Cerita Jogja Q

26 Oktober 2008….pagiiii

Setelah perjalanan + 50 menit dipesawat…akhirnya aku sampe di Jogjaaaaaaaa

Pas nyampe langsung nyari sarapan Kupat tahu…rasanya hmmmm…uenakk tenan…

Trus kemana yaaaaaaaaa….Prambanan, Borobudur, Kraton, Taman kota udah ku jelajahi…akhirnyaa Dari situ meluncur ke Parangtritis, tadinya sih pengen ke Baron tapi boz gue gak mau kejauhan katanya

..….yo wis yang penting bisa ber narsis ria

gpp lah….

Puas jeprat jepret….trus ke DAGADU….ngubek2 kaos asikkkkkkkkk dibayarin boz….hehehehehe…tengkyu boz…

Trus maem siang…trus meluncur ke arah Kaliurang….

Dijalan mampir dulu nyobain Rujak Es krim…Yummy..

Ditengah jalan inget pesenan Rieska…mampir deh ke tukang salak pondoh…ini untukmu sist….wlopun gambarnya doang xixixixixi

Naik ke menara pandang gunung merapi….

Sayangnya lagi kabut….jadi ketutup deh gunung merapinya

Trus keburu hujan lebat hiks….langsung balik aja deh ke kota…

Malam….maem mie Jawa….

Meluncur ke Malioboro…

Berburu batik….asikkkkk….dibayarin lagi kali ini sma temenq….

thx kakak Iksan….

Balik ke Hotel….bobo zzzzzzzzz…….

Senin sampe Rabu kerja deh dari pagi sampe malam…mana tiap hari hujan gak bisa keluyuran deh pulang kantor….padahal pengen ke kota gede hiks….tapi gpp lah perjalanan hari minggu udah lumayan memenuhi hasrat jalan-jalan q

Cuma sempet nyari bakpia patok ajah…(ada roti mandarin juga siy…dikirimin sama pimpinan cabang solo hehehehe)






Akhirnya kamis pagi balik kejakarta….sebelum pulang…pose dulu dihalaman hotel…teteup narsis mode on hehehehe …..

Good bye Jogjaaaaaaaa…………..

Sampe ketemu taon depan (udah 3 taon berturut2 neh ke jogja melulu)

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

155 Responses to Cerita Jogja Q

  1. nagabonar1 says:

    ngak mao coment ahhcemburu doang nyang adah dihati

  2. nagabonar1 says:

    awas kau jogja..tunggu aku pulang keindonesiaaku akan photo photoan lagi narsis dan gila nyah dari dia,,

  3. sulisyk says:

    waduh..kabeh diborong kiye hahahahaha

  4. medilubis says:

    yang poto siapa tu buk??? kasian cuma jadi tukang poto doang….aku ngiler ama makanannya…. laper nih…..mau makan ah…..

  5. ini judulnya jalan2 serba gratis…hehehe…ampyun d koq 3th bturut2 ke jogja trus mba? pdh ak yg deket ajah ga koq *iri nie critanya* plg setengah th skali ke magelang, tp ga pernah mampir jogja…uh sebel2….btw koq lompatna tinggi amat? dicapit kepiting ya hahahahaha….

  6. Woi mana bakpianya……………..

  7. itsmearni says:

    nagabonar1 said: ngak mao coment ahhcemburu doang nyang adah dihati

    wakakakaka…cemburu tanda tak cakep….;p;p;p;p

  8. itsmearni says:

    nagabonar1 said: awas kau jogja..tunggu aku pulang keindonesiaaku akan photo photoan lagi narsis dan gila nyah dari dia,,

    saingan narsis yuks….hihihihihhi

  9. itsmearni says:

    sulisyk said: waduh..kabeh diborong kiye hahahahaha

    pokoke sak dagang-dagange …..

  10. itsmearni says:

    medilubis said: yang poto siapa tu buk??? kasian cuma jadi tukang poto doang….aku ngiler ama makanannya…. laper nih…..mau makan ah…..

    yang poto???? ada koq blm aq upload ajah ntar foto lengkapnya nyusul :Dngiler sama makanannnya??? nih tak kirimin….

  11. itsmearni says:

    depingacygacy said: ini judulnya jalan2 serba gratis…hehehe…ampyun d koq 3th bturut2 ke jogja trus mba? pdh ak yg deket ajah ga koq *iri nie critanya* plg setengah th skali ke magelang, tp ga pernah mampir jogja…uh sebel2….btw koq lompatna tinggi amat? dicapit kepiting ya hahahahaha….

    gratis always…..:Demang 3 thn berturut2 selalu dapat tugas ke jogja tant…asik juga sih secara kota ini gak ngebosenin….masih pengen kesana lagi euy…

  12. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Woi mana bakpianya……………..

    nihhhhhhh…….tak kirimin…teima yaaaaaaa

  13. ajak2 dongggg….skalian numpang gratisan yah…*ngaburrr*

  14. medilubis says:

    itsmearni said: yang poto???? ada koq blm aq upload ajah ntar foto lengkapnya nyusul :Dngiler sama makanannnya??? nih tak kirimin….

    aku laper, tapi tak bisa makan….tenggorokan sakit…..harus makan kirimanmu yg dr Jogja kayaknya….MANAAAAA………….

  15. itsmearni says:

    depingacygacy said: ajak2 dongggg….skalian numpang gratisan yah…*ngaburrr*

    Lah kan sebelum berangkat semua dah aq ajakin….Q tunggu dibandara…gak ada yang dateng ya sudah aq tinggal aja….hihihihih…..;p;p;p;p

  16. itsmearni says:

    medilubis said: aku laper, tapi tak bisa makan….tenggorokan sakit…..harus makan kirimanmu yg dr Jogja kayaknya….MANAAAAA………….

    ok deh sist…buka mulut…1….2…3…a..aa…a… maem deh tuh udah aq masukin…nyam..nyam…nyam…enak gak ? 😀

  17. ak d ke bandara koq, ngurah rai… mang janjian dimana yah kita??

  18. medilubis says:

    itsmearni said: ok deh sist…buka mulut…1….2…3…a..aa…a… maem deh tuh udah aq masukin…nyam..nyam…nyam…enak gak ? 😀

    mane??? gada rasa…..semua makananyg kumakan hari ini gada rasa…..

  19. itsmearni says:

    depingacygacy said: ak d ke bandara koq, ngurah rai… mang janjian dimana yah kita??

    wah koq gak ketemu ya??? aq juga dingurah rai koq tant’ di terminal Internasional 😀 (boong mode on) hihihihihi

  20. nagabonar1 says:

    itsmearni said: wakakakaka…cemburu tanda tak cakep….;p;p;p;p

    enak mulut mu wae ngomongorang cemburu mah lom pernah kesana lagiiiwekkk,,tunggu thn depan.i come for u marlboro …aiikkkk malioboro

  21. itsmearni says:

    medilubis said: mane??? gada rasa…..semua makananyg kumakan hari ini gada rasa…..

    gak berasa juga…..sini deh aq tambahin kecap biar manis 😀

  22. nagabonar1 says:

    itsmearni said: saingan narsis yuks….hihihihihhi

    nantang yahhh?tujuh turunan ello ngak bakalan bisa ngalahin gua

  23. itsmearni says:

    nagabonar1 said: enak mulut mu wae ngomongorang cemburu mah lom pernah kesana lagiiiwekkk,,tunggu thn depan.i come for u marlboro …aiikkkk malioboro

    yo wis…taon depan q tunggu kau di alun-alun kota 😀

  24. itsmearni says:

    nagabonar1 said: nantang yahhh?tujuh turunan ello ngak bakalan bisa ngalahin gua

    wakakakaka….bendera perang dikibarkan…….

  25. nagabonar1 says:

    medilubis said: mane??? gada rasa…..semua makananyg kumakan hari ini gada rasa…..

    honey jangan sedih yahh!!!thn depan kita kephuket

  26. itsmearni said: nihhhhhhh…….tak kirimin…teima yaaaaaaa

    Kok lum nyampek2 ya…hahhaha…………btw salam buat tu bos, kapan2 beliin adek raihan baju juga hahahah

  27. itsmearni says:

    nagabonar1 said: honey jangan sedih yahh!!!thn depan kita kephuket

    sebenarnya kalian berdua mo kemana siy….danau toba, parai, sekarang puket….maksudnya burket kali ya hahahahaha…..

  28. nagabonar1 says:

    itsmearni said: yo wis…taon depan q tunggu kau di alun-alun kota 😀

    hehehhee sorry alun-alun? ngak levelnyari aku yah di hotell,,masa siganteng mao tidur di alun2hohohohoho ngak banget llha

  29. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Kok lum nyampek2 ya…hahhaha…………btw salam buat tu bos, kapan2 beliin adek raihan baju juga hahahah

    sabar….yang nganterin lagi kejebak macet xixixixi….btw salamnya udah tak sampein ke boz…salam kenal katanya….:D

  30. medilubis says:

    itsmearni said: gak berasa juga…..sini deh aq tambahin kecap biar manis 😀

    masukin kemulutku cepat…..jangan sampe tumpah…..(mangap)

  31. medilubis says:

    nagabonar1 said: honey jangan sedih yahh!!!thn depan kita kephuket

    katanya ke Parai… terus ke Phuket…Cemananya???? kemana yang betul……

  32. itsmearni says:

    medilubis said: masukin kemulutku cepat…..jangan sampe tumpah…..(mangap)

    udah dunks mangapnya…ntar tumpah beneran lho….ayo tutup..kunyah…telen deh… xixixixixi

  33. yah pantes mba’…aku kan nunggu diparkiran bandara…..bis katanya mba’ mo ngojek ke jogja, ya kukira pasti nunggu ojeknya diparkiran itudin, kl dikecapin masih ga brasa coba makan didpn kompie….buka foto2 b naga dimp-nya kl kamu pengen rasa pait, nah kl mo yg manis liat ajah potoku heheheh…

  34. nagabonar1 says:

    itsmearni said: wakakakaka….bendera perang dikibarkan…….

    percuma perang ma kamu..lom perang ajah aku udah menang

  35. medilubis says:

    itsmearni said: udah dunks mangapnya…ntar tumpah beneran lho….ayo tutup..kunyah…telen deh… xixixixixi

    kamu bukan masukin kecap…..tapi saos sambel…..huahhhh……. minum….minum……

  36. nagabonar1 says:

    medilubis said: katanya ke Parai… terus ke Phuket…Cemananya???? kemana yang betul……

    wakakakkaka kelaut ajah yaaaaadare dulu mah ngeyel ajah

  37. medilubis says:

    nagabonar1 said: wakakakkaka kelaut ajah yaaaaadare dulu mah ngeyel ajah

    udah…. ke Tokyo ajah…..plin plan amat…..

  38. itsmearni says:

    depingacygacy said: yah pantes mba’…aku kan nunggu diparkiran bandara…..bis katanya mba’ mo ngojek ke jogja, ya kukira pasti nunggu ojeknya diparkiran itudin, kl dikecapin masih ga brasa coba makan didpn kompie….buka foto2 b naga dimp-nya kl kamu pengen rasa pait, nah kl mo yg manis liat ajah potoku heheheh…

    xixixixixi…pantesan gak ketemu yang satu mo ngojek yang satu mo minggat …..wakakakaka…klo liat foto bang naga bisamakin pait tuh…

  39. halah ni bedua, isinya tengkar trus…gmn nti kl jd kawin eh nikah….*gosip mode:on*

  40. itsmearni says:

    nagabonar1 said: percuma perang ma kamu..lom perang ajah aku udah menang

    hahahahah…..terserah kau lah bang

  41. ikut senang.sebagai penghuni jogja sampai jumpa lagi dikota penuh cerita.

  42. itsmearni says:

    nagabonar1 said: wakakakkaka kelaut ajah yaaaaadare dulu mah ngeyel ajah

    jangan mau Din…..

  43. itsmearni says:

    medilubis said: kamu bukan masukin kecap…..tapi saos sambel…..huahhhh……. minum….minum……

    nih…aku kirimin es krim

  44. medilubis says:

    depingacygacy said: yah pantes mba’…aku kan nunggu diparkiran bandara…..bis katanya mba’ mo ngojek ke jogja, ya kukira pasti nunggu ojeknya diparkiran itudin, kl dikecapin masih ga brasa coba makan didpn kompie….buka foto2 b naga dimp-nya kl kamu pengen rasa pait, nah kl mo yg manis liat ajah potoku heheheh…

    hahahaha…..pantes gada rasa…..makannya di depan kompie yang penuh dgn komen bang naga sih…..(clingak-clinguk)

  45. medilubis says:

    itsmearni said: nih…aku kirimin es krim

    mana???segerakan….

  46. shafa2hilman says:

    nih nginep dmana ar? wah seru banget ya????

  47. nagabonar1 says:

    suatu saat aku akan photo diatas atap .bandara ADISUTJIPTOliat ajah ntar

  48. itsmearni says:

    shafa2hilman said: nih nginep dmana ar? wah seru banget ya????

    Boutique hotel mbak…ADYA NALENDRA…punya nasabah kantor hehehehe…t4 nya asik lho

  49. bang naga, nie ada rekomend hotel bwt bang naga…hotel sri manganti…alamatnya aku lupa, tp kbanyakan orang jogja tau koq 🙂

  50. itsmearni says:

    nagabonar1 said: suatu saat aku akan photo diatas atap .bandara ADISUTJIPTOliat ajah ntar

    wakakakaka…trus tulisan ADISUTJIPTO nya diganti pakeADAORANGGILADIATASATAP wakakakakakak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s