Bertemu Si Kembar ketiga kalinya

Foto jadul, biar muda terus xixi

Terimakasih Tuhan

Untuk semua hal baik yang terjadi dalam hidupku

Untuk semua masalah dan cobaan yang makin menguatkanku untuk berdiri tegak sampai hari ini

Untuk Bapak, Ibu, Ayah, Prema,Kakak, Adik dan Para Sahabat

Terimakasih untuk semua cinta, perhatian, pengertian, kasih sayang dan doa-doanya

Terimakasih untuk semua jabat tangan dan kecupan pagi ini, SMS, telepon, BBM, coretan di dinding FB dan buku tamu di MP dan tentu saja terimakasih untuk setiap kejutan yang muncul dalam hidupku

Bertambah umur di angka kembar

Oh…akhirnya saya bertemu si kembar lagi

Setelah 11, 22 lalu sekarang 33…..

Woooo sudah 3 kali saya bertemu angka kembar

Tak ada yang istimewa sebenarnya

Hanya sekedar nambah itungan hari telah menghirup udara dunia

Sekaligus berkurang dari sisi yang lainnya

Tapi saya tak mau sekedar bertambah umur

Saya ingin jadi pribadi yang lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi

Tolong ingatkan saya jika saya salah langkah

Tolong sadarkan saya jika saya mulai lupa diri

Tolong tegur saya jika saya salah kata

Tolong colek saya jika saya terlalu terlena

Dan yang paling penting

Tolong sapa saya jika kita bertemu di suatu tempat

Lalu…mari kita poto-poto narsis bersama

Hepibesdeitumiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Note : Serial LS nya istirahat dulu yaaa….

yang punya lapak lagi berdoa serius biar dapat banyak kado xixixixi

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged , . Bookmark the permalink.

149 Responses to Bertemu Si Kembar ketiga kalinya

  1. enkoos says:

    wah dapet pertama untuk kedua kalinya di lapaknya Arni

  2. enkoos says:

    komen postingan nanti saja.

  3. enkoos says:

    jingkrak jingkrak pollll

  4. enkoos says:

    kok kayak seragamnya pramugari?

  5. darnia says:

    Hepi b’daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay :-*

  6. rengganiez says:

    itsmearni said: Tolong ingatkan saya jika saya salah langkahTolong sadarkan saya jika saya mulai lupa diriTolong tegur saya jika saya salah kataTolong colek saya jika saya terlalu terlena

    Baiklah….Mba Inget yah janji traktir Bebek Kriwil Mbak jangan lupa yah traktir Bebek Kriwil Mbak Awass pokoknya kudu traktir Bebek Kriwil *colek2*…Oeeee ditunggu di utankayuu untuk Bebek Kriwil

  7. enkoos says:

    rengganiez said: Baiklah….Mba Inget yah janji traktir Bebek Kriwil Mbak jangan lupa yah traktir Bebek Kriwil Mbak Awass pokoknya kudu traktir Bebek Kriwil *colek2*…Oeeee ditunggu di utankayuu untuk Bebek Kriwil

    ck ck ck ck ck ck……tinggal celupin si kriwil di sambel kan udah jadi.

  8. siantiek says:

    deuuh yg lagih hepi ….hepppi belzdeiii tu yuuu Arni :)kuenya mana ? 😉

  9. bimosaurus says:

    Selamat ultah semoga panjang usia, panjang rejeki dan panjang amalBersyukurlah bisa tua, dan berdoalah selalu agar bisa tua… dan mending tua tapi berjiwa muda daripada muda tapi tak bersemangat… Tetap semangat

  10. anazkia says:

    Happy besday, Mbak Arni :)Berkah usia, berkah hidup 🙂

  11. itsmearni says:

    enkoos said: halooooo

    ya…dengan arni disiniada yang bisa dibantu?

  12. itsmearni says:

    enkoos said: wah dapet pertama untuk kedua kalinya di lapaknya Arni

    efek ngalong nihjadi jagain lapak temen-temen xixixi

  13. itsmearni says:

    enkoos said: asikkkk lancar.

    ini nih yang gak sopanpemilik lapak koneksinya acak kadutmalah dibombardir huwaaaaaaaaaa

  14. rengganiez says:

    enkoos said: ck ck ck ck ck ck……tinggal celupin si kriwil di sambel kan udah jadi.

    khan disuruh ingetin biar gak lupaaa :-p

  15. itsmearni says:

    enkoos said: komen postingan nanti saja.

    harus komen lho ya !!!

  16. medilubis says:

    selamat ulang tahuuunnn…… aku juga mau di traktiiirrrr….

  17. orangjava says:

    rengganiez said: Baiklah….Mba Inget yah janji traktir Bebek Kriwil Mbak jangan lupa yah traktir Bebek Kriwil Mbak Awass pokoknya kudu traktir Bebek Kriwil *colek2*…Oeeee ditunggu di utankayuu untuk Bebek Kriwil

    Cerita yak Bebek Kriwilnya……..Arni…itu foto PRAMUGARI??

  18. rirhikyu says:

    rengganiez said: Baiklah….Mba Inget yah janji traktir Bebek Kriwil Mbak jangan lupa yah traktir Bebek Kriwil Mbak Awass pokoknya kudu traktir Bebek Kriwil *colek2*…Oeeee ditunggu di utankayuu untuk Bebek Kriwil

    kmrn gw makan bebek ireng suroboyo dunkkkkgedhe banget bebeknyaaa *salah pesen yg peking =))

  19. rirhikyu says:

    met ultahhhhhhhhhhhhhhehem, ternyata 33.. aku lebih muda *joget2*

  20. itsmearni says:

    enkoos said: limaaaaaaaaaaa

    kebagian deh kuenyanih…edisi bagi-bagi kue dikantor pagi inilumayan booo total kerusakan dompetnya hehe70 paket saja 😀 silahkan dicicipi………….

  21. ayanapunya says:

    met ultah ya, mba ^___^

  22. museliem says:

    wah, aku baru sekali ketemu si kembar, pas 11 aja… Ditunggu kue ulang tahunnya di stasiun sudirman *joget2*

  23. rengganiez says:

    orangjava said: Cerita yak Bebek Kriwilnya

    nunggu ada yang mau traktir, pakde…

  24. orangjava says:

    Let’s make a Party……..

  25. rirhikyu says:

    itsmearni said: kebagian deh kuenyanih…edisi bagi-bagi kue dikantor pagi inilumayan booo total kerusakan dompetnya hehe70 paket saja 😀 silahkan dicicipi………….

    untunglah anak kantor gw dikit*sujud syukur*

  26. rengganiez says:

    rirhikyu said: kmrn gw makan bebek ireng suroboyo dunkkkkgedhe banget bebeknyaaa *salah pesen yg peking =))

    enak dwonkkkkkkkkkkkk….eh tau gak hari apa itu ak ke bebek ireng suroboyo yang di margonda, depok, bedaaaa rasanyaaa…asinnnnnnnnnnn 😦

  27. rirhikyu says:

    museliem said: wah, aku baru sekali ketemu si kembar, pas 11 aja…

    ga percayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  28. museliem says:

    rirhikyu said: ga percayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Astaga, mau aku kasih liat Ka Te Pe?

  29. rirhikyu says:

    museliem said: Astaga, mau aku kasih liat Ka Te Pe?

    manaaaaaa

  30. tintin1868 says:

    panjang umurnya arni.. selalu sehat dan bahagia ya.. pelukpeluk..ku tahun ini ketemu kembar keempat kalinya..

  31. museliem says:

    itsmearni said: kebagian deh kuenyanih…edisi bagi-bagi kue dikantor pagi inilumayan booo total kerusakan dompetnya hehe70 paket saja 😀 silahkan dicicipi………….

    Ga ada kue cabe itu?

  32. museliem says:

    rirhikyu said: manaaaaaa

    Nanti deh klo udah di-edit… hahahaahaha

  33. itsmearni says:

    rengganiez said: lho kok bukan LS?

    LS nya istirahat duluuuuuuuntar pas hari Ha aja dilanjutin :-D*padahal belum nulis lanjutannya

  34. jampang says:

    ternyata saya lebih muda 🙂

  35. itsmearni says:

    enkoos said: jingkrak jingkrak pollll

    hati-hati mbak ntar jeboltadi liat lantai kayunya udah mulai lapuk ;p;p

  36. itsmearni says:

    enkoos said: kok kayak seragamnya pramugari?

    haha?! mana ada pramugari pake jaket jins gitu seragamnya

  37. itsmearni says:

    darnia said: Hepi b’daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay :-*

    tengkiyuuuuuuuuuuuuuuuu

  38. wayanlessy says:

    happy birthday mbak Arni..33 angka yg cantik..semoga semua harapan dan doa doa yg dipanjatkan untuk kebahagiaanmu sekeluarga dikabulkan Yang Maha Kuasa ya mbak…Amin…

  39. darnia says:

    rengganiez said: Mba Inget yah janji traktir Bebek KriwilMbak jangan lupa yah traktir Bebek KriwilMbak Awass pokoknya kudu traktir Bebek Kriwil*colek2*…Oeeee ditunggu di utankayuu untuk Bebek Kriwil

    ini narsis apa laper sih? 😐

  40. itsmearni says:

    rengganiez said: Baiklah….Mba Inget yah janji traktir Bebek KriwilMbak jangan lupa yah traktir Bebek KriwilMbak Awass pokoknya kudu traktir Bebek Kriwil*colek2*…Oeeee ditunggu di utankayuu untuk Bebek Kriwil

    wuahahahah apa-apaan nih?*kaburrrrrrrrrrrrrrrr

  41. itsmearni says:

    enkoos said: ck ck ck ck ck ck……tinggal celupin si kriwil di sambel kan udah jadi.

    setujuuuuuuuuuuu*siap-siap celupin mbak Niez ke sambel*

  42. wayanlessy says:

    jampang said: ternyata saya lebih muda 🙂

    lha dan saya ternyata lebih tuwa dari mas Jampang ternyata..:)

  43. itsmearni says:

    siantiek said: deuuh yg lagih hepi ….hepppi belzdeiii tu yuuu Arni :)kuenya mana ? 😉

    makasi mbak…….sini sini, masih ada nih kuenya dikit 😀

  44. itsmearni says:

    bimosaurus said: Selamat ultah semoga panjang usia, panjang rejeki dan panjang amalBersyukurlah bisa tua, dan berdoalah selalu agar bisa tua… dan mending tua tapi berjiwa muda daripada muda tapi tak bersemangat…Tetap semangat

    nah aku suka nih quotenyabersyukur bisa tua, mending tua tapi berjiwa mudahoreeeeeeeeeeemakasi yoooooooooo

  45. itsmearni says:

    rengganiez said: khan disuruh ingetin biar gak lupaaa :-p

    peringatannya gak sopyannnnnnnnnn

  46. orangjava says:

    rengganiez said: nunggu ada yang mau traktir, pakde…

    Weh………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s