[Akrabnya MPers Tanpa SEO] BuMil Kopdar ? Siapa Takut ?!

Kopdar, kopdar, kopdar.Punya MP gak pernah kopdar, ah, gak asyik. Di antara semua kopdar yang saya lakukan, saya mau cerita tentang sebuah pertemuan yang heboh demi menyambut seorang tamu istimewa dari Medan. Berawal dari chatting lanjut ke SMS sampailah berita bahwa kakak (sok cantik) yang satu ini katanya mau jalan-jalan ke Bali bersama rombongannya. Sekedar info, selain (sok) cantik, kakak ini juga irit (beda tipislah sama pelit hihihi), buktinya dia nyari tiket paling murah buat ke Bali.Jadi ceritanya mereka naik salah satu maskapai milik negeri tetangga yang ternyata jadwalnya itu nyampe Jkt pagi dan baru ada jadwal ke Balinya Sore.Jadilah dia memohon-mohon supaya Mpers Jkt ngajak muter-muter dulu selama masa nunggu itu.

Saat itu saya sedang hamil 5 bulan. FYI, saat itu saya baru seminggu keluar dari RS gara-gara flek n harus bedrest.Dasar sayanya mbandel, nekat pula saya mau kopdaran. Namanya juga pengen ketemu seleb Medan, selain ngambil oleh-oleh teri Medan tentunya hahaha. Coba SMS Rieska, eh, dia juga mau ikutan. Singkat cerita, kami janjian di Gambir, naik damri bandara dan bertemulah kami dengan si kakak dan rombongannya di terminal 3 Soetta. Tak lama kemudian rombongan lain datang, mereka adalah Mamak Agnes, Timmy n Cahyo. Jangan ditanya bagaimana hebohnya kami disana.Bukan Mpers namanya klo gak heboh, klo gak gila dan narsis hahaha. Orang-orang sampe bengong liatin kami.


Formasi Lengkap

Lanjoot….. daripadacuma ngumpul di bandara akhirnya kami memutuskan untuk jalan-jalan, kebetulan si mamak bawa mobil. Dan hitunglah jumlah kami.Medi , Riza, (alm) Rina, yang 2 lagi lupa namanya, Saya yang lagi hamil, Rieska, Mamak, Timmy dan Cahyo, total 10 orang, Jendraaallllll !!! Maka berdempet2anlah kami dimobil mamak.Tujuan : Mall terdekat untuk makan siang karena mereka kelaparan dari Medan subuh-subuh hihihi.Dan terdamparlah kami di Mall Pluit.Makan-makan lalu muter-muter. Tak lupa numpang narsis disana. Iya doonggggg….. kopdar tanpa poto seperti sayur tanpa garam, betul tidak? *silahkan mengangguk*


Poto lengkapnya KLIK DISINI

Menjelang sore kami kembali ke bandara. Mamak, Timmy n Cahyo balik duluan tinggallah saya dan Rieska yang juga akan segera pulang. Lagi nunggu damri, si kakak tau-tau nelpon minta tolong. Jadi pas di pos pemeriksaan (itu loh di logam detector ituh) salah satu bawaan mereka kena sita, dan itu adalah teri Medan yang katanyaaaaa ndak boleh dibawa, karena baunya bisa bikin mabok orang sepesawat hahaha. Lha, pigimane sih, teri itu khan udah lolos dari bandara di Medan, kok nyampe Jkt bisa kena sensor sih, aneh…..


Akhirnya Saya dan Rieska masuk ke ruang penumpang, ngambil teri Medan dari tas dan keluar.Apakah kemudian kami langsung pulang dengan membawa teri itu? Oh, tidak sodara-sodara. Jadi, saya dan rieska kemudian masuk lewat pintu lain yang dikhususkan untuk pengantar. Tapi lucunya di terminal 3 ini, dalam sebuah ruangan maka pengantar dan penjemput bisa bertemu kembali lho, masih bisa narsis bareng termasuk bertransaksi untuk menyerahkan kembali teri medan yang sempat disita tadi. Hahaha, dengan sukses kami mengibuli petugas bandara, dengan sukses pula akhirnya teri itu sampai di Bali *elus-elus perut….. lagi hamil malah ngibulin orang* hihihi

======

Bip bip…. hape dalam tas bergetar.Ouwh, mantan pacar udah nungguin.Kamipun berpisah dengan senyum di bibir, dengan cerita kopdar yang seru, dengan foto-foto yang seru dan tentunya dengan teri medan di tas masing-masing. Dan satu lagi, dengan perut gede yang untungnya gak rewel selama kopdar ituh *legaaaa*

======

Ini ceritaku…….Mana ceritamu?

Diceritakan kembali buat lomba DISINI

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Lomba and tagged , . Bookmark the permalink.

56 Responses to [Akrabnya MPers Tanpa SEO] BuMil Kopdar ? Siapa Takut ?!

  1. itsmearni says:

    Lupa ID nya Cahyoada yang bisa bantuuuuuuu ???????*pertamax in dulu ahhhhh*

  2. fybrine says:

    yaaaahh… pertamaxnya udah diamanin sendiri… :))heheee… teri medannya terus dimasak apa ?

  3. itsmearni says:

    fybrine said: yaaaahh… pertamaxnya udah diamanin sendiri… :))heheee… teri medannya terus dimasak apa ?

    hahahamaklum mb, pertamax lagi mahalsayang klo direbut yang laen :-Dteri medannya, sebagian digoreng trus dibumbuinsebagian di campur tumisan daun pepayasebagian dibuat peyekhehehehe

  4. nitafebri says:

    Yaa ampuuun teri medan kena sensor haha..Klo sekarang masih bisa ngibulin gak yaa..Semoga petugas bandara ga baca nih jurnal, biar tar gak diperketat lagi πŸ˜€

  5. nanabiroe says:

    Huwaaa…kangen sama Riska… πŸ™‚

  6. itsmearni says:

    nitafebri said: Yaa ampuuun teri medan kena sensor haha..Klo sekarang masih bisa ngibulin gak yaa..Semoga petugas bandara ga baca nih jurnal, biar tar gak diperketat lagi πŸ˜€

    Iya tuh, padahal gak berbau lhomasa kena sensor……..*biar gak dibaca petugas bandara, abis lomba jurnal ini diset kontak deh* hihihiUntuk urusan sensor2 ini aku pernah sebel banget sama petugas bandarakejadiannya di Palembang, aku dan teman-teman bawa duren tau gak seh, malamnya saat beli duren itu, aku n 3 temen laennyamakan yang kecil2, yang gede2 n tebel dagingnya dimasukin kotaknyampe hotel dipacking serapi2nya, taburin kopi berlapis diatas kotak, lakban, kopi, lakban lagitrus dibungkus lagi pake koran, lakban lagi, titip dikulkas hotel.Nyampe bandara, ditanyain dong apa isinya karena kami minta ditempelin FragileDengan polos dan tanpa curiga kami jawab, DureeennnnLha wong gak keluar baunya sedikitpun gitu lhoDan……disensor sodara-sodaraudah ngotot2an sama petugas, gak mempan jugaDuren 4 kotak gede mau diapain?Sopir yang nganter kami udah balik….hiksAkhirnya ntu kotak kami bongkar didepan petugasngambil kue dan lain-lain yang kebetulan dijadiin satu packingnyatrus durennya kami tinggal gitu aja disanadengan muka merengut tentunya hiks*sampe sekarang klo inget itu, masih kesel deh sama petugas Garuda* hiks

  7. itsmearni says:

    nanabiroe said: Huwaaa…kangen sama Riska… πŸ™‚

    iyaaaaaaaaaaaaaaaaku juga kangen berat sama tu anak

  8. medilubis says:

    aku dataaaaaaaangggg…….*cipika cipiki*ntar tak baca dulu…

  9. itsmearni says:

    medilubis said: aku dataaaaaaaangggg…….*cipika cipiki*ntar tak baca dulu…

    Memed….. minta ID nya Cahyo dunksaku lupa euy

  10. innaputri says:

    dah lama ga kopdaran sampe lupa sekitarnya dengan teman2 MP. 😦

  11. medilubis says:

    itsmearni said: Lupa ID nya Cahyoada yang bisa bantuuuuuuu ???????*pertamax in dulu ahhhhh*

    di tempatku si bang Cahyo gak ada lagi. Udah delete account kayaknya…

  12. medilubis says:

    heboh yaaaaaaaa……aih kangen semuanyaaaaaaaaa………..

  13. itsmearni says:

    innaputri said: dah lama ga kopdaran sampe lupa sekitarnya dengan teman2 MP. 😦

    tanggal 23 datang yaaaaaaaaaakita ketemuan lagi yoks……..*terakhir ketemuan dimana ya?

  14. itsmearni says:

    medilubis said: di tempatku si bang Cahyo gak ada lagi. Udah delete account kayaknya…

    hikse….pantesan tadi aku cari didaftar kontak si mamak juga gak ada

  15. medilubis says:

    itsmearni said: Memed….. minta ID nya Cahyo dunksaku lupa euy

    idnya cahyo06tapi udah gak ada lagi

  16. itsmearni says:

    medilubis said: heboh yaaaaaaaa……aih kangen semuanyaaaaaaaaa………..

    Iya, aku kangen masa-masa itumakanya aku nulis deh buat lombabiar jadi kenangan indahhalagh .bahasa apa pula ini hihi

  17. itsmearni says:

    medilubis said: idnya cahyo06tapi udah gak ada lagi

    Rh, iyatadi aku coba masuk ke ID inihtapi doesn’t existhikse

  18. Huehehehehehe….iya lah banyak yg udah gak eksis lagi

  19. wprazh says:

    baca cerita ini jadi keinget sesuatu, Maaf Arni saya ndak bisa mampir ke jakarta, lain kali lah pasti akan mampir dan ketemuan πŸ˜€

  20. anazkia says:

    Mbak, kapan kita kopdar?Duh, mendadak mellow baca tulisan Mbak Arni

  21. rirhikyu says:

    *ngakak*salah sendiri jawabnya polong banget :))

  22. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Huehehehehehe….iya lah banyak yg udah gak eksis lagi

    Iya, cedih dehkangen mereka semuapengen menggila lagi kek dulu tapi yowislahsemua berubahsekarang khan udah banyak temen baru πŸ™‚

  23. itsmearni says:

    wprazh said: baca cerita ini jadi keinget sesuatu, Maaf Arni saya ndak bisa mampir ke jakarta, lain kali lah pasti akan mampir dan ketemuan πŸ˜€

    tsah…..gak jadi ketemu mas Welly dongduh, kapan ya ketemuan 😦

  24. zaafaran says:

    belum pernah ngerasain kopdar bareng mpers.. hehe

  25. itsmearni says:

    anazkia said: Mbak, kapan kita kopdar?Duh, mendadak mellow baca tulisan Mbak Arni

    hayuuuukkkkkkkkkAnaz kapan pulang lagi ke Indonesia ?Waktu anaz datang kita belum jadi kontak sih, hikslagian pas pesta blogger itu waktunya pas nikahan adikjadi gak dateng deh hikse

  26. itsmearni says:

    rirhikyu said: *ngakak*salah sendiri jawabnya polong banget :))

    Kata Bu Guru”Jadi anak harus jujur, klo bohong nanti masuk neraka”hahahaha

  27. anazkia says:

    itsmearni said: hayuuuukkkkkkkkkAnaz kapan pulang lagi ke Indonesia ?

    Nanti Insya Allah kalau dah pulang kabar2in

  28. itsmearni says:

    zaafaran said: belum pernah ngerasain kopdar bareng mpers.. hehe

    ayo dong Farelketemuan sama adek Prema yukssssssss

  29. itsmearni says:

    anazkia said: Nanti Insya Allah kalau dah pulang kabar2in

    ditungguuuuuuuuuuuuuu

  30. fendikristin says:

    pasti petugas-nya juga pengen tuh teri medan Mbak Arni..nga dibagi siihhh :))seru banget deh..ternyata emak-nya Prema uda eksis rajin kopdar biar perut melendung :))

  31. itsmearni says:

    fendikristin said: pasti petugas-nya juga pengen tuh teri medan Mbak Arni..nga dibagi siihhh :))seru banget deh..ternyata emak-nya Prema uda eksis rajin kopdar biar perut melendung :))

    hahahahaiya kali tuh, petugasnya sengaja nyita, dia gak tau aja klo ternyata pengantarnya masih disanajadi gak diserahin ke dia hahaha #keki tuuuuhhhhhhhKlo urusan kopdarasal tau aja, untuk account yang eksis sekarang ini justru baru dibuat 2 hari setelah kopdarjadi duluan kopdarnya daripada accountnya hahahasebelumnya sih dah punya, tapi sempet errorakhirnya gak diterusin πŸ˜€

  32. jampang says:

    ck…ck… bumil nekat πŸ™‚

  33. itsmearni says:

    jampang said: ck…ck… bumil nekat πŸ™‚

    demi temen MP dan teri medanhahahaha

  34. wprazh says:

    itsmearni said: tsah…..gak jadi ketemu mas Welly dongduh, kapan ya ketemuan 😦

    selama masih ada suatu saat bisa ketemuan kok πŸ˜€

  35. itsmearni says:

    wprazh said: selama masih ada suatu saat bisa ketemuan kok πŸ˜€

    yups………nungguin kesempatan itu daaahhhh

  36. aghnellia says:

    aku pernah bawa duren dari bengkulu.. Packingnya kaya mba arni, dipakein koran berlapis2 sama kopi..Lolos deh check in bagasi Lion air, tapiiii pesawatnya delay sampe 5 jam, akhirnya stelah nunggu slama itu, pesawatnya canceled..karena dah hampir tengah malem akhirnya kita diinepin lagi di hotel buat penerbangan besok paginya.. karna saaat itu riweuh banget jadi kelupaan sama duren yang dah masuk bagasi..kita cuma ngambil tas kecil aja ..Yang menyedihkan hotel nya tuh reyot banget deh..Pas nyampe rumah ternyata durennya dah bauuu coz dah semaleman gak masuk kulkas.. Mana belinya dah perjuangan coz aku kan gak suka duren tapi demi org2 rumah yang pada suka duren aku bela2in beli

  37. itsmearni says:

    aghnellia said: aku pernah bawa duren dari bengkulu.. Packingnya kaya mba arni, dipakein koran berlapis2 sama kopi..Lolos deh check in bagasi Lion air, tapiiii pesawatnya delay sampe 5 jam, akhirnya stelah nunggu slama itu, pesawatnya canceled..karena dah hampir tengah malem akhirnya kita diinepin lagi di hotel buat penerbangan besok paginya.. karna saaat itu riweuh banget jadi kelupaan sama duren yang dah masuk bagasi..kita cuma ngambil tas kecil aja ..Yang menyedihkan hotel nya tuh reyot banget deh..Pas nyampe rumah ternyata durennya dah bauuu coz dah semaleman gak masuk kulkas.. Mana belinya dah perjuangan coz aku kan gak suka duren tapi demi org2 rumah yang pada suka duren aku bela2in beli

    wuahahahakasian banget nasibnya ntu durenbtw emang sih nyakitin banget deh soalnya kita tuh udah milih yang bagus-bagus buat orang rumahternyata gak sampe kerumah hikssssssss

  38. aghnellia says:

    iyaaa..manah murah2 pula harga durennya, cuma 7rebu an, kalo duren yang kecil cuma 3-5rb..Trus gara2 beli duren itu kita jadi keburu2 ke bandaranya..eh pas nyampe bandara pesawatnya malah di cancel.

  39. itsmearni says:

    aghnellia said: iyaaa..manah murah2 pula harga durennya, cuma 7rebu an, kalo duren yang kecil cuma 3-5rb..Trus gara2 beli duren itu kita jadi keburu2 ke bandaranya..eh pas nyampe bandara pesawatnya malah di cancel.

    hihihihiaku tau rasanya maaaaakkkkapalagi insiden itu khan gak aku ceritain ke hubby pas jemputnah nyampe rumah, bongkar2 barangtrus dia nanya “durennya mana?”Omg……rasanya sedih dehPaling kasian lagi temnkuanaknya ikut jemput ke Bandara, gara2 sejak malam sebelumnya dijanjiin durenbegitu gak ada duren, anaknya nangis kejer dibandara langsung deh mereka sekeluarga kekalibata makan durenhihihihi

  40. aghnellia says:

    hahhaha kesian amat anaknya sampe nagis kejer.. Untung suamiku gak nangis kejer! Hihiihi

  41. itsmearni says:

    aghnellia said: hahhaha kesian amat anaknya sampe nagis kejer.. Untung suamiku gak nangis kejer! Hihiihi

    hahahaha iyaaaaaaaaaauntung suamiku juga mesem2 doang pas aku ceritaintapi setelah itu masih suka disindir2 juga ma diakatanya “gak butuh janji butuhnya bukti”hiks………….

  42. rengganiez says:

    aku bawa teri medan segambreng, ples duren segambreng juga dari Medan dan lolos2 saja tuhhhhh…pake kedip2 ke petugasnya sih ;-p

  43. itsmearni says:

    rengganiez said: aku bawa teri medan segambreng, ples duren segambreng juga dari Medan dan lolos2 saja tuhhhhh…pake kedip2 ke petugasnya sih ;-p

    petugasnya takut sama mbak Niezsoalnya pas check in sambil ngemil cabejadi aja tuh petugasnya udah serem duluanhahahaha

  44. itsmearni says:

    rengganiez said: ples duren segambreng juga dari Medan

    abis dari Palembang itudua minggu kemudian ke Medansama penjual durennya ditawarin tuh buat bawaudah siap dipackingin sama mereka, pokoknya tinggal nentenggara2 pengalaman buruk di Palembangdengan tegas kami semua teriakTIDAAAAKKKKKKKhahahaha

  45. rengganiez says:

    wkwkwkwkwkwkwk……habis itu mblenger duren mba

  46. itsmearni says:

    rengganiez said: wkwkwkwkwkwkwk……habis itu mblenger duren mba

    salah sendiri gak bagi-bagi sama aku*manyun*

  47. tintin1868 says:

    walah prema ga mau teri medan kan sekarang?

  48. agamfat says:

    Oalah… Anaknya jadi ceria dong, sumeh ketemu orang seneng

  49. agamfat says:

    Oalah… Anaknya jadi ceria dong, sumeh ketemu orang seneng

  50. agamfat says:

    Oalah… Anaknya jadi ceria dong, sumeh ketemu orang seneng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s