[Senyumku Untuk Berbagi] Tarik Maaang……

Suatu malam di sebuah Villa kawasan Puncak
Diiringi hujan yang turun tanpa ampun, sukses membuat kami semua terkurung dalam gedung, tak mungkin melarikan diri dari acara
Ditambah petir yang berkilat-kilat dan guntur menggelegar, makin menciutkan nyali bagi yang berniat kabur dari hingar bingar musik dan keramaian itu.

Tiba-tiba…..eits… ada yang menarik tangan saya
Tangan yang begitu kuat mencengkram pergelangan dan saya tak berkutik
diseret ke tengah ruangan, ditimpali suara tepuk tangan dan suit-suitan plus teriakan para penggemar *mulai lebay* saya diminta berjoget.

Yap!!! berjoget dangdut, anda tidak salah baca!!!
Saya benar-benar berjoget dangdut, sesuatu yang selama ini tak pernah saya lakukan.
Saya sih memang biasa tampil dipanggung, baca puisi, ikut paduan suara, lomba pidato, ngasi training, ngajar sampe menari –jaman sekolah dulu menari adalah salah satu sumber penghasilan tambahan saya, lumayan buat uang saku hihihi– tapi ini joget dangdut sodara-sodara, sekali lagi joget dangdut, suwer saya belum pernah.

Berhubung udah kadung berada ditengah arena *emangnya mo kontes?*
ya mau tak mau saya harus ikuti permainan ini, daripada dikatain cemen, gak punya nyali plus dapat koor panjang huuuuuuuuuuu dari para fans, akhirnya saya jabanin juga tuh joget dangdut yang ternyata…..makin lama makin asyik lagunya dan saya makin menikmati iramanya. Dan taukah kalian temans? Sejak saya masuk arena, saya tak berhenti hingga lagu terakhir, hanya melipir sejenak buat minum aatu makan kambing guling lalu kembali berjoget ria. Makin malam makin rame yang joget. Cihuyyy….saya bisa joget dangdut, mengalahkan rasa malu saya, menyingkirkan minder saya, lalu menikmati setiap alunan musik.

Saya tersenyum, ya iyalah tersenyum. Masa iya joget dangdut sambil manyun, ntar pada kabur fans saya, ntar gak bisa bikin orang lain ikutan senyum dong klo saya cemberut. Soooo………tersenyumlah dan semua bahagia *maaf ngiklan*

yihaaaaaaaaa………..Iwak peyek iwak peyek nasi jagung
sampe tuwek sampe tuwek musik dangdut tetap di hati

Tarik maaaangggg
Dangdut is the music of my country……….

=====================

Setelah ngubek2 koleksi pose narsis dan senyum saya
akhirnya pilihan jatuh pada poto ini
hasil bidikan paparazzi tgl 14 April 2012
mari berbagi Rp.5000 untuk setiap poto yang disertakan dalam lomba ini
yuks…ikutan SENYUM UNTUK BERBAGI
About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Lomba and tagged . Bookmark the permalink.

118 Responses to [Senyumku Untuk Berbagi] Tarik Maaang……

  1. darnia says:

    Jadi ini jogedan berapa lagu, Mbak?Disawer ndak? :D– digetok —

  2. ivoniezahra says:

    itu posisinya pas lagu apa neh mbak? soal senyum, mbak Arni jagonya dech hihihi

  3. siantiek says:

    cocoklah sesuai tag line rumahmu ini :)Arni tersenyum selalu πŸ™‚

  4. hanifahnunk says:

    yiiihaaaaaa…..*ngikut joget

  5. orangjava says:

    Arniiiiiiiiii kok gak *ngebor* seperti Inullllllll………….

  6. rengganiez says:

    Gak percaya, gak ada pideonyaaaa

  7. armyofroses says:

    tarik maaangg! πŸ˜€

  8. orangjava says:

    rengganiez said: Gak percaya, gak ada pideonyaaaa

    Hahahaha

  9. anazkia says:

    rengganiez said: Gak percaya, gak ada pideonyaaaa

    Idihhhh, seblak kemoceng :))

  10. anazkia says:

    orangjava said: Arniiiiiiiiii kok gak *ngebor* seperti Inullllllll………….

    WakakakakaMbahhhhh

  11. orangjava says:

    anazkia said: WakakakakaMbahhhhh

    Lha iyo to Nazzzzzzzzzz…kowe warazzzzz???

  12. dekmaniezt says:

    itsmearni said: Saya benar-benar berjoget dangdut, sesuatu yang selama ini tak pernah saya lakukan.

    perlu dilakukan penyelidikan lebih mendalam, tepatnya kalo pas bath-time

  13. drackpack says:

    mantaffff gayanya….Nggak pake goyang gergaji?

  14. tintin1868 says:

    bukannya senyum malah ngakak melihatnya.. bisa joget juga ya arni..

  15. siasetia says:

    ahayyyyyyyyyyy meni syahdu

  16. jampang says:

    jangan2 sepanjang lagu gayanya gitu doank…. cuma jempol tangannya yang goyang….*kabuuuuur

  17. rhedina says:

    jampang said: cuma jempol tangannya yang goyang….

    wah gaya ini mah gaya paporit teteh…:D

  18. rhedina says:

    Tapi kalau gayanya kalem gitu, lagunya kayanya “Anggur merah”-nya Oom Megi Z deh *sok tau pisan* ;))

  19. pianochenk says:

    kak, gayanya nanggung. Kurang heboh ;P

  20. itsmearni says:

    wuaaaaaaaa ditinggal makan sianglapak saya udah banyak yang nyawer*lanjut dangdutan*

  21. museliem says:

    Eh ada lomba beginian yah…

  22. itsmearni says:

    darnia said: Jadi ini jogedan berapa lagu, Mbak?Disawer ndak? :D– digetok —

    ndak tau jadinya berapa lagu tuhpokoknya banyaaaaaaakkkkk dan asli bikin saya keringetan hahadisawer? ada juga saya yang nyawerini pan nyewa penyanyi gitu dehkasian ya…saya udah tampil pol2an ndak ada yg nyawerhiks

  23. itsmearni says:

    ydiani said: mantaap

    tarik maaaaannggg

  24. itsmearni says:

    ivoniezahra said: itu posisinya pas lagu apa neh mbak? soal senyum, mbak Arni jagonya dech hihihi

    waduh ndak inget saya lagu apaan nihpokoknya lagunya asik aja :-))

  25. itsmearni says:

    siantiek said: cocoklah sesuai tag line rumahmu ini :)Arni tersenyum selalu πŸ™‚

    haha…makanya mumpung nyambung ma tagline lapak inisekalian aja ngiklan………

  26. itsmearni says:

    hanifahnunk said: yiiihaaaaaa…..*ngikut joget

    uhuuuuuyyyyy*tarik hani ke panggung

  27. itsmearni says:

    rirhikyu said: *nyawer ah*

    *siapin kantong dibalik baju*

  28. itsmearni says:

    orangjava said: Arniiiiiiiiii kok gak *ngebor* seperti Inullllllll………….

    yg edisi ngebor adatapi gak berani ditampilin hihihi

  29. itsmearni says:

    rengganiez said: Gak percaya, gak ada pideonyaaaa

    gimana caranya munculin pideo?ada nih pidionya tapi filenya gede banget boooo

  30. itsmearni says:

    armyofroses said: tarik maaangg! πŸ˜€

    ayo neeeeeeeeeengggg

  31. itsmearni says:

    orangjava said: Hahahaha

    waduh puas bener mbah ketawanya

  32. itsmearni says:

    anazkia said: WakakakakaMbahhhhh

    simbah lagi kangen sama Inul πŸ˜€

  33. itsmearni says:

    orangjava said: Lha iyo to

    *kirim Inul ke mbah DJ*

  34. itsmearni says:

    dekmaniezt said: perlu dilakukan penyelidikan lebih mendalam, tepatnya kalo pas bath-time

    *menunggu detektif maniez melakukan penyelidikan*

  35. itsmearni says:

    drackpack said: mantaffff gayanya….Nggak pake goyang gergaji?

    gak pake gergaji mbakpakenya palu :-)))

  36. itsmearni says:

    tintin1868 said: bukannya senyum malah ngakak melihatnya.. bisa joget juga ya arni..

    waduh gagal doang saya bikin senyum*menatap melas ke juri*

  37. itsmearni says:

    siasetia said: ahayyyyyyyyyyy meni syahdu

    berarti ini lagunya pas dapat yang syahdu πŸ˜€

  38. itsmearni says:

    jampang said: jangan2 sepanjang lagu gayanya gitu doank…. cuma jempol tangannya yang goyang….*kabuuuuur

    eits…butuh pideonya nihayo bikin nobar, siapin layarnya yaaaaa

  39. itsmearni says:

    rhedina said: wah gaya ini mah gaya paporit teteh…:D

    yang penting ada bagian tubuh yang dangdutan :-))

  40. itsmearni says:

    rhedina said: Tapi kalau gayanya kalem gitu, lagunya kayanya “Anggur merah”-nya Oom Megi Z deh *sok tau pisan* ;))

    wakakaka…teteh mah apaaaaallllljangan2 fans berat Meggi Z nih

  41. itsmearni says:

    pianochenk said: kak, gayanya nanggung. Kurang heboh ;P

    yang heboh itu harusnya kek gimana, pis?contohin dong :-p;p;p

  42. itsmearni says:

    museliem said: Eh ada lomba beginian yah…

    ayo Muse ikutanmenang gak menag yang penting udah berbagi πŸ™‚

  43. tintin1868 says:

    itsmearni said: waduh gagal doang saya bikin senyum*menatap melas ke juri*

    jurinya juga ikutan ngakak.. *liraklirik juri..

  44. rhedina says:

    itsmearni said: wakakaka…teteh mah apaaaaallllljangan2 fans berat Meggi Z nih

    oohhh iya atuuhhh..”teganya..teganya..teganya..teganyaaaaaa….” ;))

  45. itsmearni says:

    tintin1868 said: jurinya juga ikutan ngakak.. *liraklirik juri..

    jurinya belum ada yang nongol nih*colek2 para juri*

  46. itsmearni says:

    rhedina said: oohhh iya atuuhhh..”teganya..teganya..teganya..teganyaaaaaa….” ;))

    wuahaha…ini lagu judulnya ST12*sungguh teganya.teganya..12X*

  47. itsmearni says:

    ivoniezahra said: soal senyum, mbak Arni jagonya dech hihihi

    waduh jangan bilang gituntar kangmasnya ngambek hihihihi

  48. orangjava says:

    itsmearni said: *kirim Inul ke mbah DJ*

    Ogah ach…ada suaminya……..

Leave a Reply

