Rejeki Ikan Kembung

Jumat, 15 Juni 2012 sepulang kantor saya diberitahu ada paket buat saya
Penasaran dong….soalnya merasa gak ada janji kirim-kiriman sama siapapun
Cek nama pengirim…oh, ternyata dari Yaya,  si empunya lomba Ikan kembung

Rejeki banget nih
Bener-bener diluar dugaan, lomba iseng-iseng ternyata membawa berkah
Padahal jawabnya juga asal goblek doang hihihi
Buat yang penasaran sama lombanya, silahkan KLIK DISINI yaaaa.  Singkatnya ini lomba dadakan menebak kenapa Ikan kembung bernama Ikan Kembung *lieur ah nulisnya* hihihi

Hadiah Lomba Ikan Kembung

Pokoknya saya seneng banget
dapat sarung cantik khas Makassar, warnanya manis sekali
Saking senengnya sama Prema sampe dicium-ciumin tuh hihihi
dapat buku juga dari mbak Tintin
Tinggal nunggu hadiah themes dari Moes nih *ngarep*

Diterima, Dibuka, Dipamerin

Diciumin, Dicoba, Dipake

Gak maksud bikin ngiri yang gak dapet lhooo hihihi
cuma mau laporan ke panitia lomba, hadiahnya udah nyampe
maaf baru sempet posting
Note : Karena sayang banget sama komen dilapak lama,
jadi saya lampirkan sekalian disini
Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Lomba and tagged . Bookmark the permalink.

12 Responses to Rejeki Ikan Kembung

  1. ayanapunya says:

    bukunya udah dibaca belum, mba? 😉

  2. cawah says:

    horray dpt sarunggg

  3. odex1987 says:

    aciiiikkkkk…
    aunthy moveon from empeeeh

  4. Ina says:

    wah ini beneran bikin saya ngiri. maklum gak pernah dapat kiriman hadiah. kasiannyaaaa…
    *lomba aja jarang ikutan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s