Juri juga pengen eksis doooongg……

Horeeeeeeeeee

MP rame serame-ramenya

Award Ultah MPID tahun ini berhasil memunculkan sisi lain para Mpers

Yang tadinya malu-malu mulai muncul kepermukaan

Yang tadinya udah nongol makin menonjol

Yang tadinya narsis malah jadi gila

Hahahaha

Daripada puyeng

Juri yang manis-manis ini mau kenalan yaaaa

Ceritanya gak mo kalah sama peserta yang kampanye

Halagh. Bilang aja mo numpang narsis wkwkwk

Duduk manislah sodara-sodara

Nantikan hidangan yang sedang diracik oleh chef MP

Dan Nikmati sajiannya

  1. Menu pertama : Juragan Wungkal a.k.a mamah depin

Mamah yang satu ini sengaja didaulat jadi juri mengingat kadar kegalakannya yang doyan melempar wungkal.Sengaja, supaya tidak dinominasikan sebagai Mper tergalak. Khan memberi kesempatan buat yang lain untuk menikmati indahnya akrab tanpa SEO.Dan pastinya belum banyak yang tau khan klo si mamah ini selain suka maen wungkal juga model wannabe lho, liat aja posenya yang satu ini….bintang iklan parfum dongggggg, so siapa bilang mamah gak narsis ??

Mahdep

 

  1. Menu kedua : Jagonya FF a.k.a Uni Intan

Untuk ibu yang satu ini, selain jago nulis FF, doi juga penyayang keluarga.Yah, walaupun sebenarnya keluarga MP ternyata sempat memenuhi hari-harinya dan jadi nomor satu.Gak percaya, cek aja jurnalnya yang diprotes sama siimut Zahra gegara kebanyakan ngempi hihihi, bahkan dalam mobil aja dia sibuk ngempi. Tapi itu wajarlah, doi khan juga pengen narsis, biar eksis tapi gak klimis. Mau tau penampakannya? Ini diaaaaa….


Uni Intan

  1. Menu ketiga : Tukang ngebolang a.k.a Mbak Evi

Nah, juri yang ini.Sesuai julukannya yang tukang ngebolang maka kegiatannya keluyuran dari satu kota ke kota lainnya, dari negara ke negara, menikmati indahnya alam sekaligus meraba jejaknya dalam bentuk poto. Penasaran sama poto-potonya silahkan ceklik dialbumnya, maka kalian akan kagum.Dan jangan salah, wlopun suka ngebolang, keluarga tetap nomor satu, malah hobinya inipun sudah mewabah ke anak dan suami.Urusan narsis?Mungkin doi jarang pamer muka, tapi dijamin rajin pamer kaki.Yah, maklumlah kaki khan modal utamanya buat ngebolang.Dan temans….saking jarangnya ibuk yang satu ini dirumah buat bebersih diri, sampe-sampe ngupilpun dilakukan disalah satu puncak dunia……….


Mbak Evia

  1. Menu keempat : Penikmat Cabe a.k.a Mbak Niez

Tetoooottttttt……… Mbak Niez adalah salah satu Mper yang tak diragukan lagi begitu tergila-gila sama cabe.Mau makan ingat cabe, mau tidur ingat cabe, mau mandi ingat cabe, mau pipis ingat cabe, mau ……… keluar cabe hahaha.Makanya pas kemaren harga cabe melambung tinggi, doi tuh mi
suh-misuh paling kenceng.Iya lah secara hobi ngamil cabenya jadi terganggu. Oh ya satu lagi, beliau ini punya side job sebagai dokter poliandry lho, so buat yang mau konsul dipersilahkan ngambil nomor antrian yaaa. Ini dia penampakannya #dicomot dari rumah bupeb, yang bikin sketsanya#


Mbak Niez

  1. Menu kelima : Penikmat Cinta a.k.a Mbak Irma

Penikmat cinta, hmmm….. rasanya gimana getu jadi penikmat cinta.Yups, karena ID nya yang penuh cinta itu makanya doi dapat julukan penikmat cinta.Entahlah apa karena sering jatuh cinta, sering berbagi cinta atau doyan bercinta, silahkan konfirmasi langsung ke orangnya hahaha.Oh iya, asal tau aja ya sejak diskusi para juri dimulai, doi paling kenceng ngajuin dirinya sebagai Mper tercantik lho.Fyuh untunglah gak ada kategori itu dan juri juga gak boleh dipilih *lega* Penasaran sama orangnya ? Yang mana siiiihhhhhhh ? Ini diaaaa… dengan gaya sok imutnya

Mbak Irma

 

  1. Menu keenam : Penikmat Hitam a.k.a mas Wib

Banyak yang penasaran sama sosoknya, padahal mah klo ketemu biasa aja kok.Sebagai satu-satunya juri cowok diaward kali ini dia terpilih justru karena kemisteriusannya hahaha.Liat saja bagaimana jeung Nita, yang saking penasaran sama Om yang satu ini bela2in motret sembunyi-sembunyi a.k.a candiddan sumpeh dijamin nyesel deh udah candid, wong sebenernya dia itu narsis juga kok, terang2an aja motertnya, dijamin dia bakal gaya deh hihihi. Cekidoott…. klo pada males ngeliat mas wib, liat yang disebelahnya aja yaaaaa………


Mas Wib

  1. Emak narsis a.k.a Arni yang manis dan imut-imut

Horeeeee…..sampe juga pada menu ketujuh aka pemilik lapak aka saya sendiriiiii *ngacung* * nunjuk dada* hahaha.

Asal tau aja ya man teman, sejak awal ngusulin award2an ini, sebenarnya saya cuma ngasi ide dan berharap terpilih untuk jadi salah satu nominator khususnya ternarsis, termanis, terimut *silahkan muntah*

Lha, begitu diomongin sama bu bos eh malah ditunjuk jadi juri hiks hiks…. pupuslah harapanku untuk kampanye senarsis-narsisnya.Padahal ya, sebenarnya para kandidat narsis yang sekarang lagi sibuk kampanye ituh, sudah mengakui klo saya itu ratu narsis, gak percaya…. silahkan cek dilapak ini dan ini.

Dan sebagai bukti klo saya narsis, saya tampilkan salah satu pose pavorit saya yang belum ada tandingannya sampe saat ini wuahaha *tertawa puas*

Judulnya….. terbang kelangit ketujuh dengan tarian maut….


It’s me Arni

Tapi ya, apa mau dikata saya memang sudah harus lengser.Gak boleh ngotot untuk menjabat seumur hidup, ntar keburu di kudeta.Dan regenerasi harus berjalan.So, baiklah saya iklaskan untuk menyerahkan mahkota ternarsis ini kepada yang terpilih nantinya *megangin mahkota, elus-elus penuh haru* hiks

Sekaligus mau nantangin pada para kandidat, ayo buat pose terbang…. yang paling seru posenya, akan ada hadiah special dari sayaaaaaaaaaa

  1. Bintang Iklan tanpa Diet a.k.a. Tobie

TETAP CEMANGAT !!!

Jargon bu bos yang satu ini pasti melekat erat diingatan man teman khaaan…

Yups, bintang iklan yang satu ini punya banyak profesi lho, multitalenta gitu katanya.Kadang jadi penyiar, jadi tukang odong-odong, jadi penjual bibit bahkan sampe jadi supir truk dan berbagai profesi lainnya yang katanya bua
t nambah-nambahin uang sakunya ngebolang ke Rusia.Oh ya satu lagi profesi pavoritnya adalah jadi tukang kosek WC.Khusus profesi ini pernah lho jadi masalah, pas lagi bertugas eh jiwa narsisnya kumat, bukannya ngosek WC eh malah naik-naik ke kloset, ketahuan dehhhhh, liat aja mukanya pas ketangkep basah dibawah ini…

Mbak Ari

 

Sekian perkenalan dengan sekelompok orang gendeng

Penyelenggara acara gendeng

Yang bikin peserta jadi gendeng

Salam gendeng tanpa SEO

*dadah-dadah ala miss universe*

Mmmuuuuuaaaaaaaahhhhh

=============

Dan jangan lewatkan kampanye para nominator berikut ini, dijamin seru, heboh dan gendeng pastinya :

 

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Lomba and tagged , . Bookmark the permalink.

190 Responses to Juri juga pengen eksis doooongg……

  1. Gendeng emang lagi mewabah nih, wkwkwkwk…

  2. itsmearni says:

    Para juriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiyang merasa potonya dicolongtulung jangan laporkan saya ke pulisi yaaaaaaaaaaaaaaa

  3. wib711 says:

    foto saya itu taun 2009…udah beda jauuhhh dengan sekarangsemua rambut2 saya sudah memanjang… :))

  4. itsmearni says:

    jadul1972 said: wedan tenann

    gak mo kalah sama peserta dooooongggggggggmasak peserta gila, jurinya waraskhan anehxixixixi

  5. itsmearni says:

    pingkanrizkiarto said: Gendeng emang lagi mewabah nih, wkwkwkwk…

    wuahahahadaripada pusing mikirin lapak 40*gandeng bu Ping biar ikutan gendeng*

  6. enkoos says:

    wis jiannnnn…gak bisa komen apa apa saking guendenge. :))))))

  7. itsmearni says:

    wib711 said: foto saya itu taun 2009…udah beda jauuhhh dengan sekarangsemua rambut2 saya sudah memanjang… :))

    biariiiiiiinnnnnnnnnyang penting ada tampak mukawuahahaha

  8. kakrahmah says:

    Emang cocok pada jadi juri, ga kebayang rusuhnya kalo jadi kandidat juga hihihi..

  9. siantiek says:

    foto ke 6 di jagabita kan?

  10. itsmearni says:

    enkoos said: wis jiannnnn…gak bisa komen apa apa saking guendenge. :))))))

    salam gendeeeeeeeeeengggggggg !!!!!

  11. itsmearni says:

    kakrahmah said: Emang cocok pada jadi juri, ga kebayang rusuhnya kalo jadi kandidat juga hihihi..

    horeeeeeeeeeeeeksistensi para juri diakui*tadinya udah takut aja kalah eksis sama peserta* xixixi

  12. itsmearni says:

    siantiek said: foto ke 6 di jagabita kan?

    yups betooooolllllllllllaku punya banyak poto mas Wibtapi yang mukanya tampak jelas ya cuma inilagian mumpung ptonya berdua sama akujadi khan sekali posting sekalian nebeng wuahahaha

  13. siantiek says:

    itsmearni said: jadi khan sekali posting sekalian nebeng

    teteeeeeuuup narsisss:P

  14. rirhikyu says:

    MAamah seksehhhhhhhhhhhhhhhh

  15. nitafebri says:

    hahaha..iih oom wid ndut emang iteeeem :))

  16. carrotsoup says:

    maswiiiibb, ternyata mirip kang abik…. ^ ^

  17. nitafebri says:

    wib711 said: foto saya itu taun 2009…udah beda jauuhhh dengan sekarangsemua rambut2 saya sudah memanjang… :))

    dan tentu saja peyut yang membuncit hehehe

  18. enkoos says:

    mahdep sekseh dweh. cocok jadi foto model. fotografernya pahdep ya? jelas dunks. Mosok punya suami fotografer gak diplekotho. xixixixixixi…Ntu megang botol parfum kayak pegang wungkal.

  19. kan judulnya akrabnya multiply….jadi ya akrab antara juri dan peserta dong….

  20. omg!!!Apa2an inih??? Ambil poto tanpa ijin. Pamit dong!Kalo pamit kan aku lsg siap2 pose terbaik…. *lho!!*

  21. wib711 says:

    kakrahmah said: Emang cocok pada jadi juri, ga kebayang rusuhnya kalo jadi kandidat juga hihihi..

    eh ada kak Rahmah… inget kan kak, itu foto saya waktu di Jagabita… :p :p

  22. debapirez says:

    hahahaha…..jurinya ga mau kalah eksis.gmn kalau ada award juri yg paling narsis aja deh hahaha….

  23. ayanapunya says:

    kayaknya Jurinya ga mau kalah narsis nih :d

  24. itsmearni says:

    siantiek said: teteeeeeuuup narsisss:P

    iya doooongggggggggggsekali merengkuh dayungdua tiga pulau terlampui*eh, bener gak tuh peribahasanya ya hahaha

  25. itsmearni says:

    sukmakutersenyum said: hahaha :))

    *bekep april*jangan kekencengan ketawanyantar lalernya pada kabur

  26. siasetia says:

    wib711 said: foto saya itu taun 2009…udah beda jauuhhh dengan sekarangsemua rambut2 saya sudah memanjang… :))

    om bening yang itu lho…ayooo cukur lagi om :p

  27. buk, protes akuh! Kenapa yg doyan cabe ga dipasang poto aslinya!?

  28. enkoos says:

    itsmearni said: iya doooongggggggggggsekali merengkuh dayungdua tiga pulau terlampui*eh, bener gak tuh peribahasanya ya hahaha

    kurang tepat. yang bener gini nih: sambil menyelam minum teh. begonoooo

  29. enkoos says:

    depingacygacy said: buk, protes akuh! Kenapa yg doyan cabe ga dipasang poto aslinya!?

    iya nih. aku protes juga. bukan foto asli. narsisnya hoax

  30. wib711 says:

    depingacygacy said: buk, protes akuh! Kenapa yg doyan cabe ga dipasang poto aslinya!?

    iyaaaaaaaa saya juga protessss

  31. Imut-imuuuttt???TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  32. itsmearni says:

    depingacygacy said: buk, protes akuh! Kenapa yg doyan cabe ga dipasang poto aslinya!?

    masalahnya aku ndak punya poto mb Niez yang lagi ngemil cabeato yang lagi megang buku poliandripiye mah………klo gitu poto aslinya dipajang dimari aja yaaaaaaa

  33. eh, pendukungku byk ternyata*bikin orasi*

  34. Wuakakakakakaaaaaaaakkk XD~Foto2nya mantab mbaaaaaaaaaaaakkkk…

  35. itsmearni says:

    rirhikyu said: MAamah seksehhhhhhhhhhhhhhhh

    klo gak sekseh papah pasti gak mau dwonggggg

  36. itsmearni says:

    nitafebri said: hahaha..iih oom wid ndut emang iteeeem :))

    makanya jadi penikmat iteeeeeeeeemmmmmmmmntu sengaja psa diJagabitadres codenya putihbiar keliatan orang2nya hahaha

  37. itsmearni says:

    carrotsoup said: maswiiiibb, ternyata mirip kang abik…. ^ ^

    jiaaaaaaaaajauuuhhhhhhhhhh laaaaahhhhhhhhhh

  38. itsmearni said: jiaaaaaaaaajauuuhhhhhhhhhh laaaaahhhhhhhhhh

    *Yang ini setuju*

  39. itsmearni says:

    nitafebri said: dan tentu saja peyut yang membuncit hehehe

    *saat ini masih rajin konsul ke dokter kandungan koktenang aja atuh neng 😀

  40. itsmearni says:

    enkoos said: Ntu megang botol parfum kayak pegang wungkal.

    wkwkwkwklha biasanya pose dengen kekerasan (baca : wungkal)dipaksa pose lembut (parfum)hihihi*naluri gak bakal boong maaaakkkkk

  41. itsmearni says:

    alexandraprisnadiani said: kan judulnya akrabnya multiply….jadi ya akrab antara juri dan peserta dong….

    betooooolllllllllllakrabnya MPers tanpa SEO

  42. itsmearni says:

    depingacygacy said: omg!!!Apa2an inih??? Ambil poto tanpa ijin. Pamit dong!Kalo pamit kan aku lsg siap2 pose terbaik…. *lho!!*

    wkwkwkwkwk………….baca komen ketigax dong mamah………aku dah minta mangaaaaaaaapp xixixixi

  43. soal dimangapkan jelas dimangapkan buk…. Tp moso foto lama? Yg skrg lbh cantik lho…. *dan lbh ga tau malu*@mba evipsttttt…. Wis tho mengeng’a, naluri kui…naluriii….

  44. itsmearni says:

    wib711 said: eh ada kak Rahmah… inget kan kak, itu foto saya waktu di Jagabita… :p :p

    Iya iyaaaaaaaaaaaaaasekalian aja bilangwaktu di jagabita mas Wib udah narsisapalagi sekarang hahaha

  45. itsmearni says:

    debapirez said: hahahaha…..jurinya ga mau kalah eksis.gmn kalau ada award juri yg paling narsis aja deh hahaha….

    Abisnya sepak terjang peserta mulai mengalahkan keseksisan juri sehjadi ya, juri buru-buru bikin edisi gak mo kalah inibtw.pilih aku sebagai juri ternarsis yaaaaaaahahahaha*emangnya ada award ituh

  46. itsmearni says:

    siasetia said: om bening yang itu lho…ayooo cukur lagi om :p

    apanya yang bening?emang mas Wib ada bening-beningnya ya?

  47. tintin1868 says:

    walah itu pujangga cinta lagi jalan2, eh fotonya dicolong.. :pternyata jurijurinya bikin semua gendeng.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s