[LS 1] Kesan Pertama……….

01 Maret 2004, A melangkahkan kakinya meninggalkan kota yang 5 bulan terakhir menjadi tempatnya belajar, berinteraksi dan mengenal dunia kerja kantoran.

A ke Jakarta hari ini. Ini pertamakalinya A ke Jakarta seorang diri. Sehubungan adanya perubahan sistem baru, kantor menugaskan A untuk belajar ke pusat.

Jakarta, kota impian berjuta orang.A tiba di kantor pusat yang saat itu terletak di bilangan Senayan. Bertemu dengan teman-teman dari cabang seluruh Indonesia.Pelan-pelan memutar memori, kira-kira siapa yang bisa dihubungi ya… ”Aha !!! aku ingat seseorang” A tersenyum.

Hai, aku di Jakarta nih, baru nyampe hari ini

Sender : A

Wah beneran di Jakarta ya, kirain minggu lalu itu bercanda.Tinggal dimana?

Sender : U

Belum tau tinggal dimana, ini langsung ke kantor, nanti dikabari lagi

Sender : A

Oks…ditunggu kabarnya ya

Sender : U

A tersenyum.Pikirannya melayang ke kejadian minggu lalu, saat mereka bertemu untuk pertama kalinya.Sebuah rapat koordinasi tingkat nasional dimanaA dan U adalah bagian kecil dari susunan pengurusnya.A adalah anggota divisi Litbang sedangkan U adalah 1 diantara 5 presidium.

Saat itu, Rakornas sudah memasuki hari kedua. A yang memang berdomisili di Makassar, mengikuti kegiatan sejak hari pertama.Lalu di hari kedua, saat diskusi tengah berlangsung seru, mendadak ruangan menjadi ramai menyambut kedatangan seorang ”tamu penting”.Satu persatupeserta menyalami cowok yang baru datang itu.Sementara A hanya memperhatikan dari kejauhan sambil bertanya-tanya dalam hatinya ”ish, siapa sih cowok itu, sok kecakepan banget sih” pikirnya

Pada saat yang sama moderator acara langsung mempersilahkan ”sang tamu” menempati kursi didepan sembari mengucap ”Selamat datang pada saudara U, dengan demikian Rakornas kali ini dihadiri oleh 3 orang Presidium”

A tertegun ”jadi ini dia orangnya yang beberapa bulan lalu diceritakan ibu dan teman-teman. Akhirnya setelah bertahun-tahun komunikasi via surat menyurat urusan organisasi dan telepon muncul juga wajahnya dihadapanku

Bersambung………..

#anniversary

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged , . Bookmark the permalink.

92 Responses to [LS 1] Kesan Pertama……….

  1. tintin1868 says:

    ketemu bapaknya prema pertama kali?

  2. intan0812 says:

    Ga seru ah bersambung 😛

  3. rengganiez says:

    A : Arni U : Udiantara hihihihi

  4. itsmearni says:

    tintin1868 said: ketemu bapaknya prema pertama kali?

    kok kepikiran bapaknya prema sih, mbak?khan itu gak ada naman 😀

  5. itsmearni says:

    intan0812 said: Ga seru ah bersambung 😛

    sekalian ngetes kesabaran pembaca xixixix*padahal sambungannya belum ada*keburu kepending kerjaan xixixi

  6. kaklist says:

    a = arniu = unyuini ceritanya kuis tebak nama ya ? :p

  7. itsmearni says:

    rengganiez said: A : ArniU : Udiantarahihihihi

    wakakaka….sotoyyyyyyyyyy

  8. itsmearni says:

    kaklist said: a = arniu = unyuini ceritanya kuis tebak nama ya ? :p

    lomba unyu udah kelarrrrrrrrr

  9. rengganiez says:

    itsmearni said: wakakaka….sotoyyyyyyyyyy

    mau diperjelas nama lengkapnya? hahahhaa

  10. itsmearni says:

    rengganiez said: mau diperjelas nama lengkapnya? hahahhaa

    nama lengkap siapa? ;p;p;p

  11. tintin1868 says:

    itsmearni said: kok kepikiran bapaknya prema sih, mbak?khan itu gak ada naman 😀

    1. judulnya kesan pertama2. ada kalimat gini: jadi ini dia orangnya yang beberapa bulan lalu diceritakan ibu dan teman-teman3. sambungan bikin penasaran kan?

  12. rengganiez says:

    itsmearni said: nama lengkap siapa? ;p;p;p

    A dan U lahhh :-p ak nunggu cerita lengkap gendong2an di TIM deh…

  13. miapiyik says:

    Hiaiaiaia, yg mau ultah nikah :D*A pasti lg bersemu merah wajahnya sambil ketik2 iniii*

  14. itsmearni says:

    tintin1868 said: 1. judulnya kesan pertama2. ada kalimat gini: jadi ini dia orangnya yang beberapa bulan lalu diceritakan ibu dan teman-teman3. sambungan bikin penasaran kan?

    hahaha….mari tunggu sambungannya klo begitu:-D

  15. itsmearni says:

    rengganiez said: A dan U lahhh :-pak nunggu cerita lengkap gendong2an di TIM deh…

    gak ada edisi gendong-gendonganlahitu akan diceritakan dibagian lain saja hahaha ;p;p

  16. itsmearni says:

    miapiyik said: Hiaiaiaia, yg mau ultah nikah :D*A pasti lg bersemu merah wajahnya sambil ketik2 iniii*

    wuiiiiiii mb Mia inget aja dehlagi nyicil jurnal mba…. sebagai pengingat aja 🙂

  17. tintin1868 says:

    itsmearni said: wuiiiiiii mb Mia inget aja dehlagi nyicil jurnal mba…. sebagai pengingat aja 🙂

    nah kan.. jadi ketahuan juga, ini cerita arni ketemu ma bapaknya prema..

  18. fendikristin says:

    ini ada kuis-nya lagi nga Mbak? *mantengin jurnal Mbak Arni* hahahhahahpastiiii cerita anniversary..cieeehhhhhh

  19. itsmearni says:

    tintin1868 said: nah kan.. jadi ketahuan juga, ini cerita arni ketemu ma bapaknya prema..

    wah salah ngetik reply saya*ngumpet*

  20. itsmearni says:

    fendikristin said: ini ada kuis-nya lagi nga Mbak? *mantengin jurnal Mbak Arni* hahahhahahpastiiii cerita anniversary..cieeehhhhhh

    wuahahahabelum tau mau dijadiin kuis ato tidaknunggu wangst dulu ah :-)))

  21. debapirez says:

    ah…sptnya saya tahu lanjutannya neh hehe…

  22. itsmearni says:

    debapirez said: ah…sptnya saya tahu lanjutannya neh hehe…

    ayo, bikinin lanjutannya dongbelum ada ide nih 😀

  23. enkoos says:

    bapaknya Prema ya?A = Arnie U = Uayahnya Prema. hihihihihDari tagsnya dah ketauan, love story & Anniversary.

  24. itsmearni says:

    srisariningdiyah said: cieeee uhuiiiii

    aduh ada emake Tije*mendadak malu*

  25. ibuseno says:

    menanti lanjutan gimana si A dan U jadi Anas Urbaningrum.. eh.. jadian :-p

  26. itsmearni says:

    enkoos said: bapaknya Prema ya?A = ArnieU = Uayahnya Prema. hihihihihDari tagsnya dah ketauan, love story & Anniversary.

    jiah ada yang liat tagsnya ternyatahush…yang udah tau lanjutannya diem-diem aja ya xixixixi

  27. itsmearni says:

    ibuseno said: menanti lanjutan gimana si A dan U jadi Anas Urbaningrum.. eh.. jadian :-p

    wuakakaka…..kok ya bisa pas bener Anas Urbaningrumbisa aja deh nyambunginnya :-))))

  28. tintin1868 says:

    [ls1] love story gitu ya.. suitsuit deh..

  29. daaaan..cintapun bersemi ;-p

  30. rirhikyu says:

    rengganiez said: A dan U lahhh :-p ak nunggu cerita lengkap gendong2an di TIM deh…

    idemmmmm

  31. rirhikyu says:

    itsmearni said: lomba unyu udah kelarrrrrrrrr

    blum, blum ada pemenang soalnya :))

  32. agamfat says:

    wah terlalu tinggi bahasanya nih, siapa itu A?

  33. itsmearni says:

    tintin1868 said: [ls1] love story gitu ya.. suitsuit deh..

    hihi suit suit…………pake pluit gak nih suit suitnya?

  34. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: daaaan..cintapun bersemi ;-p

    belooooooommmmm

  35. itsmearni says:

    rirhikyu said: idemmmmm

    gak adaaaaaaaa weeekkkssssssss

  36. itsmearni says:

    rirhikyu said: blum, blum ada pemenang soalnya :))

    eh belum ya, kapan pengumuman bupeb?

  37. itsmearni says:

    agamfat said: wah terlalu tinggi bahasanya nih, siapa itu A?

    halagh…cerita menye-menye ginigimana bisa tinggi bahasanya :-)))mmm……..siapa ya A itucuma inisial aja kok, mas 😀

  38. bundel says:

    L-S itu singkatan Love Story ya? *sotoy mode on*

  39. tintin1868 says:

    bundel said: L-S itu singkatan Love Story ya? *sotoy mode on*

    dikasih tahu cluenya sama m.evia..

  40. rirhikyu says:

    itsmearni said: eh belum ya, kapan pengumuman bupeb?

    blum, juri masih bingungkurleb 1 minggu abis selesai lomba *moga2 jurinya dapet wahyu.. biar tau siapa yg menang =))

  41. jampang says:

    cihuyyyyy….LS = love story

  42. itsmearni says:

    bundel said: L-S itu singkatan Love Story ya? *sotoy mode on*

    ya kira-kira begitu, bunda 🙂

  43. itsmearni says:

    tintin1868 said: dikasih tahu cluenya sama m.evia..

    mb evi pake acara ngilatin tags

  44. itsmearni says:

    rirhikyu said: blum, juri masih bingungkurleb 1 minggu abis selesai lomba*moga2 jurinya dapet wahyu.. biar tau siapa yg menang =))

    hahaha jurinya kaget yakternyata di MP bertaburan orang gila :-))))

  45. itsmearni says:

    museliem said: Siapa U?

    mmmm…….. siapa ya………dia dia dia 😀

  46. itsmearni says:

    jampang said: cihuyyyyy….LS = love story

    uhuk uhuk

  47. siasetia says:

    ini cerita kalau disingkat jadi AAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUUUUU hheheheh :p

  48. itsmearni says:

    siasetia said: ini cerita kalau disingkat jadi AAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUUUUU hheheheh :p

    tambahin ahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuoooooooooooooooooooo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s