Anda pasangan romantis ??? Narsis yuks…..


Setelah 2 minggu lebih saya libur mengisi perabotan baru di rumah maya ini

Sekarang saya hadir lagi….tentu saja tetap dengan konsep narsis everyday everywhere
Tapi kali ini saya ndak mau sendirian narsisnya
Saya ingin mengajak teman-teman MPers untuk narsis bareng
Tapi….ada syaratnya, harus dengan pasangan yang sah ya
Untuk syarat lengkapnya silahkan KLIK DISINI

Nah, buat yang merasa pasangan romantis
jangan ragu-ragu buat ikutan
keluarkan semua kenarsisan teman-teman
dengan segala kreatifitasnya dong ya
karena kali ini narsisnya akan berbuah hasil
ADA HADIAH MENARIK akan diberikan pada peserta terbaik
ayo………SEMANGAT !!!

Yang pengen contoh pose narsis in romance silahkan KLIK DISINI
Yang masih bilang susah karena poto harus diambil olah salah satu pasangan
wah harus liat contoh poto-poto saya nih, meski tak romantis2 amat tapi bisa kok motret sendiri
*mumpung ditunjuk jadi juri, ya kesempatan pamer aja deh xixixi*

Dibalik sunset

Tatapanmu Mengalihkan Duniaku

Di Pesawat juga bisa lho

oke teman-teman semua…ditunggu poto-poto narsis in romance nya yaaa
dan dapatkan hadiah menarik buat pasangan romantis
Update peserta silahkan KLIK DISINI

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku, Lomba and tagged , . Bookmark the permalink.

90 Responses to Anda pasangan romantis ??? Narsis yuks…..

  1. siasetia says:

    ah ga mungkin ikut neh…ama ponakan boleh? :p

  2. itsmearni says:

    siasetia said: ah ga mungkin ikut neh…ama ponakan boleh? :p

    aduh maaf teteh…ndak bisa ama ponakanntar ikutan yang edisi lajang-ers aja ya πŸ™‚

  3. tintin1868 says:

    ini semua fotonya sama bapak prema sendiri?

  4. itsmearni says:

    tintin1868 said: ini semua fotonya sama bapak prema sendiri?

    lha iya dong, mau sama siapa lagi?

  5. siasetia says:

    buk prema ah ayoo cari poto yang greget lagi lah…tuh kaya ibuknya iyog hehhehehe

  6. yg paling maksa itu foto nomor dua yaaaa…:p

  7. bikin lalo narsis romance versi sahabat…atau saudara atau orang tua kek,,

  8. mayamulyadi says:

    *sabar ya papanya prema…*kabuurrrr

  9. itu yang poto nomer duaaaaaaaaaaaaaa……#pasang soundtrack Lirikan Matamu by A.Rafiq

  10. itsmearni says:

    siasetia said: buk prema ah ayoo cari poto yang greget lagi lah…tuh kaya ibuknya iyog hehhehehe

    hahaha bahaya klo yang begituan sampe keluarntar bisa geger dunia persilatan :-)))

  11. itsmearni says:

    prajuritkecil said: yg paling maksa itu foto nomor dua yaaaa…:p

    itu ngambilnya dari bawah boootangan saya yang kiri sampe keram nahan posisi kamera biar pas hahaha

  12. medilubis says:

    mau ikuuutttt…… tapi belom ada momen poto berduaan…nyampe rumah udah ngantuk… πŸ˜€

  13. innaputri says:

    *keluarpostingan, salahmasuk* πŸ˜€

  14. jampang says:

    mau posting ah… yg lebih daripada romantisxixixixixi

  15. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: bikin lalo narsis romance versi sahabat…atau saudara atau orang tua kek,,

    hahaha klo sama sahabat mah bukan romance namanya nengsama ortu apalagi udah beda atuh romancenya ;p;p

  16. itsmearni says:

    mayamulyadi said: *sabar ya papanya prema…*kabuurrrr

    ayo dong mbay…ikutankapan Pak Yadi datang nih

  17. itsmearni said: hahaha klo sama sahabat mah bukan romance namanya nengsama ortu apalagi udah beda atuh romancenya ;p;p

    mengungkung kenarsisan ini pwaaaaa…mati gayaaaaaaaaaaaaaaa pwwwwaaaaahahahahahahahaha

  18. myshant says:

    hihi…itu yg di pesawat yg megang kamera Arni ?sukaaaa…..kebayang narasinya lagi terbang mau hanimun gitu πŸ™‚

  19. itsmearni says:

    pingkanrizkiarto said: itu yang poto nomer duaaaaaaaaaaaaaa……#pasang soundtrack Lirikan Matamu by A.Rafiq

    wuauauauamari dangdutan…. *tarik maaaaaaaaaaanggggg

  20. itsmearni says:

    medilubis said: mau ikuuutttt…… tapi belom ada momen poto berduaan…nyampe rumah udah ngantuk… πŸ˜€

    ayo buruanajak si Ayang, asik tuh punya kamera bagus pulamakin uhuy dah potonya hehe

  21. itsmearni says:

    innaputri said: keluarpostingan, salahmasuk* πŸ˜€

    *geret mb inna*gak kok gak salah masuk…buat inspirasi dikemudian hari aja πŸ˜€

  22. itsmearni says:

    jampang said: mau posting ah… yg lebih daripada romantisxixixixixi

    ayo buruaaaaannnnnnnresmikan dulu sama perempuan berjilbab kuningnya

  23. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: mengungkung kenarsisan ini pwaaaaa…mati gayaaaaaaaaaaaaaaa pwwwwaaaaahahahahahahahaha

    wakakaka……..makanya jangan pedekate meluluayo resmmikaaaaannnnnnnn

  24. museliem says:

    *pinjem pacar orang*

  25. itsmearni says:

    myshant said: hihi…itu yg di pesawat yg megang kamera Arni ?sukaaaa…..kebayang narasinya lagi terbang mau hanimun gitu πŸ™‚

    hahaha iyak benar sekali…yang pegang kamera tentu saja sayadan disebelah kiri hubby itu ada penumpang laen lhopaling dia mikir “kamseupay banget nih berdua, tumben naik pesawat’ :-)))

  26. itsmearni says:

    museliem said: *pinjem pacar orang*

    dan aku yakin tak akan ada yang rela meminjamkan pacarnya kepadamu xixixi

  27. itsmearni said: wakakaka……..makanya jangan pedekate meluluayo resmmikaaaaannnnnnnn

    nguuuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnggggggggggggggg T_T

  28. myshant says:

    itsmearni said: paling dia mikir “kamseupay banget nih berdua, tumben naik pesawat’ :-

    hahahaaa…cuekin ajah, paling penumpang sebelah gak bawa kamera, jadi gak bisa ikutan bergaya :)))

  29. ayanapunya says:

    sayangnya saya belum punya pasangan πŸ˜€

  30. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: nguuuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnggggggggggggggg T_T

    *ngakak dari puncak monas*

  31. itsmearni says:

    myshant said: hahahaaa…cuekin ajah, paling penumpang sebelah gak bawa kamera, jadi gak bisa ikutan bergaya :)))

    hahaha………..betol betoldalam hati saya juga berkata “yang bialng kamseupay, pertanda iri” :-))))

  32. itsmearni says:

    ayanapunya said: sayangnya saya belum punya pasangan πŸ˜€

    ya nanti ikutan yang edisi lajang-ers aja ya πŸ™‚

  33. ayanapunya says:

    itsmearni said: ya nanti ikutan yang edisi lajang-ers aja ya πŸ™‚

    yang edisi sahabat atau saudara aja, mba πŸ˜€

  34. itsmearni says:

    ayanapunya said: yang edisi sahabat atau saudara aja, mba πŸ˜€

    ho oh…ntar saya tanyakn ke juri utamanya ya πŸ˜€

  35. revisi dooooooooooonggggggggg*sambilsodorin bungamawar*

  36. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: revisi dooooooooooonggggggggg*sambilsodorin bungamawar*

    *ambil bunga mawar*taro dijambangancuekin Raya………..

  37. ahaaaaiiii…poto kedua di taman billabong yaaa πŸ˜›

  38. itsmearni says:

    kurniarachman said: ahaaaaiiii…poto kedua di taman billabong yaaa πŸ˜›

    wuahahaha ketahuannnnnnnnnnkok apal sih?

  39. rirhikyu says:

    nyesel buka ini*tutup lapak

  40. siantiek says:

    *menunggu edisi lajang*

  41. itsmearni says:

    rirhikyu said: nyesel buka ini*tutup lapak

    wah peserta pertama nongol nihayo bupeb bikin lagimasih bisa ngirim 2 poto lagi lho

  42. itsmearni says:

    siantiek said: *menunggu edisi lajang*

    sip sip….ntar saya bilang ke ketua juri dulu ya

  43. carrotsoup says:

    masalahnya cuma 1, kalo yg ngefoto gw atau pasangan, hasil fotonya akan tampak biasa2 aja… *alesan

  44. thebimz says:

    ga punya pasangan kakak…

  45. itsmearni says:

    carrotsoup said: masalahnya cuma 1, kalo yg ngefoto gw atau pasangan, hasil fotonya akan tampak biasa2 aja… *alesan

    halagh…paling bisa deh bikin alasanayo dong masa (ngaku) superhero tapi gak bisa nrasis in romancebuktikan dong klo (ngaku) superhero itu bisa romantis jugaaaa

  46. itsmearni says:

    thebimz said: ga punya pasangan kakak…

    aduh maaf ya….klo gitu jadi penonton dulu deh πŸ™‚

  47. fybrine says:

    seru ya foto2 narsisnya mba Arni.. πŸ™‚

  48. itsmearni says:

    fybrine said: seru ya foto2 narsisnya mba Arni.. πŸ™‚

    yang setoran punya peserta lebih seru-seru lagi

  49. isaanshori says:

    foto narsis sendiri boleh, kan? punya banyak aku.. XD*maksa*

  50. intan0812 says:

    Perasaan biasanya lebih gimana gicu… Ayo keluarin yg lebih ehm ehm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s