Melunasi Utang Narsis


Sebenarnya saya malu mau posting ini, karena ini postingan telat

Tapi karena ini postingan wajib, buat laporan ke para juri narsis ya akhirnya saya posting juga

Jujur saja saya lupa posting laporan ini, padahal mah serah terima uangnya sudah dilakukan tgl 31 Maret 2012 kemaren. Trus potonya tersimpan begitu saja di folder, numpuk bersama poto-poto lainnya. Pagi ini saat saya ngubek-ngubek folder poto untuk mencari sebuah poto lama, eh nemu poto bareng mas Supri ini.

Mas Supri dan hadiah narsis

Jadilah baru saya posting
Maafkan ya para juri, saya telat laporannya
Yang jelas Mas Supri bilang terimakasih sambil menahan haru gitu deh
Matanya berkaca-kaca, gak nyangka sore itu dapat rejeki dadakan


Sekian laporan narsis saya hari ini


Salam Narsis

Profil Mas Supri bisa dibaca disini

Profil Mas Supri

 

 

 

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Berbagi, Lomba and tagged , . Bookmark the permalink.

88 Responses to Melunasi Utang Narsis

  1. telat kena denda lho *cari kesempatan

  2. siasetia says:

    juri makan juri…

  3. intan0812 says:

    Mahdep: dendanya arni bikinin ayam betutu ya… Satu pekalongan, satu ke bekasi πŸ˜€

  4. rengganiez says:

    intan0812 said: Mahdep: dendanya arni bikinin ayam betutu ya… Satu pekalongan, satu ke bekasi πŸ˜€

    satu ke utankayu

  5. @uni, mba nieztambahin pisang rai deh. setuju tak?

  6. mbaktyas says:

    Huaaa ga ngerti awalannya

  7. itsmearni says:

    depingacygacy said: telat kena denda lho *cari kesempatan

    wah salah satu sponsor nyari kesmpatan nih*sumpel bakiak*

  8. itsmearni says:

    siasetia said: juri makan juri…

    haha…untung lombanya bedawlopun sama-sama berjudul lomba narsis

  9. itsmearni says:

    intan0812 said: Mahdep: dendanya arni bikinin ayam betutu ya… Satu pekalongan, satu ke bekasi πŸ˜€

    aduh gawat nihklo ibu suri yang minta saya kok rada jiper ya mau nolak*sungkem dulu ah ke ibu suri

  10. itsmearni says:

    rengganiez said: satu ke utankayu

    utankayu jatahnya bebek kriwil

  11. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Satu ke Semarang :p

    barter sama lumpia yo mas

  12. rengganiez says:

    depingacygacy said: @uni, mba nieztambahin pisang rai deh. setuju tak?

    setujuuuuuuuu

  13. itsmearni says:

    depingacygacy said: tambahin pisang rai deh. setuju tak?

    wah ini mah namanya pemerasan

  14. ibu suriiii… yg didenda ngeles mulu ni…

  15. ” wah ini mah namanya pemerasan”ngeles lg dendanya makin byk lho :p

  16. ibuseno says:

    Mas Supri giginya cling !!.. seneng banget ya..

  17. myshant says:

    mas Supri ini yg penjahit keliling ya Arni ?wah, aku malah belum minta ditransfer hadiahnya, soalnya pedagangnya ada di kampung ibuk, nunggu mudik dulu *maluuu*

  18. siasetia says:

    ke Bandung ga usah ya buk….*sayang buk arni ntar repot* hehheheheh

  19. itsmearni says:

    mbaktyas said: Huaaa ga ngerti awalannya

    awalan apanya nih mbak?Ini khan serah terima hadiah lomba narsisku bahagiamuyang diadakan beberapa bulan lalu oleh 4 juri cantikdimana semua peserta dapat hadiah masing-masing 200 ribu, untuk pedagangsebelum ini saya udah laporan serah terima untuk salah satu pedagang yang saya ikutkanjadi ceritanya kemaren saya nyetor 2 pedagangyang pertama tukang odong-odong (yang akhirnya dapat 700 ribu, karena menang pedagang paling menginspirasi juga plus sumbangan lainnya, laporan bisa di KLIK DISINI)yang kedua, mas supri ini (dapat uang tunai 200 ribu)===========noted…itu sekalian saya sertakan link kegiatannyaklo iseng silahkan dibuka *promo*

  20. rirhikyu says:

    yg ngasih prema yaaaa

  21. intan0812 said: Mahdep: dendanya arni bikinin ayam betutu ya… Satu pekalongan, satu ke bekasi πŸ˜€

    satu ke medan yaa…;)

  22. itsmearni says:

    intan0812 said: Mahdep: setujuuuu

    apaan sih uni main setuju-setuju ajaBagaimana klo Mas Rafi ganteng suruh ke Bogordijamin dah saya siapin ayam betutu + pisang rai

  23. jampang says:

    lunas juga πŸ™‚

  24. itsmearni says:

    depingacygacy said: ibu suriiii… yg didenda ngeles mulu ni…

    khan udah lulus kursus ngeles ;p;p

  25. itsmearni says:

    ibuseno said: Mas Supri giginya cling !!.. seneng banget ya..

    hehe cling yakkontras samawarna kulitnya :-DIya dia seneng banget, sore itu langsung pulang katanyagak keliling lagi, gak sabar mau cerita ke anak istrinya πŸ™‚

  26. itsmearni says:

    myshant said: mas Supri ini yg penjahit keliling ya Arni ?wah, aku malah belum minta ditransfer hadiahnya, soalnya pedagangnya ada di kampung ibuk, nunggu mudik dulu *maluuu*

    Iya mbak, yang penjait kelilinghohoho klo mb Shanti khan emang lokasinya jauhya telat laporan gppklo aku, mas Supri hampir tiap hari mondar mandir depan rumahmalah baru laporan *malu*

  27. itsmearni says:

    siasetia said: ke Bandung ga usah ya buk….*sayang buk arni ntar repot* hehheheheh

    huhuhuhu……………saya masih punya utang satu lagi nih*maluuuuuuuuuuuuuuuuu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  28. itsmearni says:

    rirhikyu said: yg ngasih prema yaaaa

    Iya, yang ngasi Prema

  29. mellyheaven says:

    yeee, dapat uannnggg πŸ™‚

  30. itsmearni says:

    sicantikdysca said: satu ke medan yaa…;)

    kejauhanayam betutunya ntar saya suruh terbang sendiri ke Medan yak

  31. itsmearni says:

    jampang said: lunas juga πŸ™‚

    sip…anda terbebas dari hutang πŸ˜€

  32. itsmearni says:

    mellyheaven said: yeee, dapat uannnggg πŸ™‚

    iyesssssssssssss………..

  33. penuhcinta says:

    Jurinya juga udah lupa. Ups. Ha…ha…ha.

  34. itsmearni says:

    penuhcinta said: Jurinya juga udah lupa. Ups. Ha…ha…ha.

    jiyah jurinya pigimane sihsilahkan apdet lagi jurnal laporannya yaaaaaaaa

  35. mayamulyadi says:

    intan0812 said: Mahdep: dendanya arni bikinin ayam betutu ya… Satu pekalongan, satu ke bekasi πŸ˜€

    jangan lupa, ke cirebon juga… plus ntar pas di depok utk syukuran rumah *ngelunjak

  36. Salam Narsis, Pak Supri

  37. itsmearni says:

    mayamulyadi said: jangan lupa, ke cirebon juga… plus ntar pas di depok utk syukuran rumah *ngelunjak

    oemji satu lagi nih tukang palaknya datangeh, ntar aja di depok deh klo gituitu juga klo aku diundang yo pas ada yg syukuran rumah πŸ˜€

  38. itsmearni says:

    fightforfreedom said: Salam Narsis, Pak Supri

    Salam narsis, mas Iwanjadi mana pose narsis ini romance-nya?

  39. museliem says:

    Aku juga berharap ntar sore dapat rejeki dadakan…

  40. itsmearni said: kejauhanayam betutunya ntar saya suruh terbang sendiri ke Medan yak

    huhuhuu…*lap ingus*lap iler

  41. itsmearni says:

    museliem said: Aku juga berharap ntar sore dapat rejeki dadakan…

    maaf, anda siapa ya?

  42. tintin1868 says:

    rengganiez said: satu ke utankayu

    satu lagi ke pejaten.. πŸ˜€

  43. itsmearni says:

    sicantikdysca said: huhuhuu…*lap ingus*lap iler

    cup cup….. *lemparin serbet*

  44. tintin1868 says:

    mbaktyas said: Huaaa ga ngerti awalannya

    kelamaan main draw something sih ya mbaktyas.. ;)ama dengerin fun.: we are young..

  45. tintin1868 says:

    penuhcinta said: Jurinya juga udah lupa. Ups. Ha…ha…ha.

    udah kebayang jurinya lupa.. πŸ˜€

  46. itsmearni says:

    tintin1868 said: satu lagi ke pejaten.. πŸ˜€

    halagh… napa ini lapak jadi banyak pemalaknya ya *ngumpet

  47. tintin1868 says:

    senang ya pada bahagia.. bukubukuku buat arni malah belum huhuhu.. sabar ya..

  48. itsmearni says:

    tintin1868 said: kelamaan main draw something sih ya mbaktyas.. ;)ama dengerin fun.: we are young..

    hihihi iya keasikan ngegambar tuh makanya gak ngeh ada apa di MPmbak Tintin kudu rajin nerbitin buletin empitainmentbiar gak ketinggalan berita hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s