Pssstt…. Jangan berisik

Cerita kemaren sore

Seperti biasa dalam perjalanan, Prema itu posisinya dibelakang, jarang banget dia ikut duduk didepan dipangkuan saya, selain karena lebih lega, dibangku belakang juga kami selalu menyiapkan kasur kecil dan bantal untuk Prema berbaring.
Nah kemarin itu rupanya Prema ngantuk sementara saya dan ayahnya asyik ngobrol di depan. Tau-tau Prema nyeletuk
“pssst…ayah sama ibu jangan ngobrol terus dong,”

“lho, kenapa memangnya?” tanya saya
“berisiiik, nanti Prema gak bisa bobo,”
“lha Prema bobo mah bobo aja, gak usah dengerin ayah sama ibu ngobrol,” saya nyahut lagi
“ih ibuuuuuu… Prema khan punya telinga, jadinya bisa dengar!”

…….
…….

image

Haha. Skak Matt!!!

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Home, keluarga kecilku and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Pssstt…. Jangan berisik

  1. enkoos says:

    Cie cieeeee …. ngeblog lagi ni yee.
    Ah Prema udah gede ya, udah pinter ngomong dan bikin skak mat bapak ibunya.

    • itsmearni says:

      Ahahaaha ceritanya lagi kepentok jin rajin nih mbak evia
      Lumayanlah sejak awal tahun nambah beberapa isinya, ya wlopun isinya ya gitu-gitu deh khas cerita emak-emak. Sekalian latihan nulis lagi 🙂
      Prema udah mau 5 tahun sebentar lagi mbak, udah pinter banget nyautin klo diajak ngobrol

  2. nengwie says:

    Juragan alit mau tidur, jadi tolong yaaa jangan berisik hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s