Kartini-an


April identik dengan perayaan hari Kartini

Identik pula dengan parade baju daerah di sekolah-sekolah
Banyak ortu yang kelimpungan, karena bisanya pemberitahuan dari sekolah dadakan, mau nyewa ke salon udah mepet, keabisan, udah keburu disewa sama yang lain.

Begitupun emak satu ini
Sejak Rabu, udah BBM-an mulu gegara neng zahra kebagian pakaian adat Bali
wooo dadakan gini pigimane cara nyiapinnya di Bandung pula posisinya
Ya wis, aku kasi yang paling sederhana aja dah modelnya, yang penting keliatan “agak Bali”
Dasar emang emaknya kreatif, punya tukang jait pribadi *ya iyalah pemilik butik hollywood babes gitu loh* jadinya neng zahra hari ini tampil sangat cantik deh

Begitu pagi-pagi dapat kiriman pict hasil kreasinya
kok ya, saya ngerasa Zahra ini cocoknya jadi anak saya aja ya *dikeplak NitNut*
ya, lumayanlah belum punya anak cewek nih, anak cowok atu-atunya juga belum ikutan kartinian, ya wis pinjem anak orang aja dululah

Duo Kartini masa kini

Jadi gimana penampilan kami
udah kayak kakak adik khan ya
mumpung lagi posting jurnal
sekalian ngiklan ah
MPers yang udah punya pasangan sah
ayo ikutan lomba narsis in romance
hadiah menarik menanti anda
Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.