Kebetulan atau Error?

Sabtu kemaren saya menemukan kebetulan yang agak menarik hati. Saat membuka bagian reader di wordpress ini untuk blog walking ke blog teman-teman yang saya ikuti, saya menemukan dua buah foto pelengkap tulisan yang sama persis dari dua blog berbeda. Tapi pas saya buka isinya, salah satu blog tersebut malah gak ada foto dimaksud dan memang isinya gak nyambung sama foto itu

Ini dia kedua foto itu
Foto pertama saya capture dari blognya mas Rifky

image

mas Rifky

Dan ini foto kedua saya capture dari blognya febridwicahya

image

Nah khan fotonya sama persis
Kayaknya WP saya yang error deh karena mas Febrinya udah konfirm gak posting foto itu

Tapi apapun itu, fotonya sukses membangkitkan kenangan saya pada MP, tempat berbagi kisah paling mengasyikkan jaman masih kinyis-kinyis dulu #uhuk

Ah ya saya kangen
Sama semua yang ada di foto itu

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Home. Bookmark the permalink.

38 Responses to Kebetulan atau Error?

  1. jampang says:

    😀
    sepertinya WPnya yang error…. tapi saya emang upload foto itu untuk tantangan BEC yang temanya kopdar, mbak

    • itsmearni says:

      Iya saya sempet buka postingannya mas Rifky tapi belum kelar baca udah dipanggil no urut antrian saya di dokter jadi gak tuntas deh
      Nah khan berarti beneran WP saya yang error. Lucu aja sih kejadian kayak gini

  2. anazkia says:

    Jadi pengen ikutan kopdar kayak gitu 😦

  3. Loh mbak, aku nggak pasang foto itu. aku kaget aja kok bisa ada foto gitu ya di screencaptnya mbak Arni 😀

    jadi Fix mbak, WP atau tampilan mbak Arni eror :p tapi aku nggak tau dimana erornya 😀

  4. novianadewi says:

    Beuh, dari dulu paling sebel liat foto kopdar akbar begini….. Nggak pernah bisa ikut soalnya.

  5. museliem says:

    Aku jadi punya banyak temen gara2 MP… sampe pedenya komen di blog orang… “mbak naek kerata dari sudirman ke arah depok/bogor yah?” hahahahahhahahaahahhaa
    *a moment to remember*

  6. bawangijo says:

    Haaa kangeeeen MP!!
    Itu pas lagi foto-foto nggak ada akuh, lagi makan gado-gado di warung sama mbake hahaha
    Apa kabar MP?? 🙂

    • itsmearni says:

      Dirimu waktu itu belum ketularan narsis kayaknya, klo foto masih banyakan tampak samping atau belakang hahaha
      Lagian gak bisa tahan bentaran deh laparnya, pan jadi bisa ikutan foto rame-rame

      Huhuhu iya banget
      Kangen berat sama MP
      Kangen sahut2an komen dan kumpul2 kayak gitu lagi

Leave a Reply

