MPers Ternarsis Romantis, Pemenangnya adalah……

Pagi-pagi udah ditodong ibu ketua juri buat bikin pengumuman pemenang lomba Narsis in Romance yang sudah sangat sangat moloooooooorrrr………….dari jadwal *juri malu-malu*

Sebelum pengumuman, ijinkan kami para juri untuk minta maaf atas keterlambatan ini.Gak ada maksud buat menggantung rasa penasaran teman-teman tapi suwer deh ini murni karena para juri sedang (sok) sibuk dengan urusan di dunia nyatanya masing-masing, dari kampanye sampe bikin kue, dari ngurus anak sampe ada yang nyiapin nikahan, dari urusan kantor sampe yang mau trip ke Eropa *lirik-lirik para juri*

Baiklah tak usah panjang-panjang, langsung aja ya…………..

Setelah melihat, menilai, menimbang dengan kriteria penilaian :

  1. Orisinilitas ide ; beberapa foto yang mirip, penilaian tentu lebih tinggi terhadap foto yang diposting terlebih dahulu
  2. Kualitas gambar ; Gambar yang lebih bersih dan jelas tentu penilaiannya lebih tinggi dari gambar yang buram atau noisenya besar
  3. Komposisi; misalnya lengan yang motret kok terlihat jelas atau wajah peserta lomba lebih banyak dirinya sendiri dibanding pasangannya sehingga tampak seolah-olah fokusnya hanya pada satu orang saja
  4. Logika ; ada beberapa fotoyang kelihatannya tidak memenuhi unsur memotret dengan tangan sendiri.Logika juga termasuk bagaimana membuat foto yang unik dengan tingkat kesulitan yang tinggi, dalam hal ini salah satu obyek harus menahan beban kamera yang berat atau bahkan mengakali agar gambar tetap ciamik tanpa harus mengeksploitasi berlebihan
  5. Hal baru ; hal yang ditimbulkan oleh foto tersebut aneh, nyeleneh sehingga persepsi yang melihatnya jadi kemana-mana, membangkitkan imajinasi penonton

Dengan ini, juri memutuskan, menetapkan para pemenang sebagai pasangan paling narsis dan romantis dengan urutan :

JUARA PERTAMA

Total nilai 112, jatuh kepada peserta no.4

Foto dengan tema When You Look at Me

 juara 1

Pemenang I Lomba narsis In Romance

Berhak atas hadiah : sepasang kaos, papsmear gratis, photo yang sudah dicetak,dan buku Perempuan Tunarungu Menembus Batas dari Angkie Yudistia

JUARA KEDUA

Total nilai 109, jatuh pada peserta no. 33

Foto dengan tema Putri dan Pangeran

Irma dan Suami

Pemenang 2 Lomba Narsis In romance

Berhak atas hadiah : Swedish cream, Jilbab cantik, foto yang sudah dicetak dan buku Perempuan Tunarungu Menembus Batas dari Angkie Yudistia

JUARA KETIGA

Total nilai107, jatuh pada peserta no. 27

Foto dengan tema When You Look Lovely at Me

Mia dan Suami

Pemenang 3 Lomba Narsis In Romance

Berhak atas hadiah Clutch cantik, Lasagna Large, foto yang sudah dicetak dan buku Perempuan Tunarungu Menembus Batas dari Angkie Yudistia

Selamat buat seluruh pemenang, harap segera mengirimkan alamat via PM ke saya atau ke uni Intan

Buat peserta yang masuk nominasi 12 besar, kami juga minta alamatnya masing-masing, ada souvenir sederhana dari panitia.

Kepada seluruh peserta kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya yang luar biasa, kreatifitasnya dan semangat narsis romantisnya

Demikian pengumuman ini dibuat, secara keseluruhan merupakan satu kesatuan utuh tak terpisahkan dari jurnal lomba, parade narsis in romance, dan 12 besar romance ternarsis.

Tetap hadirkan suasana romantis dalam hidup anda dan pasangan

Salam Narsis

Tertanda JURI

3I, W dan A

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Lomba and tagged . Bookmark the permalink.

91 Responses to MPers Ternarsis Romantis, Pemenangnya adalah……

  1. dekmaniezt says:

    congratsssss tante… om… ^_^

  2. itsmearni says:

    ditinggal kerja dulu yakakhir bulan neh, mo tutup buku :-Dselamat buat para pemenangterimakasih buat seluruh peserta yang sudah berpartisipasi 🙂

  3. ayanapunya says:

    selamat buat pemenang 🙂

  4. nawhi says:

    selamat buat para pemenang.asiik masuk 12 besar he3, kemarin udah kirim alamat ke mas wib, ga perlu krim lagi kan?

  5. jagoanku menang, Hore!!!

  6. ibuseno says:

    Waah.. selamat buat Shanti, Mia dan Mbak Irma 🙂

  7. Selamaaaat untuk pemenang..

  8. elok46 says:

    Selamaaaaaaaaat

  9. itsmearni says:

    yang udah pm alamat ke mas Wib, gak usah kirim lagi 🙂

  10. miapiyik says:

    Makasih juriii 🙂 selamat utk Shanti dan Irma. Aku gak nyangka menang, kata Afra “ya ampun, itu tatapan Bapak trolling (jahil) koq bisa menang”. Hp lg jadi rebutan nih, anak2 ketawain foto Umi Bapaknya dan seneng sama hadiah lasagna-nya, sluuurp 🙂

  11. bakhsayanda2 says:

    selamat ya …………. 🙂

  12. selamaattt buat semua pemenang :))

  13. foto yg pertama itu… keren! bisa begitu ya? hehe…

  14. Jiaaaah..selamat yaaaaaaa

  15. rhedina says:

    Selamat buat para pemenang, dan sekali lagi terima kasih buat para juri 🙂

  16. itsmearni says:

    dekmaniezt said: congratsssss tante… om… ^_^

    makaci tante dek ;p;p

  17. itsmearni says:

    ayanapunya said: selamat buat pemenang 🙂

    sip…maksi Yana*mewakili pemenang*

  18. itsmearni says:

    nawhi said: selamat buat para pemenang.asiik masuk 12 besar he3, kemarin udah kirim alamat ke mas wib, ga perlu krim lagi kan?

    yups…Ihwan – Ivone masuk 12 besarditunggu kiriman dari panitia yaaaaaaaaaa 🙂

  19. Weeee…Yu Sum menang..kok gak dikasih kemben baru sih?

  20. itsmearni says:

    depingacygacy said: jagoanku menang, Hore!!!

    wah yang mana neh jagoannya mamah?

  21. itsmearni says:

    ibuseno said: Waah.. selamat buat Shanti, Mia dan Mbak Irma 🙂

    makasi bu Icho*nyaru jadi mb shanti, mb Irma dan mb Mia*

  22. itsmearni says:

    kurniarachman said: Selamaaaat untuk pemenang..

    okeeeeeeeeeeeeeeeee

  23. itsmearni says:

    elok46 said: Selamaaaaaaaaat

    hai elok………..kangen

  24. wib711 says:

    itsmearni said: hai elok………..kangen

    elok itu siapa ya mbak?

  25. itsmearni says:

    miapiyik said: Makasih juriii 🙂 selamat utk Shanti dan Irma. Aku gak nyangka menang, kata Afra “ya ampun, itu tatapan Bapak trolling (jahil) koq bisa menang”.Hp lg jadi rebutan nih, anak2 ketawain foto Umi Bapaknya dan seneng sama hadiah lasagna-nya, sluuurp 🙂

    hihihihi…tatapan jailnya itu yang bikin juri melelehasik banget tuh momentnya, susah lho dapet lagi :-)selamat menikmati lasagna buat mb Afra, Mas Hanif, Mas Iqi

  26. itsmearni says:

    bakhsayanda2 said: selamat ya …………. 🙂

    hai….apa kabar bangmakasi yaaaaaaaaaa

  27. itsmearni says:

    wib711 said: elok itu siapa ya mbak?

    itu miss elokbu guru cantik yang ngucapin selamat 😉

  28. itsmearni says:

    iahsunshine28 said: selamaattt buat semua pemenang :))

    mari kita tunggu pidato kenegaraan dari para pemenang 🙂

  29. itsmearni says:

    iahsunshine28 said: foto yg pertama itu… keren! bisa begitu ya? hehe…

    teknik fotografinya pinter nihplus kreatifitas para peserta 🙂

  30. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Jiaaaah..selamat yaaaaaaa

    kok pake jiah?mas Nono kecewa ya gak jadi pemenang 😀

  31. jampang says:

    selamaaaaaaaat…. emang keren2 fotonya

  32. itsmearni says:

    rhedina said: Selamat buat para pemenang, dan sekali lagi terima kasih buat para juri 🙂

    Iyaaaaa.makasi kembali teteh 😉

  33. aku liat wajahnya mba Irma, kirain mba Lessy, tapi pas liat wajah suaminya.. oh bukan…hehe..

  34. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Weeee…Yu Sum menang..kok gak dikasih kemben baru sih?

    haha boleh juga tuh idenyantar tanya Yu Sum dulu deh, hadiah mau diganti gak neh?

  35. itsmearni says:

    jampang said: selamaaaaaaaat…. emang keren2 fotonya

    punya mas rifki juga kerensayangnya berdua Syaikhancoba klo berdua sama ummi baru 😀

  36. bakhsayanda2 says:

    itsmearni said: hai….apa kabar bangmakasi yaaaaaaaaaa

    baik ……baca pm ku dong 🙂

  37. itsmearni says:

    iahsunshine28 said: aku liat wajahnya mba Irma, kirain mba Lessy, tapi pas liat wajah suaminya.. oh bukan…hehe..

    hihihi mirip ya mbakwah padahal jauh beda lhomb Lessy khan mungil, klo mb irma …………..*silahkan isi sendiri titik-titiknya* hihihi

  38. itsmearni says:

    bakhsayanda2 said: baik ……baca pm ku dong 🙂

    wah…ada pm ya, ntar aku cek dulu ya

  39. itsmearni said: haha boleh juga tuh idenyantar tanya Yu Sum dulu deh, hadiah mau diganti gak neh?

    Kemben acem sama sikat baru buat nguras sumur hahahahaa

  40. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Kemben acem sama sikat baru buat nguras sumur hahahahaa

    hahahaha kayaknya ide gokil ini harus direalisasikan*lirik para juri yang laen*

  41. itsmearni said: hihihi mirip ya mbakwah padahal jauh beda lhomb Lessy khan mungil, klo mb irma …………..*silahkan isi sendiri titik-titiknya* hihihi

    wah, semalem blum belajar mba, jadi gak tau mau ngisi titik-titiknya apa… jadi isinya apa mba? *menegaskan*…hehehe..

  42. itsmearni said: hahahaha kayaknya ide gokil ini harus direalisasikan*lirik para juri yang laen*

    Like this..Kemben sama sikat sebagai bonus buat Yu Sum..masak kemben jaman Majapahit masih dipake aja..wkwkwkwkk

  43. itsmearni says:

    iahsunshine28 said: wah, semalem blum belajar mba, jadi gak tau mau ngisi titik-titiknya apa… jadi isinya apa mba? *menegaskan*…hehehe..

    nunggu mb Irma nongol ngisi sendiri titik2nya hihihi

  44. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Like this..Kemben sama sikat sebagai bonus buat Yu Sum..masak kemben jaman Majapahit masih dipake aja..wkwkwkwkk

    *langsung gelar rapat dewan juri**bergerilya nyari sikat warna pink*

  45. lafatah says:

    Foto pertama emang juaraaaa banget! 😀

  46. itsmearni says:

    lafatah said: Foto pertama emang juaraaaa banget! 😀

    apa yang muncul di imajinasi Fatah saat melihat foto itu?

  47. dekmaniezt says:

    itsmearni said: makaci tante dek ;p;p

    ah, oma arni :”>

  48. drprita says:

    selamat…selamat…buat hadiah menyambut Ramadhan. Tapi di foto juara 1 kok ada tangan (kiri) di dada suami mbak Shant ya… (masih bingung dengan permainan mirror)

  49. itsmearni says:

    dekmaniezt said: ah, oma arni :”>

    ihik*langsung ke salon permak uban*

  50. itsmearni says:

    drprita said: selamat…selamat…buat hadiah menyambut Ramadhan. Tapi di foto juara 1 kok ada tangan (kiri) di dada suami mbak Shant ya… (masih bingung dengan permainan mirror)

    aha bu dokter tertipu nihitu bukan tangan mb Shanti, buitu tangan Bram, bungsunya mb Shanti yang ikut sesi pemotretan hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s