang ada calon anaknya di perut apa disebutnya? Pasti nggak dijawab HAMIL lha wong nyatanya BUNTING.Jadi analoginya, manusia kepengin dibilang nikah, supaya nggak disamain dengan binatang yang demen kawin. Pernah denger ada kucing nikah nggak? Enggak kan karena kucing itu kawin sampe bekoar-koar rame mbangunin orang tidur hihihihihi………..

  30. itsmearni says:

    pingkanrizkiarto said: ah jadi pengen pasang poto kawinan, eh nikahan juga nih…*ubek-ubek folder*

    woooo Bu Ping punya poto kawinmana mana ayo pasang………..poto kawin lho bukan poto nikah*ups

  31. Ribet ya, mBa? Kalau jadi temen deketku yang sering ketemu dan ngobrol lama akan terasa lebih ribet lagi. Karena aku biasanya rewel selain di pilihan kata juga di intonasi. Hehe 🙂

  32. itsmearni says:

    bundel said: Coba tolong jawab ya Ni : Orang mau punya anak, perutnya ada janinnya, namanya apa? Pasti jawab Arni : HAMIL ‘kan?!Sekarang jawab juga ya, binatang yang ada calon anaknya di perut apa disebutnya? Pasti nggak dijawab HAMIL lha wong nyatanya BUNTING.Jadi analoginya, manusia kepengin dibilang nikah, supaya nggak disamain dengan binatang yang demen kawin. Pernah denger ada kucing nikah nggak? Enggak kan karena kucing itu kawin sampe bekoar-koar rame mbangunin orang tidur hihihihihi………..

    aih bunda……..panjang lebar penjelasannyatengkiyu bun……….Tapi gini lho bun, klo emang manusia kepingin dibilang nikahlha kok ndak protes klo KTP statusnya kawin/belum kawinlha kok ndak protes dikasi akta perkawinanToh nyatanya sama aja toapa iya nikah statusnya lebih tinggi dai kawinndak juga to…….*halah jadi ikutan serius n panjang-panjang**sungkem ke Bunda*

  33. itsmearni says:

    malambulanbiru said: Ribet ya, mBa? Kalau jadi temen deketku yang sering ketemu dan ngobrol lama akan terasa lebih ribet lagi. Karena aku biasanya rewel selain di pilihan kata juga di intonasi. Hehe 🙂

    Nah khan………..Klo lagi nulis buku or cerpen or apa ajaMbak Desi ebih suka pake istilah kawin ato nikah?

  34. pertanyaan terakhir buk, yg pk tanda tanya 4 itu

  35. nanabiroe says:

    Buat Nana,sama ajah, sama2 enak,hahaha

  36. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Wekekekekeekekee….

    weeee apa-apan nehdateng-dateng langsung ngekekudah kawin belom eh salah udah nikah belum?

  37. itsmearni says:

    depingacygacy said: pertanyaan terakhir buk, yg pk tanda tanya 4 itu

    udah dijawab Uni Intan, mah*untuk konsultasi lebiuh lanjutsilahkan langsung ke pakarnyaUNI INTAN:-)))

  38. Nikah belum..kawin menahan diri duluPertanyaan yg dulu bikin sakit hati sekarang sudah mati rasa

  39. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Pertanyaan yg dulu bikin sakit hati sekarang sudah mati rasa

    Ouw untung aku nanya gini saat udah mati rasa yajadi gak bikin Cak Nono atit atibtw…….klo mati rasa ituada rasa apa aja ya, coklat, stroberi, pisang?

  40. itsmearni says:

    nanabiroe said: Buat Nana,sama ajah, sama2 enak,hahaha

    hihihihi…………..enak selalu ya Na gak ada gak enaknya :-Dpokoknya hanya ada enak dan enak sekalihahahaha

  41. aku selalu suka lihat baju pengantin adat Bali 😀

  42. fendikristin says:

    kalo nikah ribet bukan? pake surat2, pake upacara adat dan ritual lain-nya. Kalo kawin…errrrrr…. *nga bisa jawab* hahahahha

  43. itu kok cuma ada gambar nikah? gambar yg kawinnya mana?

  44. mayamulyadi says:

    Yang penting Halal *bukan Halah ya 🙂

  45. itsmearni says:

    sukmakutersenyum said: aku selalu suka lihat baju pengantin adat Bali 😀

    aih aih makasi mbak………….suka liat pengantinnya juga khan*blushing

  46. medilubis says:

    aih, aku kapan kawin?

  47. itsmearni says:

    fendikristin said: kalo nikah ribet bukan? pake surat2, pake upacara adat dan ritual lain-nya. Kalo kawin…errrrrr…. *nga bisa jawab* hahahahha

    hahahaha emang klo kawingak pake apa-apa yo mbakahayyyyyyyyyyyyy…………………………..

  48. itsmearni says:

    kolakpisang4500 said: itu kok cuma ada gambar nikah? gambar yg kawinnya mana?

    buat konsumsi pribadi doooooooooonggggggggg*no paparazi*

  49. itsmearni says:

    mayamulyadi said: Yang penting Halal *bukan Halah ya 🙂

    yang manaaaaaaaaaaaaaaanikah ato kawin?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s