Awards Ultah MPID: Akrabnya MPers Seakrab-akrabnya


Ayo rekan-rekan semua, pada ikutan acara awards ini ya:
http://srisariningdiyah.multiply.com/journal/item/750

Acara ini dibuat dari Mpers, Oleh Mpers dan Untuk Mpers eaaaaa…!
Ya gitu ‘deh, makanya ikutan yah yah yahhhh!!!
Rugi yang engga ikutan!
========================================

Hai hai haiiiiiiiiiiii rekan MPers tercintaaaa

Katanya nihhhh…

Tak Cinta itu karena Tak Sayang
Tak sayang itu karena Tak Kenal
Tak kenal….. Ya kenalan duooooongggg



Baiklah rekans…
Untuk mempererat tali persahabatan kita yang sebelumnya memang sudah erat, supaya tambah erat lagi seerat-eratnya tapi ‘gak pake ‘ngerat dan ‘ngaret… maka dalam rangka HUT MPID 2011, kita mengadakan acara: Pilih memilih sesama MPers yuks!!!

***************

Kategorinya adalah :


Buat Mpers Blogger:

  1. Mper terdudul
  2. Mper tergalak
  3. Mper pemalu/misterius
  4. Mper ternarsis
  5. Mper terngalong
  6. Mper tercerewet
  7. Mper tersaru
  8. Mper paling gaul
  9. Mper paling garing
  10. Mper paling rajin kopdar


Buat Mpers OS :

  1. OS paling sukses berkat MP
  2. OS paling gaul sama blogger
  3. OS paling rajin kasih diskon
  4. OS paling sopan dalam beriklan


Buat kategori Konten MP/Postingan :

  1. Konten Foto Terbaik
  2. Konten Jurnal Paling Konsisten (temanya)
  3. Konten Jurnal Curhat Terbaik
  4. Konten Resep Masakan Terbaik
  5. Konten Lomba Terseru/Terbaik (baik kuantitas dan kualitas)
  6. Konten Review Terbaik
  7. Konten Sastra Terbaik
  8. Konten Catatan Perjalanan Terbaik
  9. Konten Lika-Liku Keluarga Terbaik
  10. Konten Tips/How To Terbaik


**********


Yang mau ikutan, ini aturan umumnya:

  1. Setiap MPers Blogger/OS berhak mengusulkan nama sesuai dengan semua kategori diatas, masing2 kategori satu nama.
  2. Satu nama/ID boleh diusulkan untuk beberapa kategori.
  3. ID MPers Blogger/OS/ yang diusulkan telah berumur minimal 1 tahun.
  4. ID MPers Blogger/OS/ yang diusulkan bukan berstatus GROUP.
  5. Pemungutan suara sekaligus pengajuan usulan nama/ID dibuka sejak hari ini, 02 s/d 18 Juli 2011 jam 24.00 WIB, langsung ditulis dalam reply di Jurnal INI, dengan format URL (alamat MP kandidat yang diusulkan).
  6. Untuk masing-masing kategori akan dipilih 1 nama berdasarkan suara terbanyak dari usulan, sebagai pemenang.
  7. Para MPers yang merasa diusulkan, dipersilahkan untuk melakukan kampanye selama masa pemungutan suara 02 s/d 18 Juli 2011 jam 24.00 WIB.
  8. ID yang mengikuti polling adalah ID yang telah dibuat sebelum tanggal 01 Juli 2011.
  9. Pengumuman pemenang tanggal 21 Juli 2011.
  10. Penyerahan hadiah di KOPDAR MPID tgl 23 Juli 2011, bagi yang berada di luar negeri hadiah dikirim ke alamat Indonesia.
  11. Peraturan terpenting: SEO (Search Engine Opojare) tidak mempengaruhi penilaian.

Nah, yang ini aturan khusus buat kategori Konten MP:

  1. Berdasarkan nama yang diajukan MPers, juri akan memilih nominator yang dianggap layak dan boleh menambahkan kalau memang dianggap ada yang layak tapi tidak diusulkan oleh MPers lain.
  2. Dilakukan pengajuan usulan nama/ID, sekaligus pemungutan suara sebagaimana dalam aturan umum, dibuka sejak hari ini, 02 s/d 18 Juli 2011 jam 24.00 WIB.
  3. Pemenang ditetapkan berdasarkan penilaian juri dan pemungutan suara dengan porsi: (a) Penilaian Juri 60%, (b) pemungutan suara 40%.
  4. Pengumuman pemenang tanggal 21 Juli dan penyerahan hadiah tanggal 23 Juli 2011.


*********

Hadiah menarik menanti berupa kejutan manis, semanis lomba ini dan tidak menganut falsafah isuk dele sore tempe. Dan yang pasti akan semakin mengakrabkan MPers!!! eaaaaaa…

***********

Baiklah, berikut ini adalah para Tukang Ngitung-itung alias THE JURORS:

Juragan Wungkal
Jagonya FF
Tukang Ngebolang
Penikmat Cabe
Penikmat Cinta
Penikmat Hitam
Emak Narsis
Bintang Iklan Tanpa Diet

Warning !!!
Tukang Ngitung-itung, ‘gak boleh diajuin sebagai Nominator yaaaaaaa!

************

Selamat memilih rekans!
Salurkan suara: Satu Untuk Akrabnya MPERS

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Lomba and tagged , . Bookmark the permalink.

142 Responses to Awards Ultah MPID: Akrabnya MPers Seakrab-akrabnya

  1. nitafebri says:

    PERTAMAXXXXmahaaal

  2. Hahahahahahaa…hadaaaahhh

  3. t4mp4h says:

    MPer paling garing dianugrahkan kepada indonesia.multiply.com

  4. wib711 says:

    Ini copas yaaaa…. Segala macam kopas adalah melanggar hak cuihta

  5. t4mp4h says:

    itsmearni said: lomba ini dan tidak menganut falsafah isuk dele sore tempe

    mbengi ngeple !

  6. nanabiroe says:

    Ciyeeee….pemrakarsa, perintiiiisss,kek lumut dund, wkwkwk

  7. wib711 said: Ini copas yaaaa…. Segala macam kopas adalah melanggar hak cuihta

    Eeeehhh soul(the)mate ku penampakan

  8. itsmearni says:

    BaiklahLapak ini dibuka untuk OOT sepuasnyaKarena dilapak bintang iklan tanpa dietSebentar lagi OOT akan diharamkan hahaha

  9. nitafebri says:

    klo lapak ini emang bintang iklan apa dong…

  10. wprazh says:

    kl di sini lapak bintang tujuh ya? soalnya sedia obat pusing karena banyak OOTers

  11. Ada satu kategori yg kurang… yaitu, mpers paling banyak kloningannya. ada tuh…

  12. nitafebri says:

    kolakpisang4500 said: Ada satu kategori yg kurang… yaitu, mpers paling banyak kloningannya. ada tuh…

    klopun iya gak berani muncul hehe…kira2 main maen di MP gak siih.. gak keliatan deh

  13. kopiradix says:

    pilihan yang di jurnal mbak Ari perlu dicopas ke sini enggak?

  14. nitafebri said: klopun iya gak berani muncul hehe…kira2 main maen di MP gak siih.. gak keliatan deh

    Udah ketahuan nit… dah kebongkar & berhasil diungkap, ID2nya pada bunuh diri satu persatu.

  15. itsmearni says:

    gak usah dicopas, kalau udah disana disana aja ya milihnya hehe

  16. nitafebri says:

    kolakpisang4500 said: Udah ketahuan nit… dah kebongkar & berhasil diungkap, ID2nya pada bunuh diri satu persatu.

    aah masih ada kok…yang sejenis gitu.. yang di curigain sm pak dayan

  17. itsmearni says:

    @nita : klo ada kategori mpers pemburu pertamax,pasti dikau pemenangnya dah hahaha@Mas Nono : jangan ketawa aja, udah milih belom? Ingat bawa kartu pemilih yaks plus KTPM (kartu tanda penduduk multiply)

  18. Emang sejak kapan neh ada KTPM jeeengg???Kok gak bilang2 eikeeh

  19. nitafebri said: aah masih ada kok…yang sejenis gitu.. yang di curigain sm pak dayan

    Bukan dicurigain lagi… kita berdua kang dayan dah menangkapnya hidup2 kok… wakakak.Sekarang dia lari terbirit2. mungkin akan bikin yg baru lg.

  20. itsmearni says:

    @Kang tampah : klo mereka jadi nominator terpilih,aku yo gak bisa ngebayangin mukanya om daniel saat kopdar MPID nanti hihihi@mas wib : copas yang dilegalkan ;p;p@Nana : ah,itu khan biar tetep keliatan narsisnya maka dimunculin deh kata2 pemrakarsa sekaligus pencitraan boooo hahaha, tapi sebenarnya ini semua hasil rembukan bareng2 kok… Ayo nana dah ngajuin calon belom?

  21. itsmearni said: @Kang tampah : klo mereka jadi nominator terpilih,aku yo gak bisa ngebayangin mukanya om daniel saat kopdar MPID nanti hihihi@mas wib : copas yang dilegalkan ;p;p@Nana : ah,itu khan biar tetep keliatan narsisnya maka dimunculin deh kata2 pemrakarsa sekaligus pencitraan boooo hahaha, tapi sebenarnya ini semua hasil rembukan bareng2 kok… Ayo nana dah ngajuin calon belom?

    Huwakakakakakakaakaka..ngebayangin muka Pak Daniel kayak traffic light entar

  22. itsmearni says:

    @nita : lapak ini bintang iklan nyusuin aja dah *oops ntar ada yang bilang pornoaksi lagi*@mas welly : hahaha… Justru klo gak ada yang OOT yang bikin puyeng, tapi klo mau nyumbang obat,diterima kok dalam bentuk cash aja yah *kirim no rekening*@mas anto : hadeh,emang masih jaman ya pada kloningan, bukannya yang waktu itu dah pada bunuh diri semua…*yang dicurigain mas dayan itu,masih orang yang samakah dengan yg dulu?

  23. itsmearni said: @mas anto : hadeh,emang masih jaman ya pada kloningan, bukannya yang waktu itu dah pada bunuh diri semua…*yang dicurigain mas dayan itu,masih orang yang samakah dengan yg dulu?

    Iya… masih sama ar… si “sakit jiwa” itu

  24. itsmearni says:

    @mas anto : hah serius? Tertangkap basah? Sambil mandi ato kecebur sungai tuh.. Kok gak ada ceritanya she *jadi penasaran* cerita doooooongggg

  25. itsmearni said: @mas anto : hah serius? Tertangkap basah? Sambil mandi ato kecebur sungai tuh.. Kok gak ada ceritanya she *jadi penasaran* cerita doooooongggg

    Muah basah neh ceritanya? *dicuekin…kabur aaah…terbaaanggg*

  26. itsmearni says:

    @mas nono : rasanya om daniel bakal datang pake cadar deh,jadi gak keliatan warna warninya hihihi,tapi lebih cocok lagi klo mukanya ditutupin pake tampah yaks hihi@mas anto : ya ampun kok gak kapok2 sih ntu orangCape deh, kali ini siapa lagi yang jadi korbannya dia?Ckckckck

  27. itsmearni says:

    @mas nono : KTPM mulai diterbitkan sejak ada penduduk gak jelas, yang bisanya posting doang tapi ndak berani jawab komen… Ato yang bikin acara ini itu, tapi pas ditanyain jawabannya plintat plintut hahahhaHadeh klo muahbasah mah udah ada bintangnya,ku ndak ikut2an ah takut kena pasal pelanggran hak cipta hihhi *lirik2 nita*

  28. kopiradix says:

    kalau kriteria mper tergalak bukannya subjektif mbak, bisa aja seorang mper galak sama si A belum tentu galak sama si B, C atau D?

  29. itsmearni said: @mas nono : KTPM mulai diterbitkan sejak ada penduduk gak jelas, yang bisanya posting doang tapi ndak berani jawab komen… Ato yang bikin acara ini itu, tapi pas ditanyain jawabannya plintat plintut hahahhaHadeh klo muahbasah mah udah ada bintangnya,ku ndak ikut2an ah takut kena pasal pelanggran hak cipta hihhi *lirik2 nita*

    Aku kan makhluk yang jelas Jeng Arni…banyak tuh yang posting terus lari ngacir gak jawab komeng2 dan pertanyaan. Hehehehehehe

  30. itsmearni said: @mas nono : rasanya om daniel bakal datang pake cadar deh,jadi gak keliatan warna warninya hihihi,tapi lebih cocok lagi klo mukanya ditutupin pake tampah yaks hihi@mas anto : ya ampun kok gak kapok2 sih ntu orangCape deh, kali ini siapa lagi yang jadi korbannya dia?Ckckckck

    Husshh…mas tampah tersungging lho, namanya dibawa2 buat nutupin wajah..wkwkwkwkwkwkwkw

  31. itsmearni says:

    @mamah : udah deh terima naseb aja jadi juri… *berdiri disamping mamah natap tumpukan hadiah*

  32. hiks…. *menatap tumpukan hadiah sambil menunggu bu arni lengah*

  33. fybrine says:

    heheee… acara lomba begini yg bikin akrab di MP, mba Arni… 🙂

  34. depingacygacy said: hiks…. *menatap tumpukan hadiah sambil menunggu bu arni lengah*

    Hadiahnya jangan ditinggal, entar dijarah

  35. *sumpel mas bams pake kertas kado bekas*

  36. itsmearni says:

    @mas nahar : klo subyektif sih pastinya semua kriteria jd subyektif… Makanya kita pilih pemenang lewat voting,jadi klo seseorang masuk nominasi artinya dia dipilih oleh lebih dari satu orang khanArtinya lagi… Dia dipandang sesuai dgn kategori itu juga oleh banyak orangRasanya cukup fair kok :-)@mas Nono :Iya deh,makhluk jelas… Tapi kok ya dah puluhan tahun hidup di mp masih jadi nubie terus ngakunya hihihiOops… Aku lupa ada mas tampah,tapi kok ya lucu juga klo mas tampah nangkring dimuka om daniel xixxi*dilempar tampah sama mas tampah*

  37. *Hwakakakakakakaakakakkkk….langsung ditampol berjamaah*Iya nih…aku kan nubitol…*sok lugu minta digampar*

  38. kopiradix says:

    itsmearni said: @mas nahar : klo subyektif sih pastinya semua kriteria jd subyektif… Makanya kita pilih pemenang lewat voting,jadi klo seseorang masuk nominasi artinya dia dipilih oleh lebih dari satu orang khanArtinya lagi… Dia dipandang sesuai dgn kategori itu juga oleh banyak orangRasanya cukup fair kok 🙂

    iya juga ya mbak, tapi mau menominasikan mper tergalak koq gak tega .. yang penting udah ikutan deh

  39. itsmearni says:

    @mamah n mas nono :*panggil densus 69**minta bantuin jaga hadiah pake posisi 69*

  40. buk, tukang ngitung boleh ngajuin calon tak?

  41. itsmearni says:

    @mb febri : mudah2an beneran jadi makin akrab n saling kenal yaaa… Khan mp jadi rame *kangen suasana yang kayk duluuu*@mas Nono : *tampol pake wungkal mamah*@mas Nahar : hahahaha tega gak tega haruis tega dong, lagian ini khan buat seru2an ajah,klo ada yang marah/sensi/tersinggung,Wah berarti beneran tuh cocok jadi mper tergalak hahahaha

  42. itsmearni says:

    @mamah : mmm… Gimana yah, kita diskusikan lagi sama tukang itung yang laen dulu deh hehehe

  43. depingacygacy said: buk, tukang ngitung boleh ngajuin calon tak?

    ya boleh atuh mahhhh liat ini peraturan nomer satu untuk konten:…Juri memilih nominator yang dianggap layak dan boleh menambahkan kalau memang dianggap ada yang layak tapi tidak diusulkan oleh Mpers lain. …

  44. SEO bukan utama kan?*ngeyel*

  45. haloo disini boleh oot kan ya? yg disana dilarang hehhe

  46. bolehhh bolehhhhhh silakan OOT disini*berasa yang punya lapak, abis di lapak sendiri dilarang OOT**sedih*

  47. sipppp…. *tentuin sasaran*

  48. martoart says:

    depingacygacy said: tentuin sasaran

    kentutin sasaran?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s