Selamat Datang

Hai hai…..

Salam kenal semua

Sebagian isi blog ini adalah pindahan dari Multiply, blog pertama saya http://itsmearni.multiply.com yang kemudian turut menjadi “korban” gusuran karena  keluarnya maklumat dari sang pemilik bahwa per 1 Desember 2012 fitur blogging akan dihilangkan *lap air mata*

Isi blog ini tak jauh dari curhatan emak-emak, tentang hari-hari yang dilalui, tentang tingkah polah buah hati saya, yah pokoknya bergenre santai, narsis dan kadang agak lebay *maafkeun yaaa*

Seperti tagline saya, “TERSENYUMLAH DAN SEMUA BAHAGIA” maka itulah yang ingin saya bagi, mari tersenyum, hadapi segalanya dengan senyuman *sekali-sekali nangis juga gak dilarang kok* semoga dengan berbagi senyum semua terbawa bahagia

Terimakasih telah hadir di rumah ini

Salam

Arni

Posted in Home | Tagged | 52 Comments

Ngulik RRI Bogor Bersama Peyapeyo


Yuhuuuu…… bertemu lagi dengan Weekend Class Project (WCP) dari Peyapeyo nih.  Setelah absen sekitar 2 bulan karena puasa dan lebaran, akhir pekan kemarin kembali diisi dengan keseruan yang selalu bikin kangen ini.  Bertepatan dengan Pekan Inovasi RRI 2016,  maka WCP kali ini diilaksanakan di RRI kota Bogor.  Mengambil tema “Cinta Tanah Air” karena memang masih suasana Agustusan. Continue reading

Posted in Home, keluarga kecilku | Tagged , , , | 4 Comments

Pesona Mentari Indonesia

Melaspas Piodalan Bali2

Petikan lagu lawas gubahan Surni Warkiman itu seringkali terngiang-ngiang dalam memori saya.  Sebuah lagu yang mengantarkan saya pada momen-momen menikmati perjalanan sang surya, sejak fajar merekah di ufuk Timur hingga saatnya kembali ke peraduan di senja hari.

Berbicara matahari, adalah bicara tentang kehidupan.  Ada saatnya datang, ada saatnya pergi.  Lahir dan besar di bumi Indonesia, yang dilintasi garis katulistiwa, membuat saya bersyukur karena waktu siang dan malam yang seimbang.  Sangat mudah menentukan batas waktu dalam setiap kegiatan. Continue reading

Posted in Home | Tagged , | 14 Comments

Kamera Ponsel, Peralatan Perang Masa Kini

Asus Zenfone Laser giveaway.png

Wuih judulnya serem ya. Padahal negara ini khan aman tentram *semoga begitu selamanya*. Gak ada deh perang-perangan ya.  Tapi beneran lho, saat ini medan pertempuran kita adalah dunia digital. Hampir seluruh sendi kehidupan terkait dengan digitalisasi.  Dari belanja yang banyak dilakukan secara online, komunikasi, pekerjaan bahkan hubungan pertemanan dan keluarga tersambung lewat dunia digital.  Dengan apa? Selain lewat tulisan dan suara, tentu saja lewat foto dan video.

Continue reading

Posted in Home | 36 Comments

7 Tips Agar Liburan di Alam Terbuka Menjadi Menyenangkan

Saat ini berlibur telah menjadi kebutuhan semua orang.    Apalagi mereka yang terus menerus bekerja 5 atau 6 hari dalam seminggu.  Rasanya liburan itu semacam oase di padang pasir deh. Pasti pengen banget melipir ke suatu tempat yang damai, tak terganggu suara klakson kendaraan, tak harus menghirup polusi dari asap knalpot dan sejenisnya, menjauh dari segala macam gadget dan tontonan televisi yang kadang tak mendidik.

Tapi bagaimana kalau liburannya singkat? Continue reading

Posted in Berbagi, Home | Tagged , , , | 12 Comments

Mengintip Sisi Romantis Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Terminal 316.jpg

Ada yang masih ingat penggalan puisi di atas?

Penggemar AADC pasti inget deh, apalagi pengguna salah satu layanan media sosial yang pernah menayangkan adegan berpuisi ini dan kemudian sukses membuat kita-kita penasaran pada kelanjutan kisah Rangga dan Cinta.

Kebayang gak, adegan itu dilakukan dimana? Yups. Bandara. Salah satu tempat paling syahdu dan romantis di dunia.

Bandara memang  menawarkan sejuta rasa. Bahagia, sedih, haru, kecewa semua hadir menjadi satu.  Bandara selalu membawa sisi emosional setiap orang terhanyut bersama waktu.  Tak terhitung berapa banyak film yang mengambil setting bandara sebagai salah satu lokasi pengambilan gambarnya, demikian pula dengan video klip beberapa lagu.

Continue reading

Posted in Home, Review | Tagged , | 28 Comments