New Look Hair Cut

 

Yippieeeee……..Oom tante,  Prema Potong rambut nih
dimodelin kek rambut ayah
jadi ada jambulnya dong…tapi yang pasti bukan jambul katulistiwa

Lagi serius

dan hebatnyaaaaaaa………..
Kali ini Prema cukurnya tenang banget
duduk sendiri di kursi cukur tanpa dipangku
dan gak nangis lhooooo
*edisiemakpameranakganteng*

Mulai Jadi jambulnya

jadi gimana Oom Tante?
Udah kayak anak gaul belum?

================

Postingan ini adalah repost dari

http://itsmearni.multiply.com/photos/album/61/New-Look-Haircut

komen terdahulu ada disini

New look hair cut

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
Gallery | This entry was posted in keluarga kecilku, Klik and tagged , . Bookmark the permalink.

50 Responses to New Look Hair Cut

  1. BuPeb says:

    photo hasil jadinya mana mak?

  2. itsmearni said
    masih gagal masukin poto lainnya

    nahh.. tuh dah berhasil, pake versi galery lagi 🙂

  3. Larasati says:

    gimana sih caranya?? kok larass juga gak berhasil yah..

  4. nengwie says:

    Mbak Arni, teteh suka banget sama potongan rambut yg agak gondrong, keliatan maniis dan babyface banget si bungsu Arthur, eeeehhh malah dia pengennya dicukur kaya Prema tuh 😀

    • itsmearni says:

      haha anak-anak khan punya selara sendiri atuh, teteh
      klo seumuran Prema khan belum bisa milih model rambut jadi masih ikutan selera emak bapaknya
      coba klo seumuran kakak Arthur ya udah gak bisa lagi ngikutin selera bundanya

  5. seniorjowo says:

    Ngintil Arni ach…taraaaaa

  6. novianadewi says:

    Kereeeeeennn……
    Pingin elus-elus jambulnya boleh?

  7. rayaadawiah says:

    Gagah lagiii putra mahkotanya Kendari pwaaaaa

  8. wetwetz says:

    Prema dengan muka seriusnya ><
    Premaaa cium tante wewet doonggggggg..

  9. enkoos says:

    Prema guanthengggggg.

  10. enkoos says:

    wah aseeekkkk, udah bisa gallery. Selamat, anda layak dapat bintang *kejora*

  11. BuPeb says:

    hueeee cakeppppp hasilnyaaaaa

  12. Ina says:

    iiih…. klo liat pdfnya pke harus donlot yah… tapi gpp gtulah pentingnya sebuah kenangan.

  13. Mr. Moz says:

    Aiiih Prema gauul bangett potongan rambutnya, kayak Om Beckham.

  14. Ely Meyer says:

    wow .. salut sama Prema ganteng, tenang banget saat dipotong rambutnya 🙂

  15. Pingback: One Lovely Blog Award Nomination | myelectricaldiary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s