Siapa meniru siapa?


Tadi iseng-iseng buka album poto lama

ndilalah saya nemu poto ini difolder “Bali 29 sd 03 Des 2008”
yang mana karena poto ini posisi di bandara Ngurah Rai pas saya mau balik ke Jakarta
Artinya poto ini dibuat tanggal 03 Desember 2008
Jadi……..saya gak niru ceribel lho yaaaaaaaaa


*siapin kantong kresek*
psstt……. ini bukan buat lomba unyu lho ya
tapi klo yang mau ikutan lomba unyu
silahkan mampir ke lapak bupeb aja

 

 

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

133 Responses to Siapa meniru siapa?

  1. Bukan kresek lagi..ember!

  2. rirhikyu says:

    iya iyaaa.. bukan buat lombaaaaa

  3. itsmearni says:

    rirhikyu said: iya iyaaa.. bukan buat lombaaaaa

    tapi khan saya udah promoin lombanya sekalian bukkkkk*salaman sama buk juri

  4. Bwahahaha..aku lg di bis nih. Kresek mana kreseeeeekkk

  5. darnia says:

    *nunggu mbak Arni pose ala semesh *

  6. darnia says:

    @mba Niez : semacam manisan ceremai

  7. darnia says:

    @mba Niez : semacam manisan ceremai

  8. hahahahahahaha…teteeehhh….. kakanya ceribel

  9. rengganiez says:

    darnia said: @mba Niez : semacam manisan ceremai

    aku taunya Cherry Belle

  10. darnia says:

    @mba Niez : apa itu Cherry belle?

  11. Ooo… yg menciptakan di sini tho…, kenapa gak dipatenin? khan lumayan tuh dapat royalti… soalnya SBY juga make gaya spt itu πŸ™‚

  12. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Bukan kresek lagi..ember!

    wuakakakasekalian aja drum aspal

  13. rengganiez says:

    darnia said: @mba Niez : apa itu Cherry belle?

    semacam manisan ceremai

  14. rirhikyu says:

    rengganiez said: siapa ceribel?

    drpd ceribel mendingan the hitz

  15. itsmearni says:

    bambangpriantono said: *Pertamaxx diembat*

    silahkannnnnnnnnnselamat ya…anda mendapatkan file asli poto ini

  16. rengganiez says:

    rirhikyu said: drpd ceribel mendingan the hitz

    siapa the hitz?

  17. rirhikyu says:

    rengganiez said: semacam manisan ceremai

    dah lama kaga makan πŸ˜›

  18. darnia says:

    *jitak mba Niez* XD

  19. rirhikyu says:

    kesukaannya nathan

  20. itsmearni says:

    kurniarachman said: Bwahahaha..aku lg di bis nih. Kresek mana kreseeeeekkk

    aduh maap mbakklo mendadak mabok di bis jangan salahkan saya yaaaaaaaa

  21. itsmearni says:

    darnia said: *nunggu mbak Arni pose ala semesh *

    saya ndak kenal semeshsaya kenalnya iwan fales xixixi

  22. tintin1868 says:

    itu foto blom ada prema ya?

  23. itsmearni says:

    rengganiez said: siapa ceribel?

    itu lhooooooooobuah yang bulet bulet merahdigantung di bel pintu :-)))

  24. itsmearni says:

    darnia said: @mba Niez : semacam manisan ceremai

    rasanya asem ya?

  25. itsmearni says:

    blackredwhite said: hahahahahahaha…teteeehhh….. kakanya ceribel

    harusnya ceribel bayar royalti nih ke saya haha

  26. itsmearni says:

    rengganiez said: aku taunya Cherry Belle

    nah gantian saya nanya, apa itu?

  27. itsmearni says:

    fightforfreedom said: Ooo… yg menciptakan di sini tho…, kenapa gak dipatenin? khan lumayan tuh dapat royalti… soalnya SBY juga make gaya spt itu πŸ™‚

    wuahaha…..saya aja baru nyadar hari ini, masklo baru sekarang saya ngajuin minta royalti kira-kira bisa menang gak ya gugatannya*bertanya (sok) serius

  28. itsmearni says:

    rirhikyu said: drpd ceribel mendingan the hitz

    wah ndak kenal juga saya inisiapa ini?

  29. itsmearni says:

    rirhikyu said: dah lama kaga makan πŸ˜›

    udah susah nyarinya nihudah jarang khan buah ceremai

  30. Kirain siapa sama siapa, ternyata mba Arni ‘versus’ Chibi. =))

  31. itsmearni says:

    estiningtyas said: kemayuneee

    aha…aku suka komen iniiiiiiiiiii*peluk-peluk mb Esti

  32. Pasang poto Chibi yg pose gini juga dong, Mba, buat pembanding.

  33. itsmearni says:

    darnia said: *jitak mba Niez* XD

    *sodorin kepala mb Niez*

  34. alnolaselena says:

    Uhuk uhuk keselek donat

  35. itsmearni says:

    tintin1868 said: itu foto blom ada prema ya?

    belom mbak…itu khan 2008Prema lahirnya 2010

  36. itsmearni says:

    malambulanbiru said: Kirain siapa sama siapa, ternyata mba Arni ‘versus’ Chibi. =))

    hihihi…itu kata mas Iwanversusnya nambah 1 lagiArni vs SBY*kabur takut ditangkep paspampres

  37. rengganiez says:

    rirhikyu said: dah lama kaga makan πŸ˜›

    kemarin habis nyemil…

  38. itsmearni says:

    alnolaselena said: Uhuk uhuk keselek donat

    daripada donatnya bikin keselekmending dikirim ka Bogor aja atuh, neng Ola :-)))

  39. rengganiez says:

    darnia said: *jitak mba Niez* XD

    *sodori nonongnya mb Arni*

  40. itsmearni says:

    rengganiez said: kemarin habis nyemil…

    beli dimana mbak?khan susah nyarinya

  41. rengganiez says:

    itsmearni said: itu lhooooooooobuah yang bulet bulet merahdigantung di bel pintu :-)))

    kurang kerjaan..buah kok digantung di bel pintu

  42. rengganiez says:

    itsmearni said: nah gantian saya nanya, apa itu?

    semacam manisan ceremai

  43. rengganiez says:

    itsmearni said: *sodorin kepala mb Niez*

    *kembali sodorin nonongnya mb Arni*

  44. itsmearni says:

    rengganiez said: *sodori nonongnya mb Arni*

    *langsung tebelin poni dora*

  45. rirhikyu says:

    itsmearni said: wah ndak kenal juga saya inisiapa ini?

    ya itu yg di potokesukaannya nathan.. :pknapa hitz mendingan? krn mereka cowo, bukan cewe =)) *masa jeruk makan jeruk =))

  46. rengganiez says:

    itsmearni said: beli dimana mbak?khan susah nyarinya

    cherry? nyemil di atas blackforest…jadi hiasan gituh

  47. itsmearni says:

    rengganiez said: kurang kerjaan..buah kok digantung di bel pintu

    khan buat ucapan selamat datangmasih untung yang digantung buah cerrycoba klo buah durenlumayan tuh klo kepentok :-)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s