Semangat ya, Nak! [part 2]

Kisah lomba kemarin ternyata masih bersambung nih. Jadi pagi ini saat mengantar Prema ke sekolah, bu Ida, kepala sekolahnya Prema minta saya untuk tidak langsung pulang karena Prema akan diminta untuk performance kembali celotehnya yang gak tuntas kemarin, sekaligus ada pemberian hadiah berupa piala partisipasi dan piagam penghargaan

Kali ini Prema tampak lebih santai, mungkin karena tampilnya didepan teman-teman dan guru-gurunya sendiri plus suasana sekolah yang sudah dikenalnya.

Beda dengan kemarin, panggung gede dan penontonnya banyak banget. Ketika tiba giliran Prema dipanggil untuk tampil, jujur aja malah saya yang deg-degan, takut Premanya ngambek lagi kayak kemarin, bisa berabe deh ntar gak mau sekolah dia.

image

Dan jadilah Prema mulai dengan menyapa “hai teman-teman, namaku Prema, umurku 4 tahun…. Dst dst….
Agak tersendat ditengahnya tapi akhirnya bisa terselesaikan dengan lancar walaupun tetap ada beberapa bagian yang hilang karena mungkin Prema lupa. Tapi gak apa-apalah, setidaknya Prema udah berani tampil dan percaya diri berbicara didepan umum

image

image

Lalu Prema menerima Piala, bersama dengan kakak Muffit, siswa TK B yang juga ikut lomba celoteh anak kemarin. Senyum sumringah tersungging diwajah keduanya. Yeaaaaay dapat piala hehehe

image

Selanjutnya berturut-turut penyerahan piala partisipasi buat semua anak yang ikut lomba mewarnai, dari anak play group, TK A dan TK B. Prema jadinya total mendapat 2 piala karena ikut dua nomor lomba, celoteh anak dan mewarnai. Semua senang, semua bahagia.

Siplah Nak, ayah dan ibu gak menuntut kemenangan kok. Udah berani tampil didepan umum aja itu udah hebat, semoga semangatmu tetap terjaga. Klo suatu hari bisa menang, itu adalah bonus 🙂

Tetap semangat
Salam sayang

Ayah dan Ibu

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Home, keluarga kecilku, Lomba and tagged , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Semangat ya, Nak! [part 2]

  1. seniorjowo says:

    Salam untuk Prema, semoga gak cerewet seperti ibunya….

  2. tinsyam says:

    keren prema.. itu piala prema pertama ya.. semoga jadi anak baik selalu dan nurut orangtua..
    itu seragamnya keren juga kotakkotak merah..

    • itsmearni says:

      Makasi aunty tintin. Ini piala kedua Prema, dulu pernah dapat piala juga waktu acara paud Hindu se-Jawa Barat
      Iya ini seragam favorit emaknya juga, khusus hari senin pake kotak-kotak yang ini

  3. Ah Prema pinternya kamu nak. Masih kebayang waktu Prema dulu ditimang. Sekarang dia yg nimang piala. Semangattt ya Prema ^_^

  4. anchaanwar says:

    Wah prema sudah segede ini!!! Keren!

  5. omnduut says:

    Prema jadi host TV berita aja kalo besar yaaaa *bisikbisikkePrema*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s