One Stop Leisure ; Segala Ada di Kampoeng Semarang

Buat anda yang Plesir ke Semarang, lalu ingin mencari buah tangan beragam yang akan dibawa pulang tapi tak punya cukup waktu untuk berkeliling ke banyak tempat, bisa memilih tempat yang satu ini, Kampoeng Semarang.

image

Mengusung tema one stop leisure, kampoeng semarang yang terletak di jalan raya kaligawe km 1 no. 96 ini didesain sedemikian rupa agar pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman dan santai. Gerai-gerai UKM se-kota Semarang dan sekitarnya hadir disini. Aneka olahan makanan dan minuman, hasil laut, manisan buah, dodol, dan lain sebagainya, tersaji dalam satu paket yang membuat kita kalap pengen ngambil semuanya. Kalau saja alarm dalam dompet tak berbunyi, rasanya saya pengen icip-icip semua deh. Bandeng Presto, ada. Terasi matang, ada. Abon, ada. Aneka cemilan, jangan ditanya. Sampai aneka kerajinan tangan juga ada lho, souvenir dan kaos-kaos bergambar aneka ciri khas Semarang tak ketinggalan. Oh tak lupa, tas wanita hand made yang sudah go internasional itu, Dowa, juga membuka gerai disini. Lengkap kap kap!

image

Sebenarnya tujuan kami kesini tadinya buat nyari sarapan lumpia. Sayang kami datang kepagian, gerobaknya masih kosong. Jadi ya kami akhirnya jajan segala cemilan deh jadinya buat oleh-oleh ke Bogor. Lapar mata, semua pengen dicobain. Haha.
Untuk sarapannya tetep nyari lumpia, langsung dari sumbernya, gang lombok.

image

image

Interior kampoeng semarang ini cantik sekali. Berlantai kayu, bagian dalamnya terbagi dua sisi dengan kolam berisi ikan-ikan cantik ditengahnya. Semua bagian tampak mendapat sentuhan seni yang berkelas, artistik. Restoran dengan berbagai menu terdapat disisi kiri. Bagian belakang ada semacam hall yang disewakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun dan pernikahan. Lampu-lampu antik tampak menggantung dengan seksi dibeberapa sudut. Toilet bersih dengan fasilitas lengkap juga tersedia.

image

Satu lagi daya tariknya, buat yang membawa anak kecil, tak perlu khawatir anak akan bosan. Di salah satu sudut terdapat fasilitas bermain untuk anak-anak. Ada ayunan, perosotan dan panjatan. Anak saya, Prema, 5 tahun langsung betah disini karena bertemu mainan. Melepas penat setelah perjalanan panjang, bahagia bener dia ketemu ayunan dan mainan lainnya.

Jadi tunggu apalagi?
Mau belanja lengkap tapi waktu terbatas,
Kampoeng Semarang adalah pilihan yang pas.

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Review and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to One Stop Leisure ; Segala Ada di Kampoeng Semarang

  1. Ahmad says:

    Kaligawe ya, Mbak.
    Suk takparanane.

    • itsmearni says:

      Iya mas, disini lengkap
      Tak salah mereka mengusung tagline one stop leisure, sekali jalan semua dapat. Kalau yang waktunya terbatas saat ke semarang, disini pilihan tepat nyari oleh-oleh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s