Buat yang penasaran sama ‘gendong2an’

Suatu hari di sebuah taman
Sepasang muda-mudi asik berduaan
towel-towelan (halagh…Indiahe banget sih)
dan si cewekpun kelelahan, hingga harus di gendong

Ndilalah….gak jauh dari sana ternyata ada emak si cewek
jadilah kena penataran P4
lalu bermaaf-maafan….


Sebagai bukti bahwa sudah memperolaeh maaf
maka pasangan tadipun narsis bareng emak

mendapat restu beliau dan berlanjut ke pelaminan

dan lahirlah pangeran kecil

==============

‘gendong-gendongan membawa berkah’
udah udah jangan dibahas lagi ya

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged , , . Bookmark the permalink.

169 Responses to Buat yang penasaran sama ‘gendong2an’

  1. siasetia says:

    wah teh kena sensor neh..nanti ditiru lho πŸ˜›

  2. orangjava says:

    Arni masak gendongan begitu kamu bisa jadi BUNCIT INDAH heuheuheu…ehhhhhhhhhhh MP ERROR

  3. rengganiez says:

    emang towel2an bikin lelah yah?

  4. siasetia says:

    jadi lagu danggut hamil tiga bulan tp ini karena gendong gendongan hahahahhahahah

  5. Wouwww… langsung lahir 4+*tokcer bener

  6. rirhikyu says:

    ngakak duluhuaaaaa aku ketinggalannnnnn

  7. rirhikyu says:

    Ahhhh bukan ini yang gendong2an di taman suropatiiiiii ga yakin… ini PASTI KAMUFLASEEEEEkan KATANYA YANG PERTAMA ITU MALAM-MALAMlah ini sianggggg

  8. rengganiez says:

    rirhikyu said: ngakak duluhuaaaaa aku ketinggalannnnnn

    gw malah masih bengong dengan towel2 yang bikin lelah…

  9. rirhikyu says:

    rengganiez said: gw malah masih bengong dengan towel2 yang bikin lelah…

    kl cipokan siy bikin lelah, towel2 melulu mana mungkinnn :))

  10. itsmearni says:

    beautterfly said: Hahaha

    lha ini napa kok dateng2 langsung ketawa

  11. dieend18 says:

    Mb Niez : kan towel2annya sambil lari keliling taman πŸ˜€

  12. rengganiez says:

    rirhikyu said: Ahhhh bukan ini yang gendong2an di taman suropatiiiiii ga yakin… ini PASTI KAMUFLASEEEEEkan KATANYA YANG PERTAMA ITU MALAM-MALAMlah ini sianggggg

    sik coba dianalisa…gendong2annya khan sejak sore…trus lelah trus “pingsan” nah baru deh digendong, bukan gendong belakang tapi gendong depan.

  13. rengganiez says:

    rirhikyu said: kl cipokan siy bikin lelah, towel2 melulu mana mungkinnn :))

    makanya gw tanya ke ahlinya

  14. itsmearni says:

    beautterfly said: Hihihi

    jiah malah ngikik ala nenek sihirkomennya manaaaaaaaaaaaaaaa

  15. rirhikyu says:

    dieend18 said: Mb Niez : kan towel2annya sambil lari keliling taman πŸ˜€

    Tapi ini HOAX niy kayaknyaaasoalnya pertama kali ngakunya MALAM-MALAM

  16. rengganiez says:

    dieend18 said: Mb Niez : kan towel2annya sambil lari keliling taman πŸ˜€

    gendong2an kokkk…bukan lari2 katanya

  17. itsmearni says:

    juriglagu said: Modus…

    modus operandi terbaru

  18. rirhikyu says:

    rengganiez said: sik coba dianalisa…gendong2annya khan sejak sore…trus lelah trus “pingsan” nah baru deh digendong, bukan gendong belakang tapi gendong depan.

    Yg lelah kudunya si cowo yang gendong , masa ini si cewe yang pingsan?

  19. rirhikyu says:

    rengganiez said: gendong2an kokkk…bukan lari2 katanya

    iya gendong2an*membenarkan*

  20. itsmearni says:

    siasetia said: wah teh kena sensor neh..nanti ditiru lho πŸ˜›

    tenang tenag hak cipta sudah saya patenkanbarang siapa berani meniruakan kena kutuk jadi narsis kayak saya

  21. itsmearni says:

    beautterfly said: Huhuhu

    bentar lagi disambunghehehehedanhohohoho

  22. rengganiez says:

    rirhikyu said: Yg lelah kudunya si cowo yang gendong , masa ini si cewe yang pingsan?

    itu diahhhhhhhhhhhhhhhhh…apa namanya kalo gak pura2 pingsan…

  23. itsmearni says:

    orangjava said: Arni masak gendongan begitu kamu bisa jadi BUNCIT INDAH heuheuheu…ehhhhhhhhhhh MP ERROR

    bisa dooooonggggggghebat khan gendong-gendongan aja ternyata menghasilkanhahahaha

  24. rengganiez says:

    rirhikyu said: iya gendong2an*membenarkan*

    saling mengingatkan kalo ada yang salah yah πŸ™‚

  25. itsmearni says:

    rengganiez said: emang towel2an bikin lelah yah?

    iyaaaaaaaaalelah banget dah, coba aja praktekin

  26. rirhikyu says:

    rengganiez said: itu diahhhhhhhhhhhhhhhhh…apa namanya kalo gak pura2 pingsan…

    jadi teteup ke kesimpulan semula? pura2 yaaaaa

  27. itsmearni says:

    siasetia said: jadi lagu danggut hamil tiga bulan tp ini karena gendong gendongan hahahahhahahah

    jiaaaaaaaaaaa yang kayak mana lagunya tuhkok 3 bulan doang hamilnyamasih kurang 6 bulan lagi dong

  28. rengganiez says:

    itsmearni said: iyaaaaaaaaalelah banget dah, coba aja praktekin

    kalo towel2an doank mah cuman lelah hati…eaaaaaaaaaaaaaaa

  29. rirhikyu says:

    rengganiez said: saling mengingatkan kalo ada yang salah yah πŸ™‚

    OCHEEEEE*kapan gw balik kantornya?

  30. rengganiez says:

    rirhikyu said: jadi teteup ke kesimpulan semula? pura2 yaaaaa

    teteupppppppppppp…..alibinya gak kuat sama sekalih

  31. itsmearni says:

    fightforfreedom said: Wouwww… langsung lahir 4+*tokcer bener

    hebat khanjaman sekarang memang semua serba instan mas πŸ˜€

  32. rirhikyu says:

    rengganiez said: teteupppppppppppp…..alibinya gak kuat sama sekalih

    iyah

  33. rengganiez says:

    rirhikyu said: OCHEEEEE*kapan gw balik kantornya?

    masih sore….ntar duluuuuuuupadahal janjian mau ketemu fadhlan πŸ™‚

  34. fendikristin says:

    huahhahahahhhaa ini toh cerita sebenarnya mengenai gendong2an?

  35. itsmearni says:

    rirhikyu said: ngakak duluhuaaaaa aku ketinggalannnnnn

    buruan laribiar gak ketinggalan’eh, tapi dimaklumin kokbumil khan gak biosa jalan cepet-cepet

  36. rengganiez says:

    fendikristin said: huahhahahahhhaa ini toh cerita sebenarnya mengenai gendong2an?

    bukan sebenarnya…..ini banyak yang janggal disana sini

  37. rirhikyu says:

    rengganiez said: masih sore….ntar duluuuuuuupadahal janjian mau ketemu fadhlan πŸ™‚

    idih… kan gw kudu ke kantor misua skrg 😦 transjkt rame euiiii

  38. itsmearni says:

    rirhikyu said: Ahhhh bukan ini yang gendong2an di taman suropatiiiiiiga yakin… ini PASTI KAMUFLASEEEEEkan KATANYA YANG PERTAMA ITU MALAM-MALAMlah ini sianggggg

    yang penting khan gendong-gendonganyang malam-malam itu gak ada potonya makksaking dinikmati hahaha

  39. fendikristin says:

    rengganiez said: bukan sebenarnya…..ini banyak yang janggal disana sini

    hmmmm mengenai siang dan malam serta towel2an yang melelahkan? huahhahahahahhahahahhaha

  40. rirhikyu says:

    rengganiez said: bukan sebenarnya…..ini banyak yang janggal disana sini

    ini pastinya KAMUFLASEEEEEE

  41. siasetia says:

    itsmearni said: jiaaaaaaaaaaa yang kayak mana lagunya tuhkok 3 bulan doang hamilnyamasih kurang 6 bulan lagi dong

    ku hamil duluan sudah tiga bulan gara gara pacaran gelap gelapan… ga tau ya lagu itu? hhehehhehe

  42. rengganiez says:

    rirhikyu said: idih… kan gw kudu ke kantor misua skrg 😦 transjkt rame euiiii

    ke kuningan itu bisa naik busway yah…

  43. fendikristin says:

    rirhikyu said: ini pastinya KAMUFLASEEEEEE

    kamuflase sama dengan pencitraan bukaann??? πŸ˜€

  44. rirhikyu says:

    rengganiez said: ke kuningan itu bisa naik busway yah…

    yoihhhh

  45. rengganiez says:

    itsmearni said: yang penting khan gendong-gendonganyang malam-malam itu gak ada potonya makksaking dinikmati hahaha

    khannnnnnnnnnnnnnn…..ngakunya pingsan kok bisa menikmati…*geleng2*

  46. fendikristin says:

    Mbak Arni…mau rusuh di mari..ternyata dikau pinteerr deh posting-nya pas jam mau pulang huaaaaaaa saya kabur dulu yaaa dadaaaaahhhhhhhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s