Dinamis

Karena hidup ini dinamis maka selalu ada pergerakan. Kadang terasa begitu cepat, kadang melambat atau tak jarang harus berhenti sejenak. Terkadang kita butuh berlari atau malah melompat yang tinggi untuk mencapai sesuatu.

Saat kita melambat maka kita diberi kesempatan untuk melihat-lihat sekeliling. Melihat keindahan, memandangi kesuksesan, menikmati kebahagiaan yang terpampang dihadapan kita. Pun demikian saat kita berhenti sejenak, kita diberi kesempatan untuk berfikir, untuk merenung dan bersyukur atas semua yang kita peroleh. Karena saat kita berlari begitu cepat adakalanya kita tak sempat menengok kanan kiri, ada kalanya kita tak sempat menyadari kondisi sekitar, ada kalanya kita hanya fokus pada tujuan pribadi sehingga lupa bahwa kita berlari melampaui banyak hal yang sebenarnya juga bisa kita nikmati. Saat tertentu kita harus melompat, karena harus menghindari sesuatu, agar tak jatuh terperosok ke dalam lubang, agar tak terjungkal menabrak batu.

image

Paling bagus sih berlari dan tetap menyalakan semua radar serta indera agar dapat menikmati sekitar ya, multi tasking gitu lho ^^

Demikianlah.
Karena hidup itu dinamis.
Jadi sedang apa kalian kawan? Berhenti, Melambat, Melompat atau Berlari?

Semoga harimu menyenangkan πŸ™‚

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Home, Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

14 Responses to Dinamis

  1. ngeliat taglinenya, yakin setelah tersenyum semua akan bahagia? hehehehe

  2. nengwie says:

    Kalau berenti terus, ntar ngga nyampe-nyampe..
    Kalau lari terus, ntar ngos-ngosan kecapean…
    Kalau melompat terus, nanti disangka Kelinci atau Kanguru..
    Kalau lambaaaaan… ntar diklaksonin orang terus, atau malah diseruduk hihi

    Selamat pagi mama Premaaaaa…. πŸ™‚

    • itsmearni says:

      Makanya kudu kombinasi teh
      Sekali2 jadi siput, sekali2 jadi kelinci, sekali2 jadi singa, sekali2 bolehlah jadi komodo yang jarang bergerak itu hihihi

      Disini sore teh, jadi balasnya selamat soreeeeee

  3. welly prazh says:

    lagi berjalan di tempat rasanya πŸ™‚ ntah bosan rasanya. ada sesuatu yg ingin dikeluarkan agar dapat berlari dan berlari serta melenting jauh ke depan tp serasa ada sesuatu yg menghalangi baik itu diri sendiri dan orang lain

    • itsmearni says:

      Terlalu lama berjalan juga memang kadang membosankan ya mas, apalagi klo yang menjadi tujuan terasa masih jauh, sekali2 memang dibutuhkan berlari atau melompat yang tinggi agar ada dinamika. Nah tembok penghalangnya bisa kok diancurin pelan-pelan, batu aja lama-lama terkikis kok klo dikucurin air terus menerus πŸ™‚

      Ou tapi klo perjalanan itu dinikmati setiap prosesnya, pasti akan lebih indah rasanya

      #selfreminder πŸ™‚

  4. Waaa akhirnyaaa bisa baca tulisan mbak Arnie lagiii. Itu fotonya lucu banget. Ngebayangin ntar kalo Prema gede dikit lagi posenya terbalik, Prema yg terbang ya ^_^

    • itsmearni says:

      Haha jadi malu ih disapa sama mbak winny yang rajin update blog. Ini sejak awal tahun emang diniatkan mau rajin ngisi disini lagi mbak. Sayang rumahnya berdebu gak keurus. Yah lumayanlah sampai hari ini ada beberapa tambahan isi wlopun temanya masih acak kadut tentang pengalaman sehari-hari aja. Untaian katanya juga belum seindah tulisan mbak winny πŸ™‚

      Hehe nanti mau dicoba lagi ah gaya yang sama dengan prema, pengen tau udah bisa bareng gak lompatnya

  5. Saya sedang berlari Mbak, ngebut renovasi rumah biar bisa segera ditempati.
    Tapi untuk ngebut tergantung bahan bakarnya, nah bakarnya ini harus rajin nyarinya πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s