Peluk….


Memelukmu
Menghangatkan jiwaku
Mengalirkan cintaku
Mendesirkan hatikuLuv u

Poto diambil di RS Hermina
Sesaat setelah imunisasi
tepat di usia 9 bulan
04-12-2010
Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged . Bookmark the permalink.

125 Responses to Peluk….

  1. siasetia says:

    mau poto yang kedua ahhhhhh enaknya jadi prema :p

  2. BOOOSSSSSSSSS*panggil2 boss*

  3. rudal2008 says:

    Mantap….ayooo pelukan…..Nice picture mba.

  4. jampang says:

    romatissssssss….

  5. itsmearni says:

    siasetia said: mau poto yang kedua ahhhhhh enaknya jadi prema :p

    lebih suka yang kedua ya, teteh?kenapa, klo boleh tau 🙂

  6. itsmearni says:

    bambangpriantono said: BOOOSSSSSSSSS*panggil2 boss*

    udah jam makan sianggggggggg ;p;p;p

  7. itsmearni says:

    ayanapunya said: gantengnyaaa…

    makaciiiiiiiiiiiiiiiii

  8. itsmearni says:

    rudal2008 said: Mantap….ayooo pelukan…..Nice picture mba.

    berpelukan….lagi jadi topik hangat nih bang Rudmakanya aku ikut-ikutan pelukan juga :-)))makasi ya bang, apa kabar?

  9. itsmearni says:

    jampang said: romatissssssss….

    dan narsisssssssss :-))

  10. anazkia says:

    Prema umur berapa ini, Mbak?

  11. itsmearni says:

    armyofroses said: so suiiiit… ^^

    *uhuk*

  12. myshant says:

    ini poto terbaru Prema ya Ar ?kok sepertinya masih muka bayi …cuteee….

  13. itsmearni says:

    anazkia said: Prema umur berapa ini, Mbak?

    umur 9 bulan, Naz

  14. itsmearni says:

    myshant said: ini poto terbaru Prema ya Ar ?kok sepertinya masih muka bayi …cuteee….

    ndak mbak…ini poto lamaumur 9 bulan, masih bayi hihihikemaren pas ngubek2 album poto mau milih buat lomba senyum yang di kak listbaru inget punya poto ini…jadi diposting dehmau diikutin lomba, kayaknya ndak bolehkarena poto udah lebih dari setahun 😀

  15. rudal2008 says:

    itsmearni said: berpelukan….lagi jadi topik hangat nih bang Rudmakanya aku ikut-ikutan pelukan juga :-)))makasi ya bang, apa kabar?

    Baik mba Arnia, kemarin mba Ay kontakku posting pelukan juga, seru pokoknya jika main peluk-pelukan, ingat kembali masa kecil dolo-dolo hehehe….

  16. drackpack says:

    Aih manisnyaaaa…. pelukan mama memang segala-galanya…*jadi pingin dipeluk juga

  17. itsmearni says:

    rudal2008 said: Baik mba Arnia, kemarin mba Ay kontakku posting pelukan juga, seru pokoknya jika main peluk-pelukan, ingat kembali masa kecil dolo-dolo hehehe….

    iya…yang namanya pelukan itu selalu menghangatkan jiwarasanya beban ilang deh 🙂

  18. myshant says:

    itsmearni said: umur 9 bulan, masih bayi

    oh pantess…..keliatan masih muka bayi ternyata emang belum setahun umurnya waktu dipoto :)cakeeeepppp….senyumnya memikat

  19. siasetia says:

    itsmearni said: kenapa, klo boleh tau 🙂

    premanya lagi manja ….hihihii

  20. itsmearni says:

    drackpack said: Aih manisnyaaaa…. pelukan mama memang segala-galanya…*jadi pingin dipeluk juga

    ayo mb …pelukan sekeluargaklo mb Novi banyak pilihan khan meluknyaklo aku ya cuma Prema dan ayahnya doang :-)))

  21. itsmearni says:

    myshant said: oh pantess…..keliatan masih muka bayi ternyata emang belum setahun umurnya waktu dipoto :)cakeeeepppp….senyumnya memikat

    haha…iya masih imut benersekarang sudah bermetamorfosa menjadi lebih item, lebih kurus dan lebih tinggi :-)))

  22. itsmearni says:

    siasetia said: premanya lagi manja ….hihihii

    dapet ya ekspresi manjanya 🙂

  23. wib711 says:

    saya jadi kangen ama grupbebe disebelah…. kangen ama mbak cantik itu tuhh 🙂

  24. itsmearni says:

    wib711 said: saya jadi kangen ama grupbebe disebelah…. kangen ama mbak cantik itu tuhh 🙂

    nanti saya sampaikan kangennya, OWperlu dibantuin meluk juga?

  25. ohtrie says:

    uhuk uhukkk#Tiba2Batuk 🙂

  26. duabadai says:

    dimana2 kalo dipeluk di dada emang enak ;p #eh

  27. itsmearni says:

    ohtrie said: uhuk uhukkk#Tiba2Batuk 🙂

    *lemparin kulit duren*obat batuk paling ampuh ituuuuu

  28. itsmearni says:

    duabadai said: dimana2 kalo dipeluk di dada emang enak ;p #eh

    wuahahaha betul itusangat efektif untuk kesehatan dada dan jantung yang tiba2 berdegup kencang#eh

  29. tintin1868 says:

    prema ga rewel ya diajak kemaren..btw, kemaren itu berat ga bawa macammacam.. jadi ga enak oi.. ada yang bantu ga?

  30. itsmearni says:

    tintin1868 said: prema ga rewel ya diajak kemaren..btw, kemaren itu berat ga bawa macammacam.. jadi ga enak oi.. ada yang bantu ga?

    ndak dooong…malah Prema ndak mau pulang karena keasikan main di depan hihiberat? ya pastinya ndak, khan ada asisten cinta a.k.a ayah Premalagian tinggal masuk bagasi doang kok, gak pake nenteng kemana-mana :-))

  31. wib711 says:

    ohtrie said: uhuk uhukkk#Tiba2Batuk 🙂

    mesti pengen dipeluk mbak Arni yoooo :p

  32. itsmearni says:

    wib711 said: mesti pengen dipeluk mbak Arni yoooo :p

    dia klo sama aku bukan pengen dipeluktapi dari dulu tuh ngincer ASI(P)rebutan sama Prema hihihihi

  33. wib711 says:

    itsmearni said: dia klo sama aku bukan pengen dipeluktapi dari dulu tuh ngincer ASI(P)rebutan sama Prema hihihihi

    weishhhh… lebih jauh ternyata :p :p

  34. tintin1868 says:

    itsmearni said: ayah Prema

    eh ga ketemu ayah prema deh..

  35. itsmearni says:

    wib711 said: weishhhh… lebih jauh ternyata :p :p

    emang tuh….dari duluuuutiap ketemu bibirnya mecucu deh hihihi

  36. darnia says:

    *pingin meluk jugaa* :>

  37. itsmearni says:

    tintin1868 said: eh ga ketemu ayah prema deh..

    lho, padahal Prema main terus ditemanin ayahnyapas mb Tintin dateng itu, ayah Prema lagi duduk di belakang mb Ariklo ndak ada ayah Prema ya saya pasti (agak) rempong bawaannya banyakplus gak bisa nyetir 😀

  38. itsmearni says:

    darnia said: *pingin meluk jugaa* :>

    hayuk berpelukaaaaannnnbentar lagi juga Dani punya yang dipeluk-peluk ginisehat selalu yaaaaa *kecup dedek bayi dipeyut ibuk*

  39. darnia says:

    itsmearni said: hayuk berpelukaaaaannnnbentar lagi juga Dani punya yang dipeluk-peluk ginisehat selalu yaaaaa *kecup dedek bayi dipeyut ibuk*

    hehhehehe iyaaaa, Tante Arni..makasiih yaaa :-**kata dedek*

  40. larass says:

    aku juga mau dong dipeluk hehe

  41. ibuseno says:

    foto yg pertama bagus tuuuh, nanti ikutin lomba deh

  42. orangjava says:

    Huiiiiiiiiiiiiii Prema cipit………..pingin dipeluk seperti Prema…ngiri euy…

  43. ohtrie says:

    wib711 said: mesti pengen dipeluk mbak Arni yoooo :p

    hemmm,,….. speechlesss

  44. ohtrie says:

    itsmearni said: dia klo sama aku bukan pengen dipeluktapi dari dulu tuh ngincer ASI(P)rebutan sama Prema hihihihi

    woooo….ini nuduh asal nyata lhooooo

  45. ohtrie says:

    itsmearni said: emang tuh….dari duluuuutiap ketemu bibirnya mecucu deh hihihi

    ya uwohhhhhh……pitnah nihhh….. #mecucu lagihhh

  46. itsmearni says:

    darnia said: hehhehehe iyaaaa, Tante Arni..makasiih yaaa :-**kata dedek*

    asik Dani udah ngerti bahasa dedek 🙂

  47. itsmearni says:

    larass said: aku juga mau dong dipeluk hehe

    hayuk ketemuanntar kita pelukan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s