Berhubungan dengan TANPA RAMBUT

Just Joke….jangan tersinggung yaaaaaaaaaaaaaaa……ini plesetan jaman dulu yang sering jadi bahan pembicaraan ma temen2q waktu masih dikantor yang lama …..gara-garanya siy dikantor aq tuh banyak bapak2 yang rada botak, rambutnya dikit bahkan ada yang bersih banget botaknya…(keingetan lagi karena tadi ada temen lama yang nelp trus qta ngomongin mereka)….. klo gak salah siy dari 30 orang pegawai 7 diantaranya seperti itu xixixixiixi…. jadilah kami suka membuatkan nama kesayangan buat manggil mereka…….. maaf ya pak….gak maksud lho……ini karena kami sayang kalian…..miss u all

AGUS = Agak GUndul Sedikit

BOBI = BOtak BIadab (special buat yang suka jailin cewe2)

BOCY = BOtak Cyber (saking bersihnya sampe mengkilat…)

UMAR = Untung Masih Ada Rambut (dikitttt banget)

BOXY = BOtak seXY (badannya sexy booo)

CAPLOS = CAkep tapi PLOntos (yang ini beneran cakep lho…)

KEBO = KEren Tapi Botak (nah klo yang ini dandanannya fashionable banget)

ADa yang mo Nambahin?????

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

40 Responses to Berhubungan dengan TANPA RAMBUT

  1. upenyu says:

    nasib baik abang tak botak…

  2. itsmearni says:

    hahahahhaa…..iya bang….selamat menikmati rambut…

  3. upenyu says:

    gimana kalau rambut abang botak nanti dan perut pun buncit. Arni akan panggil apa….. BODANCIT (BOTAK DAN BUNCIT). Nakal kamu yaa..

  4. tambou says:

    kasian profesor dunk….

  5. s4l3 says:

    haha kreatif banget

  6. riefi5e says:

    Hohohoy……Bs ajah nij, mba n temen2nya…

  7. aggiechan says:

    agus gunawan: agak gundul sedikit tapi menawan 😛

  8. shafa2hilman says:

    ikutnya perbakin..persatuan bathuk kinclong..alias jidat kinclong..saking botaknya itu lho…

  9. shafa2hilman says:

    depingacygacy said: lg ga da ide nie

    gada ide kok komentarrrrrr

  10. itsmearni says:

    upenyu said: gimana kalau rambut abang botak nanti dan perut pun buncit. Arni akan panggil apa….. BODANCIT (BOTAK DAN BUNCIT). Nakal kamu yaa..

    wakakakaka….ada-ada aja abang nih….

  11. itsmearni says:

    tambou said: kasian profesor dunk….

    klo itu namanya BOJEN = Botak Jenius xixixixixi…

  12. itsmearni says:

    s4l3 said: haha kreatif banget

    iseng lagi….tapi dengan begitu kita malah jadi akrab lho…:D

  13. itsmearni says:

    riefi5e said: Hohohoy……Bs ajah nij, mba n temen2nya…

    ya..ya..ya…

  14. itsmearni says:

    aggiechan said: agus gunawan: agak gundul sedikit tapi menawan 😛

    wah…boleh juga nih julukan baru euy…*celingak celinguk nyari orang gundul*

  15. itsmearni says:

    shafa2hilman said: ikutnya perbakin..persatuan bathuk kinclong..alias jidat kinclong..saking botaknya itu lho…

    weleh mbak…silau dong saking kinclongnya wakakakaka…..

  16. itsmearni says:

    depingacygacy said: lg ga da ide nie

    BOBO ahh = Botak Bolot wakakakka….

  17. wenivni says:

    Gw ada juga Arnie : MBA : Makin Botak Ajahh!!. hehehehe…..Kamu ada aja!

  18. itsmearni says:

    hahahha…dapet istilah baru lagi….tengkyu mbak ku sayang..muah..muah..

  19. wenivni says:

    itsmearni said: hahahha…dapet istilah baru lagi….tengkyu mbak ku sayang..muah..muah..

    I love you too…Mmmuuuaaahhh……..3 x! hahaha

  20. itsmearni says:

    berpelukannnnnnn……….

  21. wenivni says:

    Hihihi…….kek Teletubbies…..tuing…tuing….

  22. chinduk says:

    ooh..kirain*piktor*hihihi

  23. 4bee says:

    untung aku gak botak…tapi sayang buncit hahahaha

  24. itsmearni says:

    wakakakaka….ntar aq buatin istilah baru dehCITREN = BunCIT KerEN

  25. 4bee says:

    hahahahahanaik pangkat jadi keren nehpadahal aku ngerasanya jelek + medok hahahaha

  26. Di kantorku ada yang dapet panggilan special dari anak2, Bobi(botak biadab)hahhaha kacian juga sih

  27. nagabonar1 says:

    WAKAKAKAK ngacokkkkkkk

  28. nagabonar1 says:

    EDDY, enak dipegang dan nyaman

  29. itsmearni says:

    chinduk said: ooh..kirain*piktor*hihihi

    makanya jangan ngeres duluan ahh…

  30. itsmearni says:

    4bee said: hahahahahanaik pangkat jadi keren nehpadahal aku ngerasanya jelek + medok hahahaha

    aq ndak bilang gitu lho mas…orangnya sendiri yang ngaku wakakakkaa

  31. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Di kantorku ada yang dapet panggilan special dari anak2, Bobi(botak biadab)hahhaha kacian juga sih

    hahahahaha…kacian deh dia..jangan dibilangin mbak…

  32. itsmearni says:

    nagabonar1 said: WAKAKAKAK ngacokkkkkkk

    sapa bang? yang ngaco? *pura-pura gak ngerti*

  33. itsmearni says:

    nagabonar1 said: EDDY, enak dipegang dan nyaman

    apanya yang mo dipegang bang?

  34. nagabonar1 says:

    itsmearni said: sapa bang? yang ngaco? *pura-pura gak ngerti*

    yah kamuuuuu

  35. nagabonar1 says:

    itsmearni said: apanya yang mo dipegang bang?

    terserah dehhdoyan nyah megang apa?

  36. itsmearni says:

    nagabonar1 said: yah kamuuuuu

    bukannya abang? ;p;p;p;p

  37. itsmearni says:

    nagabonar1 said: terserah dehhdoyan nyah megang apa?

    abang mo kasi apa buat dipegang……….

  38. freya2002 says:

    klo bukan dari polusi udara (ac dipasang kedekatan ama kepala pegawai) bisa karena wabah lokalan, atau salah menu kali…tuh kantin perlu bikin makanan wajib buat suplay vit penumbuh rambut dulu….

  39. itsmearni says:

    hahahaha….mosok gundul jadi wabah…eh tapi seru juga ya klo makanan diisi vit penumbuh rambut…pasti laris tuh…pengunjungnya semua botak2 hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s